BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Antara Boss dan Gue (Season II - Part 32)

13468920

Comments

  • Wah keren nih ada lanjutannya.titip mention yah...
  • PART 27

    Ga ada kebiasaan khusus. Kita ga pernah buat kesepakatan soal kerjaan rumah kayak siapa yang harus bangun nyiapin sarapan, siapa yang mesti bersih-bersih, dan kerjaan ibu rumah tangga lainnya. Semuanya ngalir aja sejak awal kita tinggal disini. Kalo Boss yang bangun duluan, biasanya dia udah nyiapin sarapan buat kita bertiga juga. Dan kalo misalnya dia pulang malem dari kantor dengan muka sumpek yang ga enak banget diliat, ya gw biasanya bangun duluan paginya. Soal beres-beres rumah, ya kita gantian juga. Allah baik banget lah udah ngasih gw ‘paket komplit’ yang namanya Robby ini. Walaupun dia seorang yang cukup punya pengaruh di kantornya, dia bukan tipe orang yang ogah pegang sapu dan kain lap. Cuma masalahnya, kalo boss yang beres-beres rumah, udah deh, pasti ga bersih. Kadang gw jengkel juga, mending nunggu gw aja yang beresin daripada kagak bersih kerjanya dan suka mindah-mindahin barang seenaknya yang bikin gw ribet sendiri nanti nyarinya. Yah.. gw mencoba untuk maklum aja dengan berpikir boss terlalu ganteng untuk kerja rumahan.

    Satria.. si anak cakep ini sekarang udah mau empat tahun yang artinya tahun depan dia bakal masuk TK. Makanya gw sama boss sekarang mulai nanya-nanya info ke Henry, temen Pak Robby yang dulu bantuin nyiapin flat yang kita tempatin sekarang, soal TK yang bagus dan ga jauh dari flat kita. Dan gw.. jangan dikira gw disini kayak ibu rumah tangga yang kerjaannya dapur doang ye. Gw kembali gelutin skill gw yaitu desain grafis. Gw terima job per proyek yang bisa gw kerjain di flat dan ga bikin gw terlalu terikat sama jam kerja.. Dengan gini gw bisa tetep jagain Satria di flat. Gw seneng kayak gini sih, selain gw ga punya jam kerja tetap, gw ga kagok sama kerjaannya karena emang kegemaran gw, gw jadi deket banget sama Satria. Bahkan kalo kita lagi jalan sekarang Pak Robby agak kagok kalo main sama Satria karena gw lebih tau cara ngadepin nih anak bangor. Haha..

    Saat ini gw lagi ga ada gawe, klien terakhir gw kemaren Bu Euis, wanita Indonesia berumur 48, seorang dosen salah satu PTN ternama di Jawa Barat yang lagi ngambil gelar doktornya di Melbourne. Bu Euis ini juga aktifis di salah satu yayasan kesehatan disini, jadi dia kebetulan kemaren minta tolong untuk desain website yayasan yang dia kelola. Klien gw memang banyakan orang Indonesia dan gw ga pernah nolak proyek skala kecil sekalipun (duileh pake skala segala), soalnya selain bisa nambah duit jajan, gw bisa ngisi waktu luang, dan buat sarana bergaul juga. Ga cuma soal grafis-grafisan, gw juga kadang, mungkin karena pernah kerja di bidang outsourcing dulu, sering didatengin mahasiswa yang nanya-nanya soal praktek outsourcing, management, blababla yang intinya penerapannya di dunia kerja sesuai teori blablabla gitu dah. Ya gw karena banyak waktu luang dan banyak di flat, bisa gw bantuin. Ini nih yang kadang bikin Boss nyebut gw salah satu seleb di komunitas Indonesia di Melbourne. Ya gw sendiri ngerasa lucu aja, padahal gw ga aktif-aktif banget di kegiatan begituan karena emang aslinya gw cuek, tapi orang-orang pada tau gw apalagi mahasiswa-mahasiswa yang dateng suka bawain makanan macem-macem. Mungkin karena kacamata tebel gw ini kali dikiranya gw super bisa gitu.. Duh sombong nih gw..

    OK balik ke Bandung, setengah tahun yang lalu..

    “Rie! Arie! Bangun woyy..”

    Arghhh orang lagi asik-asik tidur..

    “Iya iyaaa bentar En!”

    Teriak gw dari dalam kamar gitu tau suara Endi yang berisik di pintu kamar kosan gw. Bangun tidur, gw matiin radio yang nemenin gw tidur entah muter lagu apa aja. Gw cek hape, masyaallooooh, BBM dari Boss udah kayak iklan wafer lapis alias sampe ratusan..

    “Jadi ga Rie?!” teriak Endi dari luar.

    “Bentar”

    Gue cek henpon.. Buset deh, langsung melek mata gue. Gilak nih Boss udah BBM, SMS, telepon ampe ratusan kali gini. Gue bukain dulu pintu kamar kosan gue dulu sambil tetep fokus ke HP balesin ngasih kabar ke Boss.

    “Boss, maaf tadi capek banget jadi langsung nyosor tidur di kosan. Jadi gimana, fix hari kamis kan?”

    OK, send message!

    “Eh Rie, itu boss lu bukan sih? Kayaknya mobilnya tuh..”

    Pas gue liat ke depan pager.. bener cuy!!! Pak Robby beneran nyamperin kan. Gue udah bayangin gw bakalan dibentak lagi.

    “Iye bener, En.”

    “Oh, jadi gimana? Jadi nggak nih nongkrong. Gue dah rapi gini..”

    “Jadi lah En. Last time gini.. Tapi gue kelarin urusan sama boss gue dulu yee..”

    “Hooh, gue tunggu di kamar ye..”

    Ga lama Pak Robby udah buka pagar kosan gue yang emang ga pernah dikunci kecuali jam 11 malam. Salah satu aturan Ibu Kos yang gue ga suka.. Gimana ga bête coba, kosan cowo pake jam malem segala. Tapi karena gue udah betah ya jadi ga masalah selama ini. Kalo pun mesti pulang agak malem ya gue minta ijin ngasih tau ke bu kos dulu bakal telat setengah atau satu jam gitu. Tapi jarang banget sih anak kosan termasuk gw pada minta ijin gitu karena ga enak mesti bikin ibu kos nunda tidur dia. Jadi gw biasanya nginep aja di kosan Yudha.

    Boss: Rie! Kamu kemana aja, saya hubungin kamu daritadi ....
    Gw: Iya boss, saya tadi kecapean abis, beresin kamar, terus tadi ketemu temen siangnya, pulang ya langsung ngorok dah..

    Langsung gw sela aja omongan dia daripada makin emosi, lagian gw juga ga boong kok. Agak lama sambil ngeliatin seisi kamar yang udah rapi tinggal ada lemari, sama koper disampingnya, si boss ngejawab..

    Boss: Hmm.. sayang, lain kali kamu langsung ngasih kabar ya. Kalo bisa hp kamu jangan di silent, biar kalo ada apa-apa kan, darurat, saya bisa hubungi kamu..
    Gw: Iya, maaf boss..
    Boss: Kamu mandi gih, kita makan bareng aja ya sekalian..
    Gw: Wah ini saya udah terlanjur janji makan bareng tuh anak kamar sebelah, temen dari kuliah dulu.. Terahir kali lah..
    Boss: Oh, ya udah. Gimana.. besok kita jam berapa dari Bandung?
    Gw: Fix hari kamis ya udah tiketnya? Abis makan siang aja gimana?
    Boss: Iya udah fix kok. Ok terserah kamu..
    Gw: Di rumah gimana? Satria udah siap semua?
    Boss: Udah, Rie.. (Duh si Boss mungkin seneng kali ya gw nanyain si jagoan kecil, jawabnya sambil senyum gitu)
    Gw: Itu senyum kok manis banget gitu sih..
    Boss: Sayang.. (Sambil ngeliat keluar, si boss nutup pelan-pelan pintu kosan dan langsung ngedeket ke muka gue)

    Yang terjadi selanjutnya ya gitulah pokoknya. Manis banget rasanya.. Enak deh kalo orang cakep yang nyium.. wkwkwkwk

    “Saya balik ya Rie..”

    “Iya boss.. Maaf tadi..”

    Dia ga bilang apa-apa, cuma senyum aja sambil keluar kamar. Haaahh.. waktunya mandi kilat!!!! Si Endi kasian banget, parfumnya ampe kering nungguin gue.
  • Suka ❤❤❤❤❤
  • Duh romantisnya af48944b.gif
  • jadi udah tinggal Australia ya ... so sweet mereka berdua ...
  • jadi udah tinggal Australia ya ... so sweet mereka berdua ...
  • Siiplah Oke .. !! Jangan ngadat lagi yah
  • Makin mesra aja si boss sm arie
  • @lightsaber arghhhhhhhhhhhhhhh cetaRRRRRRRRRRRRRRRRRR, kapan lnjuttttttttttt? lama bngttttt gak updateeeeeeeeeeeee.... aku kok gk di mention??????????????? mention dunk,kkkkkkk klo updateeee
  • Woww.. Menurut imajinasi gw ya sosok seorang Pak Robby a.k.a pak boss itu penampakanya seperti ini.. Krn sering di sebut Mr. Bulu juga kan.. Ya jd bewokan gini :P

    dimasdlm.jpg
  • edited April 2015
    Dan seperti inilah sosoknya B)

    dimascov.jpg
  • @lightsaber kalo ada update lg mensyen gw ya bro..
  • Mention ya!, lanjut!
  • Romantis bgt si boss euy...
Sign In or Register to comment.