BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Words of Life

2456713

Comments

  • Ketika langit menangis, basahlah bumi ini dan turunlah berkah sehingga para penghuninya bergembira karena terlepas dari gersang. Tahukah bahwa terkadang dibalik kebahagiaan satu pihak disertai oleh tangisan pihak lain?
  • Disaat kita turun kebawah, maka dunia sekeliling kita bergerak naik keatas, begitupun sebaliknya. Dan juga saat kita bergerak maju, disitulah dunia sekelilingnya mundur, begitupun juga sebaliknya. Yang kutakutkan adalah penurunan dan kemunduran tersebut disebabkan oleh kecongkakkan yang terjadi dari ketenggelaman atas kemajuan kita.
  • Jalan yg terbaik itu mungkin adalah rel yg selalu menjaga jaraknya, tak pernah menjauh/mendekat, apalagi menyatu/berpisah.
  • life must go on!

    itu quote yg ada di buku TAku.
  • Kompas tidak pernah pas menunjuk ke arah utara karena magnet yg dipancarkan bertolak belakang dengan magnet besar bumi. Jadi, aku takkan mendapatkan arah utara yg pas karena reaksi daya tarik yg kuberikan bertolak belakang.
  • Telunjuk miring 1 di kepala yg berarti sinting menandakan bahwa posisi otak kita di kepala miring. Masih lebih baik dibanding dengan kepala kopong dimana otak berada di dengkul ataupun di bokong.
  • ,Disaat dingin menyerang, dan kita menyelimuti tubuh ini dengan Air yg dingin pula, disitulah kekuatan muncul dimana kita mulai beradaptasi dengan dingin. Masalah utamanya bukan karena dingin, ia hanya menjalank,an tugasnya, namun b,agaimana kita dapat bertahan dalam dingin tersebut.,
  • bagus-bagus qoute nya dapet dari mana...? pemikiran sendirikah hebat dan menyentuh...
  • lulu_75 wrote: »
    bagus-bagus qoute nya dapet dari mana...? pemikiran sendirikah hebat dan menyentuh...

    makasih yaahh. :) tiba2 terbesit di benak ajjah. ada ambil dr buku yg ku baca intinya, dan ku modif.
  • Kemampuan didasari dari kata "Kemauan", yg ditambahkan M dan P ditengahnya. Menurutku M itu adalah Mudah dan P adalah Pengorbanan. Orang yg mampu adalah orang yg melakukan semua hal dengan mudah. Dan orang yg dikatakan mampu adalah orang yg berkorban untuk membuat hal tersebut menjadi lebih mudah.
  • Jika Bulan tampak saat malam datang lalu menghilang. Kemudian terbit Matahari saat pagi dan siang menjelang lalu kemudian tenggelam. Biarkan aku menjadi Gerhana untuk mempertemukan dan menyatukan keduanya dalam satu waktu, agar orang-orang bisa menyaksikan cahaya langka yg dipancarkan dan mengabadikannya, walaupun sesungguhnya aku tak mau.
  • Setinggi-tinggi bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga :D
  • Wahai nasi, jangan sombong terhadap bubur. Bagaimanapun kau juga terbentuk dari beras,yg dibuat dengan air dan panas juga. Hanya saja perbedaan berada di waktu pembuatannya. Jika salah dalam menjadikan beras tersebut, tak seharusnya nasi berbangga diri. Semua salah harus dapat dimaafkan. Beras ataupun nasi, keduanya dapat bermanfaat bagi orang lain. Jadi bersahabatlah.
  • Jika merah adalah warna dasar dan dicampur dengan warna netral, tak selamanya putih tidak dapat mengubah warna merah itu, dan hitam dapat mendominasi kedua warna tersebut. Semua tergantung dari kualitas warna yang dicampurkan. Bukan kuantitas.
Sign In or Register to comment.