BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Terawih Cinta

123578

Comments

  • apadeh, plis. rumahku di mane rumahnya di mane --"
  • @haha5 kira2 baru sma kelas x ya. Kagum juga, itu masjid jaraknya bagaimana? Semoga dia tetep istiqomah, zaman sekarang godaan luar biasa besar baik di dunia s8 atau plu
  • iya mas @adamx, dia baru masuk sma tahun ini..klo jarak dr kosku skitaran 500m ,klo dr rumahnya mgkin 450m gt..dket soalnya rumah dia sm kosku, beda gang doank..
    ia aku kagum bgt, didikan ortunya sgt luar biasa.. ayah dan ibunya sring jg sih ke masjid.. istimewa dah pokoknya kluarga itu.. kemewahan didunia ga bikin mereka terlena. :) jujur aku iri dan pngen jd bagian mereka, hehe..
  • @haha5 aku ndak punya temen yg seumuran itu tapi sepupu byk. Iya mas, itu usia labil, bagus banget dia sudah punya benteng. Kamu udah mulai jadi kakaknya kok. Tetep silaturahmi terus. Ada di sekitar orang2 baik itu bisa menjaga kita lho. Kadang mau macem2 mikirnya ribuan kali.
  • yaaap bener bgt mas @adamx, yaa smoga dia tetep bs istiqomah. seseorg yg jd jodohnya mgkin bakal beruntung bgt dpt org yg secara fisik dan akhlaknya sempurna bgt..kdang iri jg knp Tuhan nyiptain makhluk ini sempurna bgt, hehe. :x
    iyaa smoga aku msih bs jd teman skaligus kakak buat dia. maklum aku anak bungsu jd pengennya ya menyayangi gt dr dlu, udah cukup disayang sm kakakku wkwk. smoga saja aku bs mmberi efek positif bagi dia, smoga tali silaturahmi ini ga putus smpai kpanpun. aamiin. :)
  • perumahan, masjid, 450-500 meter, Keputih *mikir*
  • Yah, kali ini gw aminin lah atas gw..
  • ini si ojan pasti ntar sore muter2 keputih saking keponya, wkwk

    ah makasih om gay700!! akhirnya kita 1 pemikiran, dan aku terharu. :')
  • Krna ciyan doang kok..
  • share dikit ya,

    bukan terawih cinta sih, tp jumatan cinta..
    jd dlu di kantor lama kan ada masjidnya, klo jumatan tinggal melangkah aja. awalnya gak ngeh apa2, cm pas suatu jumat radar nyala sm seseorang, lumayan lucu, duduk di samping teras mesjid dkt kipas..
    ikut aja duduk di belakangnya,
    cm merhatiin aja, dia bkn org kantor, mgkn cm numpang jumatan. eh gtw knp minggu kedua ketemu lg, di tmpt wudhu, kali ini doi masuk ruang dalam mesjid bawah ac, ikut deh gue dibelakangnya, cm merhatiin. sepanjang khotbah doi nunduk.
    gtw knp minggu ketiga gue cari gak ada, kecewa sih, tp begitu masuk meajid agak lamaan duduk baru gue sadar dia ada di agak depan, haha.. ttp cm perhatiin dr jauh,
    berlanjut kdg sblm jumatan stand by dkt kaca nunggu dia nongol, baru keluar..
    cm ya sekedar liat, perhatiin, gak berani lebih utk say hi/kenalan basa-basi..
    lama2 jd salah fokus, emg gak ganteng2 bgt tp pas aja, lmyn berisi, orgnya kalem, kacamataan gt, haha.. gtw knp radar tertuju ke dia mulu,
    skrg udh pindah kantor, udh gak ketemu..
Sign In or Register to comment.