BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KUIS THR SEMOGA HIDAYAH

13303313333353362237

Comments


  • @yuzz wrote: »


    _________________________________

    mas @edmund_shreek suka nulis cerita sejak kapan?

    penulis fav d bf sapa?

    judul crita fav d bf apa?
    :-*

    Saya coba jawab ya @yuzz.
    - saya mulai menulis sejak tahun 2007 dan tempat pertama menulis di Men on the net. Setelah itu iseng-iseng cari situs gay. Ketemulah boyzforum. Dulu formatnya belum seperti ini. Penghujung 2008 saya mendaftar jadi member setelah dua bulan menikmati cerita-cerita di boyzforum. Cerita pertama yang ku baca Cowok Rasa Apel. Punya mas @solitude Karya-karya @linguini_remy dan @hari_san. Aku suka sekali sama tulisan mereka. Aku memberanikan diri menulis. Karya pertamaku Biar Aku Yang Memilih di forum tercinta ini.
    Dan judul cerita yang sangat berkesan bagiku adalah #Cinta Beda Jurusan #
    Begitu mbak @yuzz
  • Terima kasih mas edmun atas jawabannya.

    Ok pertanyaan selanjutnya ...

    1. apa anda punya trauma dikala masih kecil ? Apa itu ? Bagaimana kejadiannya ?

    2. Punya alergi terhadap sesuatu ? Apa itu ?

    Terima kasih
  • @adam25 wrote: »


    _________________________________

    @edmund_shreek selamat selamat *peluk hangat

    Mas itu foto asli bukan?

    Usia berapa? Udah nikah? Punya pacar gak?

    Kok pinter banget nulis belajar dari siapa?

    Asli mana mas?

    Pilih pantai / gunung? Kenapa?

    Udah itu aja :)

    Pelukan hangat juga untuk mas @adam25

    Fotoku asli. Karena bukan publik figur, aku merasa tak masalah dengan fotoku. Lagipula disini aku tak berniat aneh-aneh jadi belum perlu bagiku untuk menutupi jati diri.

    Usiaku seperti yang sudah aku jawab pada pertanyaan sebelumnya adalah 30 tahun. Aku belum menikah. Jomblo tak punya pacar. Aku berencana untuk serius pacaran dan berkomitmen pada perempuan bukannya lelaki. Beberapa kali hubungan berakhir karena pacar harus menikah. Ya gitu deh. Jadi lebih nyaman memilih jadi jomblo dulu.

    Sebenarnya sih tulisanku biasa-biasa saja. Malah dari kacamata orang-orang sastra yang sangat hebat di forum ini. Mereka pasti langsung melewatkan tulisanku pada paragraf pertama setelah membacanya karena tulisanku tak memenuhi persyaratan EYD. Aku belajar nulis dari beberapa novel yang ku baca serta tulisan dari member yang sering menulis di boyzforum.
    Asli ku dari Bangka. Pangkalpinang. Almarhum ayah Bangka asli dan ibu keturunan Tionghoa.

    Untuk mencari inspirasi dalam menulis aku lebih nyaman berada di pantai karena langit biru, pasir putih, angin sepoi-sepoi, deburan ombak, batu-batu karang dan lautan biru luas menghampar sepanjang pandangan memberiku ketenangan dan inspirasi.
    Tapi untuk berlibur aku lebih memilih bersama teman-teman ke gunung. Ada kepuasan batin ketika berhasil mendaki jalan terjal menanjak dikelilingi belukar dan pohon kadang binatang melata untuk sampai diketinggian yang kami rasa nyaman. Melihat pemandangan yang tak mungkin dilihat dari dataran rendah serta menikmati nyamannya udara yang sejuk alami.
  • sinjai wrote: »
    @edmund_shreek huhu saya jadi terkesan dan terharu dengan jawaban dan cerita abang yang tidak enggan untuk memberi jawaban yang panjang dan jelas, (apalah saya jika langsung main pm, thanks botd)
    Asyik ya Bang, saya juga bisa ikut merasakan kepuasan nya. mimpi mimpi abang yang ingin tercapai apa? Bisa sebutkan ntar saya bantu lewat doa semoga bisa terwujud.
    Thanks ya Bang itu saja pertanyaan lanjutan nya. Btw salam kenal sinjai, blitar :D
    Syukurlah kalau jawaban dari abang bisa memuaskan @Sinjai
    Banyak sekali mimpi abang. Membiayai emak naik haji dan tulisan abang diterbitkan dan di pajang pada rak-rak toko buku besar. Alangkah indahnya andaikan terwujud. Itulah diantara beberapa mimpi yang ingin sekali tercapai. Terimakasih @Sinjai untuk doanya. Teriring doa juga untukmu dan orang-orang yang kamu sayangi. Salam Sinjai Blitar dari Pangkalpinang
  • @gonzo wrote: »
    nggak tertawa kok mas. cukup paham kalau distribusi layar bioskop di Indonesia tidak merata. idealnya menonton ke bioskop jadi budaya ya mas. Makin banyak layar bioskop, makin banyak lapangan kerja terbuka, makin banyak film yang diputar, makin murah tiket bioskopnya. @Edmun_shreek‌

    Betul mas @gonzo padahal kepingin sekali di provinsi Bangka Belitung ada bioskop. Padahal sejarah Indonesia untuk gedung bioskop pertama ada di Pangkalpinang Bangka. Tapi ironisnya sekarang tak ada. Andaikan ada bioskop pasti enak bisa nonton film-film terbaru Box office dunia. Doakan ya mas @gonzo semoga nantinya ada investor yang berminat mendirikan bioskop di tempatku.
  • edited April 2014
    bagaimana mengucapkan shreek pada username mas @Edmun_shreek‌ ? Srik atau atau Srek?

    artinya apa mas edmun_shreek itu?
  • iya mas, semoga cepat merata ya, tidak hanya bioskop, kantong-kantong budaya yang lain juga. jadi tidak terpusat pada kota-kota besar saja. @Edmun_shreek‌
  • Swiik diucapkan dengan intonasi English Ala cinta Laura mas @gonzo
  • @vian_oei wrote: »
    malem om @edmun_shreek mau nanya dong, makanan kesukaan apa? kalo yg paling gak disukain?

    salam kenal :)

    Salam kenal juga mas @vian_oei selamat pagi. Saya paling suka makan udang tiger mas, udang laut yang ukurannya besar-besar. Kalau paling tak suka makan ikan sungai. Ikan apapun yang hidup di sungai.
  • @elsa wrote: »
    Terima kasih mas edmun atas jawabannya.

    Ok pertanyaan selanjutnya ...

    1. apa anda punya trauma dikala masih kecil ? Apa itu ? Bagaimana kejadiannya ?

    2. Punya alergi terhadap sesuatu ? Apa itu ?

    Terima kasih

    1. Punya tante @Elsa trauma masa kecil ketika aku dikurung kakakku dalam sebuah peti arsip yang dibawa almarhum ayahku dari kantornya PT Timah. Tbk peti itu digembok oleh kakakku dari luar. Aku teriak-teriak ingin keluar karena udaranya kurang dan panas. Kakakku tertawa-tawa mengira aku cuma takut gelap. Padahal saat itu nafasku megap-megap dan badanku basah-kuyup karena keringat. Ketika ayahku pulang mencariku karena biasanya pulang kantor memangku aku. Sialnya habis mengunci aku dalam peti kakakku langsung pergi. Untunglah firasat seorang ayah terkadang memang beralasan. Entah apa yang menggerakan ayah untuk ke kamar kosong dan membuka peti. Ketika menemukan aku basah-kuyup dan lemas, ayahku bergegas mengangkatku dari peti dan membawaku ke rumah sakit Bhakti Timah. Entah kenapa sejak kejadian itu aku sering sesak nafas kalau berada diruang sempit. Aku ketakutan melihat gorong-gorong tertutup, septic tank, mobil tangki minyak dan sesuatu yang punya rongga seolah-olah aku dikurung di dalamnya. Itu hingga sekarang aku rasakan.

    2. Aku alergi dingin. Setiap udara dingin sekali kulitku akan timbul bercak-bercak merah. Setiap habis mandi juga begitu. Itu sudah terjadi sejak kelas satu SMU dulu.
  • alloooo....
    akhirnya penulis favoritku disini.
    kapan mo nulis lagi? yg berbau alam daerahmu ya....hehe
  • Salam kenal yah masse. Aq seneng baca jawaban2 simasse yang apa adanya dan runtut. Membuatku penisaran ingin menggali lebih jauh.

    Pertanyaanku masse :
    1. Boleh dishare teknik penulisan ceritanya masse. Apakah ditulis dulu aja apa yang terpikir, ataukah sudah ada bayangan tamatnya akan seperti apa? terus butuh berapa lama biasanya mas proses dari mulai ide sampai beneran ditulis jadi cerita apik..?

    2. Saat menulis bagian yang sedih banget, itu apa masse jg jadi sedih sampe menangis misalnya? Atau ketika menulis bagian cabul dan merangsang, apakah jadi melancap jg saat menuliskannya?

    3. Secara umum karakter asli masse kayak gimana mas? Jika berkenan bisa menyampaikan tiga sifat terpuji dan tiga sifat tercela.

    4. Simasse dari Bangka yah. Mudah2an pernah ke Belitung. Apakah pantai di Belitung itu beneran seindah penggambaran di Laskar Pelangi mas..?

    5. Jika mendapat kesempatan untuk memfilmkan cerita Rio, kira2 siapakah pemeran yang cocok dengan wajah yang bersangkutan masse? Terus kira2 siapa sutradara yang masse pikir mampu menuangkan cerita dimaksud menjadi sinema, tanpa menjadi gagal dan kehilangan roh yang ada pada naskah cerita aslinya (jika menelisik, beberapa cerita yang diangkat ke layar lebar gagal dalam mengekspresikan sesuai bukunya. Semisal Davinci Code)

    6. Jenis film apakah yang simasse nikmati? Dan sejauh ini film apa yang berkesan bagi masse? Indonesia 2, mancanegara 2.

    Demikian mas. Monggo dijawab.

    #mundur santun
  • @seno wrote: »
    alloooo....
    akhirnya penulis favoritku disini.
    kapan mo nulis lagi? yg berbau alam daerahmu ya....hehe

    Alloooo.... Juga @Seno
    Wah masak sih @Seno favorit sama tulisanku. Sebenarnya ada kok yang masih berjalan. Ini link tulisan terbaruku http://boyzforum.com/discussion/16726751/buliran-pasir-waktu/ dibaca dan kasih komentar ya @Seno please
  • Salam kenal yah masse. Aq seneng baca jawaban2 simasse yang apa adanya dan runtut. Membuatku penisaran ingin menggali lebih jauh.

    Pertanyaanku masse :
    1. Boleh dishare teknik penulisan ceritanya masse. Apakah ditulis dulu aja apa yang terpikir, ataukah sudah ada bayangan tamatnya akan seperti apa? terus butuh berapa lama biasanya mas proses dari mulai ide sampai beneran ditulis jadi cerita apik..?

    2. Saat menulis bagian yang sedih banget, itu apa masse jg jadi sedih sampe menangis misalnya? Atau ketika menulis bagian cabul dan merangsang, apakah jadi melancap jg saat menuliskannya?

    3. Secara umum karakter asli masse kayak gimana mas? Jika berkenan bisa menyampaikan tiga sifat terpuji dan tiga sifat tercela.

    4. Simasse dari Bangka yah. Mudah2an pernah ke Belitung. Apakah pantai di Belitung itu beneran seindah penggambaran di Laskar Pelangi mas..?

    5. Jika mendapat kesempatan untuk memfilmkan cerita Rio, kira2 siapakah pemeran yang cocok dengan wajah yang bersangkutan masse? Terus kira2 siapa sutradara yang masse pikir mampu menuangkan cerita dimaksud menjadi sinema, tanpa menjadi gagal dan kehilangan roh yang ada pada naskah cerita aslinya (jika menelisik, beberapa cerita yang diangkat ke layar lebar gagal dalam mengekspresikan sesuai bukunya. Semisal Davinci Code)

    6. Jenis film apakah yang simasse nikmati? Dan sejauh ini film apa yang berkesan bagi masse? Indonesia 2, mancanegara 2.

    Demikian mas. Monggo dijawab.

    #mundur santun

    Salam kenal juga masse @Indra_hunks senang masse ikut bertanya karena saya juga membaca sesi masse jadi bintang tamu disini.
    Saya akan coba jawab pertanyaan masse.

    1. Dalam menulis aku biasanya menulis dulu apa saja yang terpikir. Tanpa diedit langsung di posting. Begitu sampai tamat.

    2. Nggak! Dulu ketika baca kisah Rio karena penasaran waktu bagian kak Faisal meninggal kecelakaan banyak yang menangis. Jadi aku coba baca ternyata biasa-biasa saja. Apalagi adegan seks. Entah kenapa aku tak terangsang saat menulisnya. Tapi kalau baca cerita @shinshuki efek terangsang dapat. Karena baca lewat handphone dan lebih sering pas lagi di rumah teman untuk Coli jarang dilakukan.

    3. Kalau sifatku secara umum. Diantaranya minder, kadang tak nyambung, mudah emosi, mudah iba, kalau lihat orang baik mudah terharu meskipun bukan padaku kebaikannya. Tapi rasanya subjektif kalau aku yang menilai. Tapi aku merasa sifatku seperti itu terlepas dari baik atau buruknya masse.

    4. Seringkali ke Belitung. Untuk pantai karena dari kecil sudah sering ke pantai sejujurnya aku tak tahu bagaimana kriteria pantai itu termasuk indah. Tapi kalau dibanding dengan pantai di tempatku. Pantai Belitung memang lebih tenang. Lebih berkarang. Lebih bening airnya. Apalagi pantai di pulau lengkuas. Tapi ya tetap saja aku menilainya biasa. Justru ketika melihat gunung kerinci dan bukit barisan aku merasa pemandangannya menakjubkan sekali. Mungkin karena ditempatku tak ada gunung.

    5. Andaikan mendapat kesempatan kisah Rio dijadikan film. Aku mau mengkasting sendiri untuk pemeran kisah Rio. Terutama tokoh Rio dan Faisal. Bukan dari kalangan artis. Untuk tokoh-tokoh lain.
    Meriam Bellina sebagai mama mega.
    Richard Kevin sebagai papa Alvin.
    Moudy Wilhelmina sebagai tante Laras
    Jonas Rivanno sebagai Erwan.
    Cut Keke sebagai tante Lina
    Darius sebagai Rian. Dan untuk sutradara aku ingin Arswendo Atmowiloto atau Dedi Setiadi yang pernah menyutradai miniseri Siti Nurbaya.

    6. Untuk film. Aku lebih suka menonton action drama. Film yang berkesan hingga kini yaitu True Lies Dan Shawshank Redemption untuk barat serta untuk Indonesia. Ada Apa Dengan Cinta, dan Otomatis Romantis.


    Itulah jawaban saya masse nyuwun sewu
Sign In or Register to comment.