BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Di bidang apa kalian berkarya?

145791022

Comments

  • kalo aku, udah sekitar 3 tahunan ini wirausaha di bidang event organizer,biro wisata,n wedding organizer, kadang ada beberapa SPG yang nyoba deketin aku, tapi akunya lebih suka liatin n deketin SPB / TL eventku,,hehehhe.
  • @Hiruma‌ Pikirannya yang nggak-nggak nih. :D
    Sudah fix dong ceritanya. Ga apa-apa, asal konsisten feel pasti datang sendiri. :)

    @ambigu Big no! Hahaha. Lingkungan gua super konservatif. Gua cuman curiga tahu siapa-siapa yang belok. Gua juga nggak tertarik sama teman-teman gua. Tapi candaan maho mulai besar-besaran bisep sampai jodoh-jodohan memang "bocor".

    @DhegaDiggory Menarik bro kerjaan loe. Kayaknya loe enjoy ya sama kerjaan. Gua pribadi biasanya minder ketemu sama orang yang teliti. Haha.
  • @slapi Ternyata benar di Jogja. Dulu gua juga sempat domisili di Jogja sebentar. Berapa projek bro biasanya ditangani dalam 1 bulan?

    @kelabhujan Kegiatan yang membahagiakan orang. Genrenya apa bro?

    @sheqa Wedding organizer! Sempat juga gua research tentang biaya buat wedding. Mahal ya rata-rata. Berjasa sekali pekerjaan loe bro, membahagiakan orang lain. Gua suka lihat acara nikahan kenalan gua. Entah kenapa dada gua tentram liat teman-teman gua bahagia.

    Kalau sampai sempat dideketin SPG, berarti di mata kebanyakan kaum hawa loe termasuk orang yang sehat dan menjanjikan. Haha.
  • @mastermeh hmm, iya deh. moga2 feelnya ttep dpet :)

    eeh, pertanyaan w kok ga dijawab? hmm
  • edited May 2014
    @Hiruma Yang mana? Hahaha.
    Pekerjaan saya berhubungan dengan alat-alat pengukuran di industri atau pabrik. Bahasa lainnya otomatisasi.

    Kalau film biru, saya sudah mengurangi. Atau bro Hiruma mau nobar biru bersama?
  • @mastermeh w ternyata salah tangkep. w kira sensor yg di maksud sensor yg ada di film2. ternyata sensor alat2 pabrik hehe :P

    boleh2, nanti filmnya serba biru ya? #polos

    =))
  • edited May 2014
    @Hiruma‌ Makanya, gua bilang pikiran loe terlatih yang nggak-nggak. :))

    Boleh. Tapi gua juga ga tahu yang bagus yang mana. Loe kasih lah rekomendasi. #gualebihpolos
  • edited May 2014
    @mastermeh mungkin ini karena terlalu sering memikirkanmu #alaaah

    oke, nontonnya ber 2 aja apa ajak papa&mama? #polosakut
  • Enjoy? Yah mesti dienjoyin kalo ga ntar yang ada stres.. Dicari keasyikanny.. Honestly kerjaan ini bukan gua banget.. Ahahhahahahha.. Knp takut ama yang teliti?
  • mastermeh wrote: »
    RasyaNatha wrote: »
    gw udah jatuh bangun membangun karir di awali di dunia hiburan alias jaga wahana di dufan terus kontrak gw abisss gw jadiii sales keliling door to door cuma bertahan setengah hari ga gw lanjutin terus gw nglamar di pointbreak jadi spb 2 tahun pindah brand ke levis dapet 1 tahun masuk sogo dapet setahun terus mental ke retail dari bawahhhh sampe sekarang udah permanent alhamdulilah dengan ijazah s3 sd smp sma gw sekarang udah dapet jobdesk assmanager intinya kalo kita sabar rajin dan berusahangw percaya selalu ada jalan dari ALLAH SWT

    Inspiratif sekali kisahnya bro. Dada gua bergetar.

    Memang rejeki sudah diatur sama Yang Di Atas. Binatang yang ga bisa mikir njlimet aja bisa makan. Manusia yang bisa mikir susah potensi rejekinya pasti luar biasa besar.

    Dan baca cerita kamu, walau gua ga di posisi kamu, tapi gua bisa ngerasain perjuangan kamu. Salut gua sama orang kayak kamu bro. Klo gua temenan sama kamu di dunia nyata, udah pasti bakal gua stalk kamu sering-sering ngecek kondisi kamu dengan terkagum-kagum.

    Salam kenal bro @RasyaNatha‌

    Sudah berapa lama jadi assistent manager?

    @mastermeh gw jalan tahun ke 4 jadi asmen bro :) iya salam knal balikkkk :)
  • Segala cita dan karsa ini adalah bara tuk berkarya..
  • Semangat ku kobarkan selalu
  • menghasilkan karya sih belum, masih mencoba untuk berkarya di bidang teknologi n desain
  • Nggak nyambung ama background pendidikan...aq pendidikan akuntansi n admin,,,tapi skarang terjunnya ke dunia hospitality...hhahahaha...menikmati peran aja skarang
Sign In or Register to comment.