BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pendapat dan Rekomendasi Lagu Metalcore dan sejenisnya.

1171820222325

Comments

  • pada kemana nih.. Koq sepi..
  • Élan itu lagu pertama Nightwish dengannya vokalis baru (Floor Jansen). Vokalis pertamanya Tarja Turunen, hits nya Nemo, Wish I Had an Angel, Sleeping Sun, dll. Sayang Tarja memutuskan solo karir. Setelah itu Nightwish ketemu dengan vokalis keduanya (Anette Olzon), hitsnya Amaranth, Bye Bye Beautiful, The Islander, dan The Crow The Owl and The Dove. Enak-enak kok lagunya @marco69 @halrien
  • @faheemshaker iya enak2 lagunya sekarang lagi suka amaranth, escapist, sama beauty and the beast.

    oh iya kalau vocal cwo nya siapa ?
  • Vokalis cowonya Marco Hietala, dia mulai gabung sejak album ke-4 sampe sekarang. Tapi posisi utamanya sebagai bassist sih, vocal cuma tambahan aja
  • @FaheemShaker sbnrnya nightwish genrenya apa?

    Jujur gw baru denger yg kaya gini.
    Dalam shari gw download 42 lagunya, tapi ga smua gw simpen, ada yg gw hapus krn ada yg agk kurng diminati.
  • @Adityashidqi symphonic power metal :v
  • Gw mulai cari2 info tentang nightwish, ini band keren, dari mulai genre, konsep, sama lagu2 nya beberapa ambil inspirasi dari dongeng, novel sama lukisan.
  • Gw mulai cari2 info tentang nightwish, ini band keren, dari mulai genre, konsep, sama lagu2 nya beberapa ambil inspirasi dari dongeng, novel sama lukisan.
  • halrien wrote: »
    Gw mulai cari2 info tentang nightwish, ini band keren, dari mulai genre, konsep, sama lagu2 nya beberapa ambil inspirasi dari dongeng, novel sama lukisan.

    @halrien boleh dibilang 'gak biasa' dari tekniknya yg bgtu banyak instrumen dan tema lagunya.

    Tapi yg bikin keren 'aroma' fantasy-nya dapet banget.
  • Genre utama Nightwish itu "symphonic metal" @Adityasidqi Kadang mereka bikin symphonic rock, folk metal, dll, tapi yang utama tetep symphonic metal
  • Nightwish itu lahir dari ide gila Tuomas Holopainen (founder, leader, dan keyboardist dari Nightwish). Holopainen bikin band metal tapi malah merekrut Tarja Turunen yang penyanyi opera. Perpaduan penyanyi opera dengan genre metal ternyata keren banget. Ditambah Holopainen bikin lagu dengan tema dongeng, fantasi, dan memberi sentuhan musik daerah di lagu-lagunya. Nightwish jadi band yang lumayan sukses.
    Tapi setelah album ke-5 ("Once", which is album tersukses Nightwish), Tarja Turunen memutuskan keluar dan bersolo karir. Akhirnya Nightwish mengadakan audisi dan merekrut Anette Olzon buat jadi vokalis pengganti Tarja. Sayangnya suara Anette kalah jauh dibanding Tarja. Walau begitu, dua album sukses dirilis (Dark Passion Play dan Imaginaerum).

    Sekarang, Anette memutuskan keluar dan solo karir. Nightwish dengan vokalis barunya, Floor Jansen, bakal merilis album ke-8 mereka bulan ini. Dengan single pertama Élan, yang kusarankan tadi.

    Sekian promosi Nightwish dari saya, hehe.
  • Iya annete emang ga se oprah terja suaranya, tapi gw suka banget suara dia di amarant sama bye bye beautiful. Lebih cocok aja buat lagu yg upbeat cmiiw. Atau mungkin gw nya aja yang belum denger tarja di lagu yg tempo nya agak cepet. Kalau floor belum tau, elan lumayan lah.. Tapi masih suka annate haha
  • @Adityashidqi iya yg instrument kaya backsong film. udah denger imaginerium sama last of wild? Enak tuh buat nemenin tidur
Sign In or Register to comment.