BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KUIS THR SEMOGA HIDAYAH

13293303323343352237

Comments

  • amanjing @Edmun_shreek a.k.a si mumun

    Ogeb Ogeb pink Banana in your Mouth

    sayang tanya yah...


    1. asl state pls?
    2. top or bot?
    3. Alamat facebook?
    4. kenapa usil bgt di trit agnezmo?
    5. ceritain penyebab km jd homo


    keep Love AgnezMo






















    muach

    Bi0o4qrCMAAF4h2.jpg
  • @sinjai wrote: »
    @Edmun_shreek
    Bang apa keuntungan jadi penulis di stories? Misal ada pembaca yang ng fan banget ngasih hadiah, atau fan yang cakep banget n nawarin jadi Bf, ^_^
    apa aja sih kalau boleh tau?!

    Keuntungannya cukup banyak lah. Yang pertama-tama kepuasan batin ketika pembaca antusias dengan cerita yang ku tulis. Mempermainkan pikiran dan emosi pembaca, apalagi ketika ada yang menemaniku begadang hanya untuk menanti kelanjutan tulisanku. Pernah ada salah satu member sampai bela-belain bawa laptop dan menyuruhku mendikte kisah Rio pada waktu aku sedang malas nulis. Tapi berujung kita tertawa-tawa karena aku lucu melihat ekpresi wajahnya yang serius mendengarkan aku. Dan walhasil gagal total. Karena inspirasiku malah jadi berterbangan.
    Mengenai hadiah dan pemberian memang kuakui banyak sekali member baik hati di forum ini. Barang-barang pemberian aku simpan. Baik baju, jam tangan, tas, sepatu, komputer, kain batik, buat yang merasa terimakasih sebanyak-banyaknya untuk pemberian kalian. Dan usul blog berbayar juga dari member forum ini. Sayangnya aku tak bisa menuliskan nama-nama mereka di sini untuk privasi mereka. Suka duka menulis. Ada beberapa member yang mendaftar blog. Aku menetapkan tarif 50 ribu untuk jadi member bisa berupa uang ataupun pulsa. Justru bilang itu terlalu murah. Pernah satu member mendaftar. Aku bilang transfer 50 ribu. Ternyata ditransfer satu juta. Ada beberapa yang kasih ratusan ribu. Bahkan malah ada sudah transfer 600 ribu. Seminggu kemudian transfer lagi satu juta. Rasanya sangat terharu. Untuk masalah fans yang naksir. Ada lah. Tapi aku selalu bilang aku orang biasa. Jangan terbawa-bawa oleh cerita. Aku bukan orang ganteng. Memang tokoh dalam tulisanku selalu ganteng tapi aku tak seperti tokoh dalam cerita. Aku lebih menghargai orang yang didekatku yang mengatakan cinta ketimbang orang jauh yang hanya melihat fotoku. Karena foto itu bisa subjektif. Bagus terlihat di foto belum tentu bagus dilihat aslinya.
  • adam25 wrote: »
    telat kasih pertanyaan buat mbak @yuzz mr. @virtendo dan bang @pepper
    peluk hangat buat kalian semua :*



    :-*
  • selamat malam mas @Edmun_shreek‌. Salam kenal ya.
    Pernah ketiduran waktu nonton bioskop nggak? Kalau pernah, film apa?
  • @iuss wrote: »
    Iya sih.. Ketauan dari fbnya mas @Edmun_shreek‌ :))

    rumahmu deket pantai ga mas ??
    kalau liburan.. Paling seneng ngapain ??

    Pantai jaraknya limabelas menit dari rumah bila dijangkau naik motor.
    Kalau liburan aku paling senang berkumpul dengan teman-teman. Ke pantai bersama-sama ataupun ke luar kota beramai-ramai @iuss
  • kalo mau tanya2 japri aja mas @adam25 *hugg back :-*


    _________________________________

    mas @edmund_shreek suka nulis cerita sejak kapan?

    penulis fav d bf sapa?

    judul crita fav d bf apa?
    :-*
  • @yuzz japrian apaan tuh?


    _________________________________

    @edmund_shreek selamat selamat *peluk hangat

    Mas itu foto asli bukan?

    Usia berapa? Udah nikah? Punya pacar gak?

    Kok pinter banget nulis belajar dari siapa?

    Asli mana mas?

    Pilih pantai / gunung? Kenapa?

    Udah itu aja :)
  • @edmund_shreek huhu saya jadi terkesan dan terharu dengan jawaban dan cerita abang yang tidak enggan untuk memberi jawaban yang panjang dan jelas, (apalah saya jika langsung main pm, thanks botd)
    Asyik ya Bang, saya juga bisa ikut merasakan kepuasan nya. mimpi mimpi abang yang ingin tercapai apa? Bisa sebutkan ntar saya bantu lewat doa semoga bisa terwujud.
    Thanks ya Bang itu saja pertanyaan lanjutan nya. Btw salam kenal sinjai, blitar :D
  • pake disebutin BLITAR nya punn.. cem miss indonesia aje mas @sinjai :))

    _________________________________



    jalur pribadi/ pm mas @adam25 ;))
  • @elsa wrote: »

    Oh iya satu lagi bang ya menyangkut hal ini,
    Seorang pemimpin yang ideal itu seperti siapa? dan mengapa ? #bisa anda sebutkan nama tokoh Pemimpin Dunia, dan beserta alasannya ^^ @edmun_shreek

    John F Kennedy. Pemimpin yang pintar, tegas, berwibawa. Punya pendamping ibu negara yang fashionable.
    Margaret Thatcher, Evita Peron. Benazir Buto Ijo sangat menginspirasi bagiku
  • @gonzo wrote: »
    selamat malam mas @Edmun_shreek‌. Salam kenal ya.
    Pernah ketiduran waktu nonton bioskop nggak? Kalau pernah, film apa?

    Salam kenal juga mas @gonzo.
    Jangan tertawa ya dengan jawabn saya. Tak pernah sekalipun tertidur di bioskop karena di Pangkalpinang tak ada bioskop jadi ketika dapat kesempatan nonton film di bioskop ketika ke Jakarta atau Palembang. Momen di bioskop benar-benar dinikmati. Sayang kalau sampai ketiduran karena belum tentu setahun sekali bisa nonton di bioskop
  • @MALAMBIRU wrote: »
    selamat malam mas @Edmun_shreek‌
    Boleh tahu, apa novel terakhir yang mas baca?
    Selamat malam juga mas @MALAMBIRU
    Novel terakhir yang aku baca adalah Angela's ashes. Itu juga yang menginspirasiku menulis cerita Buliran Pasir Waktu
  • nggak tertawa kok mas. cukup paham kalau distribusi layar bioskop di Indonesia tidak merata. idealnya menonton ke bioskop jadi budaya ya mas. Makin banyak layar bioskop, makin banyak lapangan kerja terbuka, makin banyak film yang diputar, makin murah tiket bioskopnya. @Edmun_shreek‌
  • malem om @edmun_shreek mau nanya dong, makanan kesukaan apa? kalo yg paling gak disukain?

    salam kenal :)
  • @JonatJco wrote: »
    amanjing @Edmun_shreek a.k.a si mumun

    Ogeb Ogeb pink Banana in your Mouth

    sayang tanya yah...


    1. asl state pls?
    2. top or bot?
    3. Alamat facebook?
    4. kenapa usil bgt di trit agnezmo?
    5. ceritain penyebab km jd homo


    keep Love AgnezMo






















    muach

    Bi0o4qrCMAAF4h2.jpg

    Iyalah sayang tanya saja karena hari ini hingga besok aku bela-belain online terus untuk menjawab pertanyaan dari teman-teman boyzforum.
    Mas mu akan coba jawab.

    1. 30 M Pangkalpinang
    2. Kalau sama gay mau dia manly atau kemayu aku selalu jadi top. Tak mau ngesong atau disodomi. Tapi kalau sama cowok straight yang saya taksir dengan extra kerja keras saya dapatkan. Saya lebih puas jadi bot. Jawaban jujur.
    3. https://m.facebook.com/munarwan88
    4. Karena tergelitik melihat begitu kerasnya mas @Jonatjco membela idola mas dan memberikan link's untuk menguatkan argumen. Jadi aku pengen aja nimbrung sambil membuat air keruh. Sebenarnya saya cuma usil saja. Saya bukan fans anggun maupun fans fanatik Agnes. Jujur untuk suara dan lagu-lagu saya lebih familiar dan pas dengan lagu-lagu Agnes ketimbang anggun. Tapi untuk internasional saya tetap menganggap anggun diatas Agnes untuk saat ini. Saya juga kurang suka ketika ibu anggun di hina hanya karena fans Agnes benci anggun. Bagiku ibunya tak perlu dilibatkan. Tapi manusia cabul tak terima malah mengina aku dan ibuku juga. Ya mau apalagi.
    5. Aku jadi gay sebenarnya dari SMU. Awalnya tetangga sendiri dua tahun lebih tua dariku. Dia bawakan kaset bokep. Kami berdua nonton di rumahnya yang sedang kosong karena keluarganya sedang pergi. Ketika itu dia mengajak Coli bareng. Aku turuti juga karena jiwa anak SMU yang masih bergejolak ketika dihadapkan dengan tontonan penuh birahi. Terus dia ngajak kocok-kocokkan. Dia ngocok punya aku dan sebaliknya. Entah kenapa aku turuti. Terus dia menyuruh aku menutup mata sambil mengkhayal. Ternyata momen itu dia gunakan untuk menghisap titit ku. Hmm. Mungkin itulah proses dimana ketika aku jadi penasaran dan dia sering mengulangi lagi-lagi dan lagi. Akhirnya aku jadi bisa menikmati.
    Semoga jawaban dari lima pertanyaan ini cukup memuaskan mas @Jonatjco sebelum kita berdua meneruskan ke kepuasan yang lebih hakiki
Sign In or Register to comment.