BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

1303133353643

Comments

  • Hari terakhir Jakarta Fair, gw dan B jalan2 ke Jakarta Fair, awalnya sih rencananya B mau jemput gw, tapi nggak jadi karena kemaren B abis tabrakan, jadi motornya rusak dan alhamdulillah B sih nggak apa2. Akhirnya B minjam motor kakaknya dan kita ke Jakarta fair datang sendiri-sendiri. Kita buka puasanya di sana, beli makanan dan minuman selama di sana, B yg traktir gw, gw nggak boleh keluar duit seperakpun.

    Malam itu, di sana diguyur hujan lebat dan B pun merasa pusing, gw sempat kuatir juga sih kalo pulang ntar gimana, padahal gw udah nawarin diri buat jemput dia dan nganter dia pulang dari Jakarta Fair kalo dia nggak bawa motor sendiri.

    Sebelum pulang, B sempat nyari2 sepatu, sebelum milih, dia akan nanya ke gw bagus/nggak sepatunya, kalo gw bilang nggak bagus, dia nggak jadi milih dan pilihan akhirnya jatuh ke sepasang sepatu yg gw suka hahha, padahal B yg mau beli...tapi karena ukurannya nggak ada yg cocok di kaki B, akhirnya batal beli sepatu deh.
  • Pertengahan minggu kemaren,,,gw kangen sama B, ya udah gw main ke kos B sambil ngajak dia buka bareng, rencananya nyampe sana jam 5 sore, tapi macetnya parah banget, akhirnya nyampe sana 5 menit sebelum magrib. Kita pun buka di mesjid, makan nasi kotak 1 berdua yg dikasih orang sana, gak kenyang sih, tapi kan yg penting romantis.

    Pernah beberapa hari kemudian gw nyempetin diri ke kos B mau ngajak buka bersama lagi, awalnya B sih OK, tapi pas udah mau berangkat, B bilang gak bisa buka bersama, dia mau buka di kos aja sambil ngerjain tugas, tawaran gw buat bawain nasi bungkus juga ditolak sama B dgn alasan udh beli makanan. Gw sempet kesel juga waktu itu, kok tiba2 berubah pikiran? Dg alasan mau ngambil baju gw yg ketinggalan, akhirnya gw tetap ke kos B sore itu, pas nyampe udah Magrib dan B nggak ngajak gw masuk, malah langsung ngajak gw ke warteg, pas gw lihat kamarnya ada cewek dan beberapa cowok (teman kosnya yg 1 kelas) lagi ngerjain tugas. oh ini ternyata alasan B nggak enak kalao ada gw heheh, tanpa perlu minta penjelasan, gw dan B akhirnya bisa juga buka bareng sore itu.
  • Minggu lalu B jemput gw ke kos buat jalan, kita hanya buka puasa bareng aja dan jalan ke mall. Hari itu B juga pengen dia yg traktir gw, gw gak boleh keluar duit lagi. Pas nganter gw pulang, cuacanya dingin banget, B malah bilang cuacanya enak, sesekali gw peluk pinggang B pas di motor mau pulang hehhe.
  • Asiikk ada updatenyaaa

    Mas @riowijaya gimana sih tips bisa bagi2 waktu supaya bisa terus ketemu dan ga cepet bosan?
  • edited July 2014
    @reitnaws_98 :

    Kalo bagi2 waktu kebetulan gw sama B liburnya sama2 hari Sabtu dan Minggu, jadi kalau nggak sibuk kita suka jalan nonton, makan atau jalan2 aja kemana gitu, kalau B sih bagi2 waktunya dia kalo sama ceweknya sering ketemu di kampus, jadi weekend mereka jarang jalan. Tapi kalau sama-sama sibuk, ya disempat-sempatin, misalnya pulang kerja nyampein B ke kos buat ngajak makan, selesai makan, ya kita pulang lagi ke kos masing2. Intinya kalo mang keduanya mau dan niat, pasti bisa kok nyuri2 waktu.

    Tips biar nggak cepat bosan:
    wajar sih sebagai manusia kita bosan dan ngeliat yg lain yang lebih seger pasti kita pengennya dekat juga sama orang itu. Tapi bagi gw sih agar gak cepat bosan ya bersyukur aja. Nggak gampang bagi gw nemuin orang seperti B yang juga care dan ada waktu buat gw. Selama ini gw kenal orang, paling ketemu 1-2 kali trus ngilang. Apa yang gw cari sama seseorang, semuanya ada sama B. Kadang2 gw berhenti menghubungi B, takut dia bosan, tapi kalau gw nggak chat sehari aja sama dia, pasti dia mulai chat duluan, kecuali lagi sibuk banget ya kayak sekarang dia kan lagi UAS. bahkan pernah pas paket datanya mati, dia hubungi gw via SMS atau pas HP nya rusak, dia ke warnet buat ngirim email ke gw dan mention2 di twitter, so sweet y hehehe.

    Biar nggak bosen jangan ngelakuin hal yang sama tiap ketemu, misalnya minggu ini nonton filem, minggu besok ke konser musik, minggu berikutnya renang dan minggu berikutnya cuma ngobrol2 aja di kamar sambil main game heheh.

    Tapi gw pernah abis makan malam sama B trus nganterin B ke kos dan mampir, awalnya udah senang nggak ada teman kosnya, cuma kita berdua doang, nggak nyampe 10 menit, 1 per satu teman kos B dan juga temannya yang skelas pada datang sampe 7 orang ada kali ya, akhirnya gw cabut pulang hahaha.
  • Beberapa hari yang lalu gw keujanan di kantor sendiri, mau beli pulsa nggak bisa keluar (gw nggak pake fasilitas internet/sms banking), jadi beli pulsa biasanya di counter/ATM. Pas gw chat ke B tentang hal ini, eh B malah ngirimin gw pulsa 50ribu dan nggak mau gw ganti. tapi ntar kalo ketemu mau gw ganti kok.
  • Malam takbiran B ngajak jalan nih, doain sukses ya.
  • Wah makasi ya sarannya :)

    Suksess malam takbirannya ya mas
  • b baik bgt sihhh
    mel.ting haha
  • hmmm nice story.... :)
  • OMG.. buka puasa 1 nasi kotak makan berdua, pasti jadi kenangan terindah bulan puasa.. :x
  • jdi kepengen ngerasain bromance lgi, tapi sayank ama bf yg udah jalan setahun jga...
  • gak tau dah dia plu atau ngak. yg jelas aku doain abang bahagia :D @RioWijaya
  • Malam Minggu kemaren gw lagi teman di suatu daerah di Jakarta, pas nyampe sana, tiba-tiba B bbm gw nanyain gw lagi di mana, eh nggak taunya kita lagi berada di lokasi yang sama. Ini murni kebetulan. Trus B ngajakin gw buat ketemu. Setelah acara gw dan teman gw selesai, gw nyamperin B di tempat dia nunggu gw, ternyata dia abis malam mingguan sama ceweknya dan malam itu kita ke kos gw, tapi B nggak nginap.

    Rencananya malam takbiran mau jalan bareng B, eh karena B disuruh jaga rumah sama mamanya karena mamanya mudik, kita ketemunya malam minggu itu aja sebelum lebaran. Pas di kos dan lewat ruang tamu, gw nyapa seorang anak kos yang lagi nonton TV. Gara-gara itu, B jadi nanya gini ke gw "siapa itu bang? Anak kos sini? Anak kamar mana? Abang suka nonton TV di situ juga ya?" Kayak posesif gitu ya nanyanya.
Sign In or Register to comment.