BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cara Berkenalan Dengan Cowok Di Tempat Umum

Buat members BF yang pernah ketemu cowok yang menarik di tempat umum tapi bingung bagaimana mulai kenalan, gw akan share pengalaman gw kenalan dengan cowok di tempat umum, cowok yang gw maksud di sini gw ngak tau dia PLU atau bukan, yang jelas nggak ngondek.

1. Bawa colokan simpang tiga.
TKP: resto, rumah ibadah, tempat nongkrong.
Benda ini berguna banget ketika orang yang lo incar lagi ngecas hp tapi d situ nggak ada lobang lagi buaat ngecas. Lo bisa nyamperin dia, minta pake colokan yang lo bawa, trus mulai deh ngajak ngobrol basa-basi. Kalo dia responnya bagus, ya lanjut, kalo orangnya cuek atau jutek ya nggak usah.

2. Di kendaraan umum.
Duduk di dekat incaran, trus pura-pura nanya arah atau alamat.

3. Minta korek
Berlaku buat lo yang memang ngerokok.

4. Komen baju atau benda yang dia pake, mosalnya komen tentang baju jerseynya.

Ini cerita gw waktu kenalan sama cowok di sebuah resto:
pas gw masuk ke sebuah resto, gw lihat ada cowok imut yang lagi duduk di pojokan, gw taksir dia masih duduk di bangku SMA kelas 1. Gw sih udah niat mau duduk di dekat dia pas udah pesan makanan dan untunglah bangku di situ masih kosong. Awalnya gw diam aja sambil nikmatin makanan gw. Ketika gw lihat di dekat dia ada colokan, gw pura-pura mau cas hp, tapi dia lagi pake.

Kayaknya dia lagi nunggu orang dan bete karena orang yang ditunggunya ngaret, hal ini jelas terlihat dari amarahnya pas menelepon orang itu. iseng gw nanya 'lagi nunggu orang ya?". "Iya, udah 2 jam nunggu dia nggak datang juga" katanya dengan sewot. Ternyata dia lagi nunggu teman ceweknya buat jalan di mall itu. Teman ceweknya itu ngaku masih nyampe Giant. "Giant di mana sih?" tanya dia ke gw sambil membentak dan ada beberapa pertanyaan lain yang menyangkut lokasi yang nadanya amsih membentak.

Lha lo yang bete karena nunggu orang, kenapa uring-uringannya ke gw? Tapi gw maklum sih, namanya juga masih ababil, jadi belum bisa mengendalikan emosi. Coba aja kalo dia nggak cakep, udah gw siram sambal wajahnya. Gw yang tadainya niat mau cari celah buaat kenalan malah jadi nggak selera lagi untuk kenal dia, tetap sih pertanyaan dia tentang Giant itu di mana, apakah jauh dari sini, berapa lama kalo dari sana ke sini, tetap gw jawab dengan sopan.

Beberapa menit kita saling diam, sampai akhirnya dia komen tentang jersey bola yang gw pake, trus akhirnya kita ngobrolin tentang sepak bola deh. Di sini sikapnya sudah ramah. Dia nanya gw tinggal dan kerja di mana dan kita juga cerita tentang daerah asal masing-masing. kalo dia masih kuliah dan kerja juga, kiraijn tadi dia amsih sekolah. Sampe akhirnya dia nanya apakah di tempat gw ada lowongan kerja buat teman ceweknya karena mereka susah ketemu kalo ceweknya masih kerja d tempat sekarang karena Sabtu dan Minggu nggak libur. Gw bilang kalo belum ada lowongan, tapi nanti kalo ada nanti dikabarin, tapi gw bingung mau ngabarin ke mana. Akhirnya dia minta pin bbm gw.

Nggak terasa, hari beranjak sore dan cewek yang ditunggunya nggak kunjung datang, sampai akhirnya dia pamit pulang ke gw dan sebelum beranjak dia bilang kalo nanti mau ketemu boleh kok (sambil tersenyum manis).



«134

Comments

  • keren saran pdktnya. ayo praktekan.
  • Mantap gan sharing pengalamannya..
    moga bisa terus sharing pengalaman cara loe kenalan lagi gan @RioWijaya
  • Pinjem sarung.

    #true story
  • Terus?
    Msh kontak gk sm dia?
  • Wkwkwkwkwk.. Acik tuh.. Emg jurus andalan buat kenal org tuh emg harus ramah dulu. Heheheh
  • Boleh juga tu hehe
  • Boleh juga tu hehe
  • nice info
  • pernah di lampu merah, lagi bawa motor, pemgendara motor di sebelah kliatan cakep, pahanya juga berotot, gw lihat waktu lampu merah masih cukup lama 57 detik. lalu gw pura2 oleng gk kuat menopang motor, jatuh ke kiri, berusaha cari pegangan di sebelah kiri yg nota bene paha tuh cowok.

    pegangnya rada lamaan, pura2 nyeimbangin motor. gak nyangka ternyata reaksi cowok ramah, sambil senyum dia bilang "ngantuk ya mas" aku jawab "iya mas, maaf gk sngaja"

    #baru deh ajak knalan, waktu singkat cuman skian detik.

    #klo mau nekat lagi, ya coba skenario ini
    gw = kmu namanta siapa, mau kmana?
    b = mau kedepan
    gw = boleh ngikut gak? aku baru di palembang, ini aja lagi nyari temen (padahal asli palembang)
    b = senyum
    gw = (#ikutin sampe abis kmana dia pergi). nekat knalan, dan bilang makasih tadi udah nolongin, kirain mas bakalan marah. kita cari minum yuk… aku butuh temen nih… (so far cuman hayalan doang, males praktekin, dan blum tentu hasilnya sebagus bayangan, kapok juga pernah punya pngalaman di tabok orang gara2 terlalu agresif, LOL))
  • Kurang ekstrem cara2nya. Master beginian mah serahkan pada @pepper. Pengalaman dia pake cara dia 90% ampuh 10% di tabok si korban. Jiakakakaka.
  • *nunggu komenan bang @pepper ;))
  • hw nunggu cerita 10 % nya aja, yg bagian kena tabok korban
  • wah pelajaran baru hahaha
  • sama-sama kehilangan benda berharga..
    dia kebingungan, modus ngajak lapor bareng ke kantor polisi, tukeran pin bbm..
    jadi lumayan deket.. lol
  • @bombo @guardia26

    ngoek.. Mana pernah saya ngajak kenalan cowok cakep di jalan :v
    kalo ada cowok bening juga paling eyerape/toel2an doang..
    Diajak kenalan juga baru sekali, sama om2 yg ngikutin saya di transjakarta (udah pernah denger kan?)
Sign In or Register to comment.