BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cara Berkenalan Dengan Cowok Di Tempat Umum

124»

Comments

  • Boleh deh coba-coba diterapkan, hehe...
    Makasih ya tipsnya. Ditambahin lagi donk :)
  • waktu nonton bioskop, awal2 sudah duduk di kursi yg dibeli, trus lihat yg disebelah kita, kalo cakep mulai deh, senggol2 bahu, pura2 ambil minuman sambil gerakin tangan, dan mata tetap tertuju ke arah layar, kalo ada respon, berarti dia juga senang, trus berikut2nya cari2 kesempatan pipis, kalo pas waktu ber 2 minta sesuatu yg bs buat ngobrol2 berikutnya
  • Oh my, jadi apa mungkin dulu ada mas mas dan om om sksd di kereta maupun bis itu terindikasi binan yang mau kenalan juga? Saya sering diajak ngobrol ma orang asing (terutama cowok) gitu tapi sering nanggepin nya cuek gitu soalnya gak kenal juga apa urusan nya juga. Hmmm...
  • abupelangi wrote: »
    bisa deh dipraktekin ke koko sesama supplier di supermarket. nanya-nanya dia kirim apa, trus modus minta nomor. kali aja kapan bisa pesen. tapi takutnya ntar dikasih nomor emaknya. kan ceritanya buat pesen :))

    gw pernah diginiin, modus minta nomor buat pesen barang, kebetulan orng sebrang pulau. Pas udah dikasih mulai dimodusin, jadi beli kagak..
  • << Tipe orang yang kaga mau ngomong kalo kaga disapa duluan :")

    //Efek Sloth -_-
  • Mau daftar celfit trus isi form,dia minta nomer gue. agresif... tiap malem telfon gue jadi gak daftar gym celfitnya? ntar kita gym bareng mau gk? kamu mau gedein otot mana? kok blom tidur?


    akhirnya gue ilfeel dan gak jadi daftar celfit
  • wah banyak tips yang bisa di ikutin. hahahha. beberapa kali pernah mau memberanikan diri berkenalan sm org yg diincer, tapi ga pede an, takut nya bukan gay gituuu
Sign In or Register to comment.