BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ada yg suka EXO?

1212224262740

Comments

  • edited June 2014
    ketrukss wrote: »
    10378550_10154288741220008_1633606814738073277_n.jpg

    cieee bang Yi Fan ekting sekarang,

    http://www.allkpop.com/article/2014/06/kriss-new-movie-somewhere-only-we-know-release-images

    goodbye bang Kris, kesehatannya dijaga, semoga karirnya lancar, dari pada lo nari di exo awkward gitu, nyanyi juga kayak gitu :")))

    Sukses ya jadi aktornya. Bikin film yang banyak. Semoga berkah. Sehat selalu. Makasih karena udah bikin banyak fans sakit hati. Makasih karena udah menghilangkan banyak fans. Makasih karena udah bikin penjualan album lesu. Makasih karena udah bikin Overdose gagal triple crown. Makasih karena udah bikin Overdose era jadi era yang paling berdarah-darah. Makasih karena udah jadiin Baekhyun tumbal buat nutupin kasus kamu. Makasih karena udah bikin Tao dan Chanyeol capek karena harus rekaman lagi buat nutupin bagian kamu. Makasih karena udah bikin Sehun capek karena harus nutupin bagian dance kamu. Makasih karena udah... ya, udahanlah, makasih. Kamu bukan pengkhianat, kok. Asli. Aku. Cinta. Kamu. Kris. <3
  • Gue baru tau kalau Lay punya hemofilia. Huft, pantesan...

    Stay strong, Xingxing-hyung. T_T~
  • Ini. Cuma. Editan. /ngatur napas/
    Bq48lEJCAAAnxoD.jpg
  • KOLONSPORT Twitter Update: 2014 FALL WINTER COLLECTION FASHION SHOW

    Bq99hWvCMAA7k8H.jpg
  • Bentar lagi gue mau puasa, loh. Bisa gak posenya beriman dikit.

    Bq-jjzPCAAAxL27.jpg
  • @tamma kalo lay hemofilia itu isu doang. karna kebenaranya blm ada..
  • DItyadrew2 wrote: »
    @tamma kalo lay hemofilia itu isu doang. karna kebenaranya blm ada..

    Aku juga taunya dari @wowfakta_kpop sih. Gak tau bener enggaknya. Kalau dipikir juga, kayaknya emang cuma isu, masa waktu main seluncuran di Showtime dia ikut... kalau beneran hemofilia harusnya dilarang karena bisa aja dia luka apa. Tapi waktu acara talkshow di Tiongkok, Lay pernah bilang kalau dia sering dianter Lulu ama Chen ke rumah sakit. Nah, loh. Jadi dia punya sakit apa sebenernya? Yah, pokoknya semoga sehat terus aja Yixing-nya.
  • Chen & Xiumin will attend the press conference for the Incheon Asian Games alongside the committee members on 1 July at Hilton Hotel, Seoul.

    Ini yang bakal prescon mau konfirmasi keikutsertaan atau mau konfirmasi hubungan asmara, sih. /eh/ Oh, iya. Pembukaan Incheon Asian Games itu tanggal 19 September, dua hari sebelum ulang tahun Chen. Semoga ada TV yang mau nayangin opening ceremony-nya. Secara, ini kan Asian Games. /ngarep/
  • Chen sama Xiumin itu official pair yang paling jarang keliatan moment berduaan. Tapi sekalinya ada moment berduaan... edan! Mesra banget dan meyakinkan. Yah, contohnya 1 Juli nanti. Udah mah presscon confirm, cuma berdua, di hotel lagi! /eh, emang di hotel kok/ Pasti mesra banget, tuh. Yang satu kotak kardus Indomie, yang satunya lagi kayak bakpau. Ah, pair kesayangan gue ini (selain ChenSoo). <3

    BpdDDHHCYAAWwXA.jpg
  • Oh, iya. Bias kamu di EXO siapa aja? @DItyadrew2
  • Ada yang suka D.O. ??
  • kelin wrote: »
    Ada yang suka D.O. ??

    Gue sebenernya cuma ngebias Gyeonggi-line (Chen, Xiumin, Dio, Baekhyun) di EXO. Karena Dio termasuk Gyeonggi-line, gue jadi ngebias dia. /alasan yang aneh/ Dio punya suara paling bagus di EXO, menurut gue. Dia juga ganteng, satu tingkat di bawah Sehun, menurut gue. Yang ngebuat dia gak jadi bias utama gue adalah, nada tinggi dia selalu bikin gue kecewa, padahal gue yakin dia bisa lebih dari itu. Dan, muka aneh dia. Gue udah sering banget liat muka aneh dia, dan hal itu bikin gue illfeel sama dia. Nanti deh gue kasih preview-nya. /siapin print screen/ Syukur-syukur kalo masih mampu ngebias setelah liat itu.
  • @tamma bias ak di exo Luhan sama baekhyun :D
  • Sehun changed his Instagram username from xlkslb_ccdtks to OOHSEHUN and his name to EXO11.

    BrCgwveCAAEUqFj.jpg

    Stop judge Sehun seenaknya! Terutama buat fans-nya Fanfan yang fanatik. Wajar kali kalau Sehun begitu, dia pasti marah sama Fanfan. Bayangin, ketika temen lo pergi ninggalin lo buat seneng-seneng sendiri, sementara lo harus terjebak dan nanggung semua akibat dari perbuatan temen lo yang pergi. Bayangin.
  • @DItyadrew2 wah, BaekHan, ya? Kebanyakan EXO fans biasnya emang gak jauh dari vocal-line, sih.

    tumblr_inline_mobk86wgNk1qz4rgp.png
Sign In or Register to comment.