BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ada yg suka EXO?

1262729313240

Comments

  • lbh mirip sungjong
  • mirip lee min ho the heirs menurut gw @littlepigeon
  • Viewers MV Kris buat OST Tiny Times 3 sebanyak 30K+ dalam 24 jam, sedangkan viewers trailer part 1 Best Luck-nya Chen sebanyak 100K+ dalam 15 jam. Dalam kasus ini, SM bener-bener niat banget ngelawan Kris secara terang-terangan. Dan itu berhasil, menurut gue. Ya iyalah, trailer Chen yang harusnya jelas-jelas dirilis tanggal 16 Juli, jadi 'diundur' pas tanggal 17 Juli. Selain itu, release website dan promosi SM Rookies juga pas tanggal 17 Juli. Semua itu 'bertepatan' banget sama rilis lagunya Kris buat OST Tiny Times 3 yang sama-sama. Kayaknya SM bener-bener semangat buat ngehancurin popularitas para mantan artisnya. Kalau kayak gini, gue jadi kasian juga sama Kris. :(
  • Banner Chenmin Wuhan muncul lagi di Shanghai, haha. -_-

    Bsy9ZuvCIAAEiXT.jpg
  • edited July 2014
    JUST DIE!
    p75KUPHRJYZJO.jpg
  • edited July 2014
    MATI AJA!
    Bs3oPsBCQAE27IZ.jpg
  • Gue kira TLP bakalan tanggal 20 atau 21, sekalian ngerayain ulang tahun Chen. Apa daya, jadinya tanggal 6. Mana venuenya di Senayan lagi, cuma ada kelas festival, gue cowok bertubuh pendek bisa apa buat ngeliat Chen? Haruskah bawa teleskop? Heol. Tapi mau gimana pun gue bakal tetep dateng sih, udah kagok bikin banner dan jadi volunteer CHENUNION_INA. Masa mau dibuang gitu aja? Adakah yang lainnya yang fix nonton TLP?
  • Pantes aja Chen bisa nyanyi Park Hyo Shin yang Wild Flower (jarang banget SM artist bisa nyanyi lagu baru luar agensi), ternyata lagu Best Luck-nya Chen diurus sama CJ E&M. Kalau diliat-liat, kemungkinan MV Chen nanti bakal hitam putih terus Chen nyanyi di dalem studio depan mic, dan dicampur sama teaser drama It's Okay, It's Love (tipikal CJ banget). Gak apa-apa sih kalau MV-nya gak memuaskan, asal lagunya bagus dan bisa allkill, haha.

    Soalnya kalau lagu Chen bagus tapi gak allkill percuma, dia gak bisa tampil di Inkigayo. Gak tau deh gue seseneng apa kalau Chen bisa special stage di Inkigayo, apalagi kalau Best Luck bisa menang best OST award, mati gue (ngimpi). Tapi, sebagus dan sebooming apa pun, Best Luck gak akan bisa menang award kalau dramanya sendiri gak laku. Tapi gue percaya kok kalau drama ini share-ratingnya bakal bagus. Secara drama ini diperanin Jo In Sung (That Winter The Wind Blows) sama Gong Hyo Jin (Pasta). Oh, jangan lupa ada aktor Do Kyungsoo juga! Pokoknya, sukses deh buat It's Okay, It's Love dan... Best Luck!

    #ChenSoloDebut #BestLuck #23July #H-4
  • edited July 2014
    Keren banget KJDBar Shanghai! Thanks. TT

    Bs6xwA3CMAE0Ebn.jpg

    #ChenSoloDebut #BestLuck #23July #H-3
  • Xiumin and Chen went out today. Cieee... dating lagi. Kapan nikah?

    BtJiMq0CUAAI9sE.jpg
  • Today! #ChenSoloDebut #BestLuck #23July
  • Chen 'Best Luck' Music Chart
    Ranking 2 PM KST: #4 MelOn #2 Naver
    #1 Olleh #1 Bugs #22 Daum #23
    Monkey3 #3 Mnet #15 iChart
  • Chen - Best Luck

  • Chen 'Best Luck' ranking at 1PM
    KST MelOn #4 Bugs #1 Genie #1 Mnet
    #5 Olleh Music #1 Soribada #10
  • Gak bisa all-kill, sih. Tapi gak apa-apa, deh. Yang penting bisa jadi nomer #1 di Bugs, Genie, Olleh, nomer #2 di Naver, dan nomer #3 di Mnet. Chukkae, semoga makin banyak tawaran produser. Gue puas banget sama lagu debutnya. Chen jjang! ^^
Sign In or Register to comment.