BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Baby Bella

123468

Comments

  • lanjut please
  • baru sempet baca..tambah keren niy ceritanya bro
    @blujaws ............ :bz
  • yah .. di tunggu lho ya?/ besuk klo update langung bnyk pokoknya.. :((
  • Akhirnya bisa ngelanjutin juga setelah sekian lama..
    Ayo siapa yg masih mau baca..

    D tunggu comentnya ya..

    @erickhidayat @putra8081 @iansunda @yeniariani93 @danu_dwi @firkhafie @eizanki @Ray_Ryo @Flowerboy @Adhie_Prhasetya @dheeotherside @drajat @faisalits @cool_boys @solous @callme_DIAZ @permana21 @ramadhani_rizky @jony94 @hananta @trisastra @haha5 @masbaddud @angelsndemonds @waisamru @enykim @caetsith @angga_rafael2 @nakshima @aries18 @san1204 @abrakadabra @Farrosmuh @maret elan @adam25 @bayumukti @farizpratama7 @Rimasta @rizky_27 @mustaja84465148 @eldurion @Tsu_no_YanYan @arieat @rez_1 @YANS FILAN @adinu @ularuskasurius @Donxxx69 @fad31 @MikeAurellio @PohanRizky @3ll0 @ruki @agova @jamesfernand084 @venussalacca @Gabriel_Valiant @putra_prima @Qwertyy @fansnya_dionwiyoko @rendifebrian @Beepe @dota @danielsastrawidjaya @nakashima @leviostorm @kimo_chie @Bonanza @Dimz @sasadara @haha_adadeh


    **
    Sudah cukup lama sejak perkenalanku dengan Jonnaz di Situ Panjalu hingga kini namun tak ada sedikitpun kabar dari laki-laki tampan itu. Rupanya aku terlalu berharap lebih darinya.
    Kuputuskan lebih baik aku mulai berusaha melupakan sosoknya, tak lagi membuai harap bisa berjumpa lagi dengannya, apalagi bisa memilikinya.
    Seperti biasa aku kembali menjalani kegiatan keseharianku seperti dulu, sejak kembali ke Jakarta, yaitu mengelola distro milikku.

    Liburan ke kampung sedikitnya telah bisa melupakan masalahku dengan Rasti, jadi aku sedikit bisa bernafas lega dan hatiku cukup tenang.
    Tak ada sms ataupun telfon dari Jonnaz, apalagi berharap dia mau datang mengunjungiku, jadi akupun memilih melupakannya, biarlah dia hanya menjadi secuil kenangan manis kala berlibur.
    Tak ada Jonnaz semoga suatu hari aku mendapatkan sosok yang lebih baik darinya, walau sepertinya aku sudah benar-benar tergoda olehnya, padahal aku juga tidak tahu apakah Jonnaz itu gay atau stright.
    Jadi memang lebih baik ku lupakan.

    Tapi siapa yang bisa menduga datangnya keajaiban yang Tuhan turunkan ke dunia ini, seperti yang ku alami di siang ini.
    Aku sedang merapikan daganganku seperti biasanya, karena baru saja belanja stock dagangan. Ketika itu ku dengar deru mesin kendaraan bermotor masuk halaman Distro, aku tak begitu mempedulikan dan terus bebenah, kupikir pasti hanya seorang pelanggan yang berniat belanja.
    Akupun kembali sibuk dengan aktivitasku, kebetulan anak buahku yang membantu di Distro sedang ijin libur karena sakit sehingga aku harus mengerjakan semuanya hari itu.

    "Sepertinya ini bukan waktu yang tepat berkunjung ya?" Seseorang menegur di belakangku, aku tersentak. Aku seperti mengenal suara berat itu, segera aku menoleh dan seketika terpana melihat sosok itu, seorang laki-laki yang berdiri di dekat pintu Distro dan mengumbar senyum kearahku.
    Sedang mimpi kah aku bisa melihat sosok orang ini lagi setelah cukup lama dan aku sedang belajar menghapusnya dari memori ingatanku.

    "Jo-jonnaz.." Seruku tanpa sadar, senyumku segera mengembang dan aku menghambur kearahnya. Entah kenapa dadaku bergejolak oleh rasa bahagia kala melihatnya.

    "Syukurlah kau masih ingat aku?" Dia tertawa dan itu selalu indah ku lihat.

    "Aku pikir kau yang lupa padaku?" Balasku sedikit merajuk

    "Tidak lupa, hanya saja sekembalinya ke Jakarta aku langsung di hadapkan pada kesibukan.." Ujarnya memberi alasan

    "Aku senang kau mau datang Jo, kau mau ngeborongkah atau sekedar mampir.."

    "Lebih tepat sepertinya aku kangen mengobrol lagi denganmu.." Aku tahu dia bercanda tapi rasanya bahagia sekali mendengar penuturannya itu, oh Jo, andai kamu tahu aku merindukan kamu.

    "Sekarang aku memiliki tarif bagi siapa saja yang ingin ngobrol denganku.." Seruku mencandainya, mata Jonnaz tampak membeliak ketika mendengar candaanku, dia menatapku cukup lama seakan tak percaya. Ah dia ternyata masih yang dulu selalu nyambung di saat apapun.

    "Benarkah? Apakah dengan traktiran makan siang cukup untuk membayar tarifnya?" Katanya yang segera membuat aku kaget dengan ajakannya

    "Sepertinya cukup, diskonlah buat kamu mah.." Jawabku setelah sejenak berpura-pura sedang berpikir untuk menimbang-nimbang ajakannya.

    "Oh, thanks ya.. Gimana kalau siang ini, tidak keberatan?" Ajaknya tampak sumringah

    "Dengan senang hati.." Sambutku, yang dengan sigap tanpa sadar sudah membalik tulisan 'BUKA' menjadi 'TUTUP' di balik pintu Distro.
    Sepersekian menit pun kami sudah melenggang menuju makan siang yang benar-benar kejutan dan makan siang terindah yang akan ku alami siang ini.
    Bahagia rasanya hidupku, jangan sampai saat-saat ini berakhir hanya untuk hari ini saja. Do'a ku dalam hati.


    **
    --> Segini dulu yaah..
  • Heemmmm..........
    Segitu ber bunga2nye hati
  • Akhirnya aaaaaaa :D
  • tetep asik @blujaws , next,,, THANX.
  • tepat 2 bulan nih updatenya 3februari - 3april. asek2.....
  • Pendek banget.....
  • Secuil doank,, ahhh gak asyik nih,, tambah donk,,
  • @blujaws ya ampun semalam aku ngimpi apa?? cerita yang aku tunggu2 akhirnya update juga................ kapn lnjutttt? dikit amat?????/ yang banyak donkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.... keep mention ya? :))
  • aku udah lupa ma cerita ini..terpaksa baca dr awal lagi
  • lumayan lupa ya gmna ceritanya... hehehhe.. trus lama ga apdet,, sekali apdet nya,, banyak banget... hehehhe makasih @blujaws ... atas mentionnya.. cerita yang lainnya apdet juga dong,, di tunggu mermaidboys season 2 nya.. hohoho
  • Akhirnya update juga.

    Moga updatenya lancar ya Bang Cay Cuy :)

    Ohya jangan lupa yg Si Culun Usepnxa diupdate juga #Maruk :D
  • Maaf ku baru sempet baca. Temanya menarik, ahak out of the box. Lanjut yah..
Sign In or Register to comment.