BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Antara Boss dan Gue (Season II - Part 32)

edited May 2015 in BoyzStories
Cerita ini adalah lanjutan dari cerita "Antara Boss dan Gw" yang ditulis oleh @arya22 namun dibuat tamat dengan "tragis" dan menyisakan banyak tanda tanya. Merujuk pada pernyataan @arya22 sendiri yang mempersilahkan ceritanya dilanjutkan, maka disini saya akan melanjutkan cerita tersebut.

Disini cerita berlanjut mulai part 24. Silahkan baca cerita "Antara Boss dan Gw" dulu kalau anda adalah pembaca baru. Berikut link-nya:

Ok. Have a nice read!



Part 24

"Sialan! Gimana sih! Gw kan udah bilang ke dia jauh-jauh hari dibilangin.."

Si Mr. Bulu tiba-tiba marah ga jelas gitu. Gw kaget lah, orang pas nelpon biasa aja tau tau meledak gini serasa balik ke jaman dikantor dulu deh auranya. Kalo dari yang gw denger kayaknya itu flat belum bisa ditempatin gitu. Dan bener ternyata. Katanya flat yang mau kita tempatin di Melbourne belum selesai renovasinya karena si Henry dodol itu salah ngasih tau tanggal kedatangan boss, jadi tukang-tukangnya telat masuk kerja.

Dari mukanya nih si Mr. Bulu tegang banget deh, tapi jadi tambah cakep soalnya matanya natap tajem gitu kedepan sambil nyetir.. Berasa semobil sama Paul Walker deh.. wkwkwk Gw coba tenangin aja dia. Ntar gegara dia emosi, ga konsen nyetir malah gw ikut nyungsep masuk selokan.

Gw : Udah.. udaah.. terusin dulu nyetirnya. Ntar dipikir dirumah gimananya. Berapa hari ntar di hotel nunggu flat nya kelar?
Boss : Ya sekitar semingguan gitu lah.
Gw : Mmm.. ya udah konsen nyetir dulu boss.. ntar BMW nya nyungsep got loh..

Niat mo ngehibur malah dia nya dingin.. Kebalikan deh..

Pas nyampe rumah si boss kayaknya masih tinggi deh tensinya. Ga ada senyumnya sama sekali. Pengaruh capek juga kali ya.. nyetir mobil dari tadi mana pake acara kejar-kejaran ala Bollywood segala..

Di dalam rumah kita langsung makan makanan yang kita beli di BSM. Si bibi sama Satria udah makan ternyata (ya iyalah nungguin kita bisa bisa keringet dingin kelaperan). Tapi namanya anak-anak, si jagoan kecil nih main comot aja pizzanya. Gw bantu pegangin yang bener.

Nih anak beneran anak-anak deh.. Cakep cakep tetep aja belepotan kalo makin. Risih ngeliatnya gw bersihin pake tissue tuh baju ama mulutnya. Anaknya senyum doang! Persis banget kayak bapaknya kalo lagi manja...! ckckck..

Bapaknya kayaknya seneng ngeliat nih pemandangan. Berasa gimana gitu kali ya si boss.. istri yang pergi langsung diganti 'cash' dengan orang yang dia sayang banget. Sayang penggantinya kali ini cowok.. wkwkwkwk

Selesai makan gw ama boss ngebahas masalah tadi. Gw sebenernya udah mikir tadi di jalan kalo mendingan kita re-schedule aja flight nya. Gw bilang ke boss mendingan seminggu tetep di Bandung aja daripada di hotel planga plongo ga jelas mo ngapain. Sebenernya ada sesuatu sih mau gw lakuin di Bandung.. Lagian kasian juga kan kalo si Henry yang istrinya lagi di RS terus nanggung hotel kita seminggu. Mending kita bayar charge buat re-schedule nya..

Boss : Pinter juga ya kamu.. Tambah sayang deh saya sama kamu, Rie..
Gw : Mulai kan.. orang biasa aja kali, kan itu namanya efisiensi. Perasaan di kantor saya selalu efisien deh.
Boss : Iya emang? Hmm..
Gw : Makanya.. dulu sok galak sih jadi orang.. huuu
Boss : Yaudah sebagai bentuk minta maaf ayo kita ke kamar Rie..
Gw : E buset dari efisiensi tiba tiba ngomongin kamar.. Bisa ga boss ga ngeres sebentaaar ajah..
Boss : Ga bisa.. yuk Rie *sambil megang tangan ngajak berdiri
Gw : eh ngga ngga.. tuh si bibi lagi nonton sinetron disitu ga enak ah..
Boss : Ya udah ayo pelan pelan jalannya..
Gw : Ih ngga ah boss.. boss juga sebenernya lagi capek tuh.. saya juga capek jadi saya pulang aja ya..

Ngga nunggu persetujuan gw langsung ngecek Si Jagoan Kecil di kamarnya udah tidur ternyata.. Entah kenapa gw natap anak itu lama dari pintu kamarnya.. Perasaan hati gw adem aja ngeliat anak yang persis banget bapaknya itu.. Mungkin bagi gw anak itu versi polos bapaknya atau bapaknya kayak gitu juga pas kecil.. entahlah.. gw jadi senyum senyum sendiri.

Gw langsung ke pintu keluar, si boss udah siap mau nganterin.. daripada ntar di mobil ato dikosan minta ini itu lagi, gw nolak diantar dan naik ojek aja yang mangkal di turunan deket rumah boss. Gw pamit biasa aja ke boss.. Tapi pas di pagar gw balik lagi dan dia masih di teras.. Gw senyum ke dia dan dia senyum balik.. manis banget deh kalo senyum si boss, daripada manyun manyun ga jelas..

Nyampe kosan gw bengong aja di kamar ngeliat keatas sambil tiduran belom ganti baju. Haaah kayaknya bakal insomnia nih gw.. Balik kanan balik kiri meluk guling tetep aja gelisah.. Istilahnya apa sih ini.. gelisah gelisah bahagia kali ye.. hahaha

Soalnya yang gw pikirin adalah keseharian gw di Melbo nanti sama si Mr. Bulu yang tampan sama anaknya yang cakep itu.. Oh iya ya gw punya kerjaan yang belum selesai.. Gw mesti tidur pokoknya!

----
«13456720

Comments

  • Minta dimention ya untuk update berikutnya.makasih ^_^
  • comeen pertama deeh...
    Kok agaak beda auranya..ya ia lah.orangnya beda...hehhehe
    Tapii masiih boleeh laah...
    Semogaa tambaah asiik ma so Bos....
  • Ian_sunan wrote: »
    comeen pertama deeh...
    Kok agaak beda auranya..ya ia lah.orangnya beda...hehhehe
    Tapii masiih boleeh laah...
    Semogaa tambaah asiik ma so Bos....

    samaan ya..
    beneran deh agak kagok.emang si arya kenapa koc critanya gak dilanjutin
  • Horeeee.. Akhirnya ada season II juga :-) untuk awal cukup menarik .. Tapi kurang panjang :-) hahahhaahhah
  • lanjutkan nak. :)
  • Well, memang beda sama versi arya.. Tp gue menghargai si ts yang mau ngelanjutin cerita ini... Tengkyuuh yoo, tolong jangan ilangin sisi lucunya si arie yaa :D
  • kaya madun pake sisen 2, semoga tamatnya nggak nanggung :*
  • mention saya ya bang author.. makasi....
  • Part 25

    Dengan koper yang udah rapi di deket pintu kamar dan lemari dua pintu yang salah satunya kebuka memperlihatkan isinya yang udah kosong tinggal beberapa hanger doang, gw bangun dan ngeliat jam di hp udah jam 10 lebih beberapa menit. Masih belom puas sih sebenarnya tidur gw soalnya baru bisa tidur jam setengah tiga semalem. Hoaaaamhh.. mesti paksa nih badan.. Gw kan mesti ngelakuin sesuatu.. Gw mau ke kantor! Well bukan kantor sih sebenernya tapi cafe sebelah kantor. Gw kan udah ngasi surat resign gw ke boss baru yang sok cantik itu beberapa hari lalu. Nah sekarang gw mau ketemuan ama Yudha n Chika.. Terutama Yudha! Sebagai sahabat gw mau ga mau harus ngasih tau dia apa yang terjadi antara gw dan boss..

    Mungkin Yand Di Atas udah ngatur kali ya gw sama si boss ga jadi berangkat hari ini karena gw harus nyelesain ini dulu.. Biar ga salah paham cyin! Gw ga bisa bayangin sama skali deh kayak apa reaksinya Yudha n Chika kalo gw kasih tau.. Apalagi Chika.. mudah-mudahan dia kuat menerima 'musibah' ini...

    Dari mulai gw mandi sampe udah rapi gw bingung gimana caranya gw ngasih tau mereka. Gw ga mau ditemenin sama boss untuk ini, walaupun dengan adanya dia apa yang gw bilang jadi lebih valid karna orangnya ada. Gw bingung juga gw bbm si Yudha dulu ato langsung datang aja ya.. Gw bbm aja deh biar mereka bisa berbaik hati meluangkan waktu.. Walaupun gw resign ga ngasih tau mereka, pasti mereka udah tau lah kalo gw udah resign ngeliat meja gw yang udah gw beresin pas habis lembur hari terakhir kerja.

    "Yud jam maksi gw kesana ya, gw pengen ketemu ama lu n chika. ntar gw tunggu di cafe biasa"

    Sesuatu banget yah! Seumur-umur temenan sama Yudha si pengidap disleksia, baru sekarang gw gerogi bbm dia. Setengah jam nunggu belom di R juga bbm gw. Udahlah, gw bbm si boss dulu nanyain tiketnya.

    "Boss, udah reschedule tiket belum?"

    Tadinya gw mau basa basi dulu sih nanya kabar, lagi ngapain, etc... tapi karna lagi ga mood juga si yudha belum bales bbm gw ya udah lah langsung to the point aja. Ga ada 5 menit bbm gw bunyi. Nah balesan nih...

    "Udah Rie. Kamu lagi dimana?"

    Kirain Yudha.. Ah yang penting gw udah liat kata "udah" gw ga buka tuh balesannya biar bbmnya tetep D.. XD

    Jam udah nunjukkin pukul 11.45 dan si Yudha belom bales juga bbm gw. Bodo ah! Gw kesana aja langsung..Tentunya dengan perasaan was-was mikir kalimat gw nanti gimana ya..

    ....

    Berasa juga yah! Siang bolong gini motoran di Bandung.. Gw parkir depan cafe biasa tempat gw makan siang sama Yudha n Chika. Pas gw buka hp ternyata Yudha udah bales pemirsah!

    "Ngomong apa Rie? Kita udah tau kok lu resign. Sukses ya"

    Dih.. bisa juga ya Yudha ketus gitu ke gw.. Gw bales dan bilang kalo gw beneran pengen ngomong sama mereka berdua. Ini tentang masa depan gw bro! Please! Gw bilang kalo udah di cafe biasanya..

    "Ok kita kesana" bales Yudha.

    "Tks Yud gw tggu" jawab gw dengan perasaan sedikit lega..

    "Lu yang traktir kan?"

    Naaah ini nih Yudha gw balik lagi ke aslinya.. LOL Yudha yang ga mau rugi dan selalu mencari kesempatan dalam situasi apapun.. Gw iyain dan ingetin dia ajak Chika juga. Dan.. gw yang tadinya gerogi sekarang malah jadi sedih karna mungkin ini terakhir kalinya gw ketemu dua sahabat gw ini untuk waktu yang lama banget.. Kecuali gw bisa bujuk boss buat kirimin tiket buat mereka berdua visit kita besok-besok.. hehe..

    Gw lagi nyusun kata-kata buat gw bilang ke Yudha n Chika pas mereka nongol jalan ke arah gw dan duduk semeja sama gw. Dari gelagatnya sih kayaknya nih berdua udah kompak buat banyak diem. Mereka langsung duduk aja depan gw terus natap gw dengan dingin.. Si Chika ikut-ikutan lagi. Ga cocok banget.. Kayak versi gagalnya Suzanna lu sis! XD

    Gw : Lu berdua kok bengongin gw sih kayak zombie aja. Mo pesen apa nih? kan gw yang traktir.. (ceritanya mo cairin suasananya..)
    Yudha : Lu pesen apa Chik?
    Chika : Nasi goreng aja deh.. (ngeliat ke Yudha doang terus balik mainin hp)
    Yudha : Gw sama Chika nasi goreng sama es teh..

    Abis mesen ke pelayannya ga nunggu lama gw straight to the point.. Gw lupa kalimat yang udah gw susun tadi tapi bodo lah, biar cepet selesai..

    Gw : Yud.. Chik.. maaf ya gw kemaren resign ga ngasi tau lu berdua. Sebenernya berat juga sih guys ninggalin kantor ninggalin kalian.. (Si Yudha keliatan serius dengerin, si Chika juga walaupun sok cuek gitu gayanya)
    Gw : Gw mo ke Melbourne minggu depan.. Gw pindah kesana guys..
    Yudha : Lu beneran nih Rie? Lu dapet kerja disana?
    Gw : Ya gw belum tau bro. Gw ikut Pak Robby nih.. (Si Chika langsung nyala matanya pas gw nyebut nama boss)
    Yudha : Pak Robby bukannya ke Pontianak Rie? Lu mo ngapain sama boss di Melbourne? (Chika mulai cuekin hp nya dan join the discussion dengan mata yang penuh tanya nunggu jawaban dari gw)
    Gw : Gini.. Eeeh.. gw... Gw sama Pak Robby.. (nelen ludah gw sambil benerin cara duduk)

    --bersambung--
  • lightsaber wrote: »
    Part 25

    Dengan koper yang udah rapi di deket pintu kamar dan lemari dua pintu yang salah satunya kebuka memperlihatkan isinya yang udah kosong tinggal beberapa hanger doang, gw bangun dan ngeliat jam di hp udah jam 10 lebih beberapa menit. Masih belom puas sih sebenarnya tidur gw soalnya baru bisa tidur jam setengah tiga semalem. Hoaaaamhh.. mesti paksa nih badan.. Gw kan mesti ngelakuin sesuatu.. Gw mau ke kantor! Well bukan kantor sih sebenernya tapi cafe sebelah kantor. Gw kan udah ngasi surat resign gw ke boss baru yang sok cantik itu beberapa hari lalu. Nah sekarang gw mau ketemuan ama Yudha n Chika.. Terutama Yudha! Sebagai sahabat gw mau ga mau harus ngasih tau dia apa yang terjadi antara gw dan boss..

    Mungkin Yand Di Atas udah ngatur kali ya gw sama si boss ga jadi berangkat hari ini karena gw harus nyelesain ini dulu.. Biar ga salah paham cyin! Gw ga bisa bayangin sama skali deh kayak apa reaksinya Yudha n Chika kalo gw kasih tau.. Apalagi Chika.. mudah-mudahan dia kuat menerima 'musibah' ini...

    Dari mulai gw mandi sampe udah rapi gw bingung gimana caranya gw ngasih tau mereka. Gw ga mau ditemenin sama boss untuk ini, walaupun dengan adanya dia apa yang gw bilang jadi lebih valid karna orangnya ada. Gw bingung juga gw bbm si Yudha dulu ato langsung datang aja ya.. Gw bbm aja deh biar mereka bisa berbaik hati meluangkan waktu.. Walaupun gw resign ga ngasih tau mereka, pasti mereka udah tau lah kalo gw udah resign ngeliat meja gw yang udah gw beresin pas habis lembur hari terakhir kerja.

    "Yud jam maksi gw kesana ya, gw pengen ketemu ama lu n chika. ntar gw tunggu di cafe biasa"

    Sesuatu banget yah! Seumur-umur temenan sama Yudha si pengidap disleksia, baru sekarang gw gerogi bbm dia. Setengah jam nunggu belom di R juga bbm gw. Udahlah, gw bbm si boss dulu nanyain tiketnya.

    "Boss, udah reschedule tiket belum?"

    Tadinya gw mau basa basi dulu sih nanya kabar, lagi ngapain, etc... tapi karna lagi ga mood juga si yudha belum bales bbm gw ya udah lah langsung to the point aja. Ga ada 5 menit bbm gw bunyi. Nah balesan nih...

    "Udah Rie. Kamu lagi dimana?"

    Kirain Yudha.. Ah yang penting gw udah liat kata "udah" gw ga buka tuh balesannya biar bbmnya tetep D.. XD

    Jam udah nunjukkin pukul 11.45 dan si Yudha belom bales juga bbm gw. Bodo ah! Gw kesana aja langsung..Tentunya dengan perasaan was-was mikir kalimat gw nanti gimana ya..

    ....

    Berasa juga yah! Siang bolong gini motoran di Bandung.. Gw parkir depan cafe biasa tempat gw makan siang sama Yudha n Chika. Pas gw buka hp ternyata Yudha udah bales pemirsah!

    "Ngomong apa Rie? Kita udah tau kok lu resign. Sukses ya"

    Dih.. bisa juga ya Yudha ketus gitu ke gw.. Gw bales dan bilang kalo gw beneran pengen ngomong sama mereka berdua. Ini tentang masa depan gw bro! Please! Gw bilang kalo udah di cafe biasanya..

    "Ok kita kesana" bales Yudha.

    "Tks Yud gw tggu" jawab gw dengan perasaan sedikit lega..

    "Lu yang traktir kan?"

    Naaah ini nih Yudha gw balik lagi ke aslinya.. LOL Yudha yang ga mau rugi dan selalu mencari kesempatan dalam situasi apapun.. Gw iyain dan ingetin dia ajak Chika juga. Dan.. gw yang tadinya gerogi sekarang malah jadi sedih karna mungkin ini terakhir kalinya gw ketemu dua sahabat gw ini untuk waktu yang lama banget.. Kecuali gw bisa bujuk boss buat kirimin tiket buat mereka berdua visit kita besok-besok.. hehe..

    Gw lagi nyusun kata-kata buat gw bilang ke Yudha n Chika pas mereka nongol jalan ke arah gw dan duduk semeja sama gw. Dari gelagatnya sih kayaknya nih berdua udah kompak buat banyak diem. Mereka langsung duduk aja depan gw terus natap gw dengan dingin.. Si Chika ikut-ikutan lagi. Ga cocok banget.. Kayak versi gagalnya Suzanna lu sis! XD

    Gw : Lu berdua kok bengongin gw sih kayak zombie aja. Mo pesen apa nih? kan gw yang traktir.. (ceritanya mo cairin suasananya..)
    Yudha : Lu pesen apa Chik?
    Chika : Nasi goreng aja deh.. (ngeliat ke Yudha doang terus balik mainin hp)
    Yudha : Gw sama Chika nasi goreng sama es teh..

    Abis mesen ke pelayannya ga nunggu lama gw straight to the point.. Gw lupa kalimat yang udah gw susun tadi tapi bodo lah, biar cepet selesai..

    Gw : Yud.. Chik.. maaf ya gw kemaren resign ga ngasi tau lu berdua. Sebenernya berat juga sih guys ninggalin kantor ninggalin kalian.. (Si Yudha keliatan serius dengerin, si Chika juga walaupun sok cuek gitu gayanya)
    Gw : Gw mo ke Melbourne minggu depan.. Gw pindah kesana guys..
    Yudha : Lu beneran nih Rie? Lu dapet kerja disana?
    Gw : Ya gw belum tau bro. Gw ikut Pak Robby nih.. (Si Chika langsung nyala matanya pas gw nyebut nama boss)
    Yudha : Pak Robby bukannya ke Pontianak Rie? Lu mo ngapain sama boss di Melbourne? (Chika mulai cuekin hp nya dan join the discussion dengan mata yang penuh tanya nunggu jawaban dari gw)
    Gw : Gini.. Eeeh.. gw... Gw sama Pak Robby.. (nelen ludah gw sambil benerin cara duduk)

    Gw sama pak Robby mau nikah disana.

    Juedeeeeeeeeerrrrrrr !!!!!! #bunyi petir menyambar

  • ih nyambung aja deh tan.. sapa tau "gw sama pak robby mau buka usaha disana"

    @elsa
  • tante @elsa emang the best deh dlm ngelanjutin ceritanya..wkwkwk
Sign In or Register to comment.