BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KUIS THR SEMOGA HIDAYAH

13283293313333342237

Comments

  • Terimakasih @BOTD dan @Sulastri. Diberikan kesempatan untuk secara khusus disini berinteraksi dengan teman-teman sesama member di boyzforum. Insyaf Allah aku akan menjawab pertanyaan para member. Tapi jangan yang terlalu intelek ya. Soalnya pendidikanku tak tinggi.
  • Holla juga @iuss
    Yang paling aku kangeni dari boyzforum adalah teman-teman yang sudah lama ku kenal disini, juga teman-teman baru. Aku juga kangen menulis di sini karena di sinilah awalnya aku mencoba menulis cerita. Banyak sekali dukungan dari teman-teman. Aku tak menyangka disini bisa mendapat begitu banyak pengetahuan apa saja dari ribuan threads yang membahas berbagai macam persoalan baik entertainment masalah hidup serta hal yang sedang populer.
    Kalau mencari pasangan aku lebih memilih yang seumuran agar lebih seimbang. Aku tak terlalu suka gadun ataupun berondong.
  • @Edmun_shreek hai om, saya pembaca rio, yeeeeiiiii (tapi gak sampai selesai) ^_^
    Apa yang om andalin dari cerita om? Dari segi apa nya gitu.
  • Hai , Selamat Malam Mas Edmun #maaf sedikit lagi lidah awak silap mengucap menjadi bang exmud hihihihi *

    Ok pertanyaannya seputar diri anda kok .

    1. Sekarang usia anda berapa ? tgl bulan dan tahun kelahiran kalo boleh?
    2. Tinggal dimana ?
    3. anda anak nomor berapa dr berapa bersaudara ?
    4. Kerja dimana ?
    5. motivasi anda suka bikin cerita itu apa ? Dan inspirasinya dr mana ?
    6. Apa yang membuat anda kesal, bahagia dan kecewa ?
    7. Arti keluarga bagi anda ?
    8. Siapa sosok yang paling mengispirasi anda.

    Saya rasa untuk sementara cukup sekian, nanti kalo ada tambahan bisa saya tanya kembali.
    Terima kasih ^^
  • @sinjai wrote: »
    @Edmun_shreek hai om, saya pembaca rio, yeeeeiiiii (tapi gak sampai selesai) ^_^
    Apa yang om andalin dari cerita om? Dari segi apa nya gitu.

    Hai juga Sinjai. Salah satu pembaca tulisan abang juga ya. Kenapa bacanya tak sampai selesai? Kisah Rio sudah selesai loh.

    Yang diandalkan dalam menulis cerita hmm.... Apa ya? Soalnya selama menulis tak pernah berpikir macam-macam. Hanya reaksi dan komentar dari pembaca saja itu yang sangat ditunggu-tunggu. Kalau menulis biasanya berimajinasi saja. Karena dari lahir tinggal di kampung dan sekarang di kota kecil. Jadi cuma mengandalkan kenangan serta imajinasi. Juga beberapa pengalaman hidup pribadi, tetangga, teman maupun sahabat. Tapi yang mendominasi sebagian besar imajinasi.
  • =))

    Sarap loe bang iin
  • @elsa wrote: »
    Hai , Selamat Malam Mas Edmun #maaf sedikit lagi lidah awak silap mengucap menjadi bang exmud hihihihi *

    Ok pertanyaannya seputar diri anda kok .

    1. Sekarang usia anda berapa ? tgl bulan dan tahun kelahiran kalo boleh?
    2. Tinggal dimana ?
    3. anda anak nomor berapa dr berapa bersaudara ?
    4. Kerja dimana ?
    5. motivasi anda suka bikin cerita itu apa ? Dan inspirasinya dr mana ?
    6. Apa yang membuat anda kesal, bahagia dan kecewa ?
    7. Arti keluarga bagi anda ?
    8. Siapa sosok yang paling mengispirasi anda.

    Saya rasa untuk sementara cukup sekian, nanti kalo ada tambahan bisa saya tanya kembali.
    Terima kasih ^^

    Selamat malam juga @Elsa. Wah bang exmud. Haha keren amat.
    Oke mas mu ini akan coba menjawab.

    1. Usiaku sekarang hmm kasih tau nggak ya? Sudah lumayan matang lah. 30 tahun. Aku lahir tanggal 5 Februari

    2. Pangkalpinang (Bangka)

    3. Saya anak ke delapan dari sepuluh bersaudara.

    4. Kerja bantu-bantu kakak di proyek konstruksi. Kalau lagi ada proyek. Ikut kakak yang nomor dua jual beli tanah serta pengadaan tanah kavling. Dagang kecil-kecilan alat rumah tangga pada teman2 kredit maupun cash. Foto-foto weddings. Pokoknya tak ada kerjaan tetap. Soalnya tak terbiasa kerja terikat. Pasti cuma bertahan paling lama tiga bulan.

    5. Kalau motivasi sih cuma untuk bercerita saja. Menyenangkan sekali ketika kita menulis dan ada yang berkomentar. Apalagi komentarnya menyukai cerita yang saya tulis. Kalau inspirasi kebanyakan dari imajinasi serta beberapa kenangan masa lalu serta pengamatan kejadian di sekitar maupun di televisi.

    6. Yang membuatku kesal yaitu dibohongi. Yang membuat bahagia adalah keluarga tentram tanpa masalah dan yang membuat kecewa ialah ditinggalkan seseorang yang aku sayangi sepenuh hati.

    7. Arti keluarga bagi saya adalah segalanya. Apalagi emak . Bagiku emak adalah segalanya. Kebahagiaan emak prioritas nomor satu dalam hidupku.

    8. Sosok yang paling menginspirasi adalah Evita Peron.

    Begitulah saya berusaha jujur untuk menjawabnya. Terimakasih Elsa
  • Ok, terima kasih kembali kepada bang edmun yang telah memberikan waktunya untuk menjawab setiap pertanyaan yang telah di ajukan .

    Dan sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi yaitu pemilu, saya tidak akan bertanya siapa nama capres yang akan anda pilih, melainkan saya mau tanya pada anda kriteria seorang pemimpin itu seperti apa ? Bisa anda jelaskan ? Terima kasih ^^ @edmun_shreek
  • Udahbsering ketemuan dengan member Boyzforum belum mas @Edmun_shreek‌ ??
  • @Elsa kriteria pemimpin yang abang inginkan untuk memimpin tak banyak cukup pemimpin yang amanah pada negara dan rakyat. Pemimpin yang memang berambisi memimpin karena ingin mengubah nasib bangsa. Ingin bangsa kita bermartabat di mata dunia. Memperhatikan rakyat kecil dan mempunyai Wibawa di mata dunia. Pemimpin yang tegas dan fokus pada rakyat dan negara bukan partai
  • @iuss. Ada beberapa member yang sudah pernah bertemu. Tapi tak sering juga. Abang tak terlalu menutup identitas. Privasi selama ini masih terjaga karena abang juga tak macam-macam. Selama kita menghargai orang kemungkinan kita juga akan terjaga
  • Karena cerita nya sedih -,,,- aku baca cuma sampai mau berpisah itu. Bagus banget lah emang tapi ya itu bikin sedih. @Edmun_shreek
    Bang apa keuntungan jadi penulis di stories? Misal ada pembaca yang ng fan banget ngasih hadiah, atau fan yang cakep banget n nawarin jadi Bf, ^_^
    apa aja sih kalau boleh tau?!
  • Baiklah jadi kepentingan rakyat diatas kepentingan partai, benar begitu ? Dan memang dalam beberapa tahun belakangan wibawa bangsa kita merosot tajam, ya semoga saja pemimpin berikutnya mampu membangkitkan kembali wibawa dan rasa percaya diri bangsa, ok terima kasih.

    Oh iya satu lagi bang ya menyangkut hal ini,
    Seorang pemimpin yang ideal itu seperti siapa? dan mengapa ? #bisa anda sebutkan nama tokoh Pemimpin Dunia, dan beserta alasannya ^^ @edmun_shreek
  • Iya sih.. Ketauan dari fbnya mas @Edmun_shreek‌ :))

    rumahmu deket pantai ga mas ??
    kalau liburan.. Paling seneng ngapain ??
  • selamat malam mas @Edmun_shreek‌
    Boleh tahu, apa novel terakhir yang mas baca?
Sign In or Register to comment.