BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GARNIER NIGHT CREAM (hal. 6)

12467

Comments

  • Kalo aku pake bb cream silky girl sih, aku pake itu saat kalo mau keluar aja dan ada acara, kalau di rmh enggak,, bb itu aku pake buat nutup i noda2 hitam dam jerawat di muka ku, dan hasil nya muka ku seperti org korea mulus haha dan cream nya nge blend bgt sama warna kulit wajah ku jadi tdk kayak bedak an, coverage nya pun dgn bagus :-)
  • edited June 2014
    itu kalo keluar rumah pake kosmetika gitu gimana sih, soalnya gw sering liat cowok pake bedak gitu pas keringetan bedaknya luntur. atau bedaknya shimmering gitu di bawah sinar matahari, ada nggak kosmetika yang kita pake tapi tetep seperti nggak pake gitu. nggak obvious aja. hehe. kadang serem kalo liat yang begituan. aneh.
  • Kalau muka km mulus bersih knp pakai bedak/kosmetik segala? Hehe
  • kagak suka bedakan... :3
  • mungkin @autoredoks lebih berpengalaman soal wajah... :3
  • gw lebih suka ngerawat muka daripada ngelukis di muka.. makanya gw gapernah pake mosmetik macem2 cos gw udah ngerasa muka udah bersih kinclong.. cuma kadang2 doang kalo ada kondangan nyolong bedak taburnya nyokap yg mereknya revlon biar lebih rapi lagi.. kalo soal krim krim an jujur gw paling males pake krim.. paling enak seminggu sekali maskeran yg herbal bikin sendiri di rumah sama rajin cuci muka pake sabun bayi.. haha
  • @PrinceYuga itu BB creamnya yg kaya gimana tah?? Sering dengar tp belum pernah liat penampakannya huhu ><

    @katniss_everdeen itu biasanya creamnya yg luntur,, kemungkinan karena ketebalan,, padahal dipake tipis2 ajj,, nah supaya gagg luntur dikasih bedak tabur seadanya supaya gagg luntur diwaktu hari panas,, dan usahakan kalo mau olahraga jangan pake yg begituan,, ntar malu maluin -_- kalo yg shimering itu emank karena efek make upnya,, atau bisa karena dia punya muka oily,, makeupnya lama kelamaan akan pudar tp glow nya masih ada *IMHO* :)

    @ethandio sebaiknya jangan yg alami lebih baik,, ini juga karena keadaan yg memaksa,, lagian namanya juga manusia kan gabisa puas,, liat ada yg bening jd pengen bening juga,, but naturally is better,, kembali ke pribadi masing2 ajj nyamannya gimana ^^

    @autoredoks iya makasih sarannya (•ˆ⌣ˆ•)
    Wah nyolong punya ibunya -_- ntar ketauan lg :3 ... Kalau aku malah mama yg suka minta cream ku azzzz ... *dunia dah mau kiamat* -_-"
  • @ethandio maksud aku yg alami lebih baik,, salah ketik itu hehe :D *coret jangan*
  • saran apaannn?? perasaan gw malah cerita kebiasaan dandan gw deh..
    ya gak nyolong sih tepatnya gw tinggal pake aja di meja rias nyokap dg 1 syarat gak boleh pake badak padat dia.. sering malah pas nyokap dandan gw nyelonong pinjem bedak..
  • kalau mau merawat wajah mending kedokter kulit aja...
    Produk yg beredar dipasaran mah bukannya memperbaiki malah bikin masalah kulit bertambah..
  • yang ga terlalu mahal dan ada di supermarket merk apa kk?buat kulit yang berminyak dan bekas jerawat..recomented dong..aku pke garnier men malah tmbh jrawatnyaa
  • pengalaman gw kalo cuci muka pake sabun muka malah jerawatan.. sekarang gw cuci muka pake sabun batangan shinzui.. puji tuhan udah gak jerawatan muka jg bersih..
    yg mukanya berminyak jgn sedih cos muka berminyak kelembaban kulitnya tetep terjaga en gk gampang keriput.. cukup sering cuci muka en di lap pake tisue aja mukanya..
  • @dhe_baiiu di mall banyak kok, aku dulu beli di guardian yg di dlm mall itu, harga nya 60rb, recommended deh hehe :-)
  • edited June 2014
    Dove White Beauty Bar (batangan) untuk cuci muka, beli di Giant/Hypermart/Carrefour. Lembut dipakainya, ndak bikin kering.
  • @autoredoks maksud aku sharing *adoh* ^3^ hoho iya emank sabun batangan yg agak lembut bagus menurut aku buat muka,, kaya sabun bayi,, karena kan buat bayi,, jd gagg mungkin mengiritasi kulit :)

    @Luhan kalo kedokter kulit mahal,, dan juga takut ketergantungan, aku lebih suka bereksperimen sendiri hehe peace :D

    @PrinceYuga ooo di guardian,, ada pict produknya tah,, share sini donk :3 hehe

    @Kojul ne maksudnya yg dipake buat berktivitas siang hari apa malam sebelum tidur?? Kalo buat siang aku gagg bisa kasih saran soalnya aku pke bb ato cc cream,, kalo malam pake garnier light complete night restore ajj sebelum tidur,, aku suka itu bikin kulit sehat *menurutku* tp ya itu td cocok2an ajj sih ><

    @Adamx thx dah share :)
Sign In or Register to comment.