BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cowok Ketek Mulus Tapi Kaki Kribo

Td gw sempat ngobrol dengan 2 org cowok. Singkat kata teman si cowok lg ada urusan ma gw. Berhubung udah malam dan suasana santai, mreka berdua datang pake baju bebas alias kaos dan celana pendek doank. Cowok yg ada urusan ma gw pake kaos dan celana basket, trus yg temannya itu pake kaos kutung dan celana pendek jg. Yang bikin gw heran dan agak aneh adalah cowok yg pake baju kutung itu posisi duduknya ngangkat kedua tangannya ditaro d blkg kepala, jadi itu keteknya nyembul lah dgn vulgarnya di hadapan gw hahahahaha nah,,,,yg bikin gw kaget adalah ini cowok keteknya kok mulus amat yah,,,,,karena penasaran gw liat kakinya,,,,kali aja emg mulus jg khan,,,,,ternyata bulu kakinya kribo gt,,,,,tapi kok keteknya mulus yah?apa dicukur kali yah tapi sepandangan gw sepertiny ngga dicukur walaupun ada kyk kemerahan gt d sekitar keteknya,mgkn bekas cukur tapi biasanya klo org biasa cukur ketek pake alat cukur suka menghitam gt khan tp ketek cowok ini mulus putih gt, gw sih kagak merhatiin secara jelas, ngapain gw perhatiin ketek org khan yah. So curious aja hahahahaha
«1345

Comments

Sign In or Register to comment.