BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Mimpi apakah kamu waktu tidur barusan?

1239240241242244

Comments

  • mimpi naik tangga mau pake baju di atas eh diganggu mulu, tapi akhirnya berhasil naik dan make bajunya setelah ngebentak pengganggu tadi, baju unik, warna ungu, separo kaos biasa, separonya lagi baju pangeran (?)

  • mimpi ketemu waria didepan kamar..kayaknya mau ehek ehek sama brondonge...



    mimpi make baju pangeran ..ngagguin bencong.

  • mimpi settingnya di sekolah, lagi di kelas, rambutku panjang, ada seorang siswa yg memotong rambut belakangku dan menyuruh beberapa temannya memegangiku

    "ayo pegangin dia! biar gua potong rambutnya"

    aku ngga bisa melawan, tenagaku ngga kuat, rambutku terpotong, ngga ada yg menyelamatkan aku, aku berusaha nengok ke belakang untuk melihat siapa aja yg terlibat. ada memfoto.

    mereka menertawakanku.

    aku marah, ku ambil balok kayu lalu aku pukulkan dia yg menggunting rambutku berkali-kali. aku benar2 murka, semua siswa di kelas itu jadi takut sama aku.

    dia mencoba kabur, dan saat tak terkejar, aku tanya anak buahnya, "mana hpnya?!"

    mereka ketakutan, dan akhirnya menyerahkan hp Nokia qwrrty ke aku, lalu aku cek gallerynya untuk melihat foto2 saat di menggunting rambutku.

    aku makin marah, ku ambil tongkat besi dan aku pukulkan ke dia secara membabi buta, aku ngga peduli lagi dengan aturan, ingin ku bunuh dia tapi aku masih takut untuk membunuh. aku penyokkam sepedanya, di mulai melawan.

    dia mengambil kayu lalu melemparnya ke aku,dengan gaya Javelin throw, entah kenapa aku jadi ketakutan dan akhirnya aku ngumpet, pulang ke rumah, ku intip dia pulang juga.



    ada yg aneh di mimpi itu, rambutku dipotong paksa, dan pas aku lihat di cermin hasil potongannya bagus, tapi entah kenapa aku marah dan ngga suka.

    dan saat aku cek Gallery hpnya, aku,juga menemukan foto candidku, makin aneh.


    entahlah apa maksud mimpi itu

  • Kek tiduran bareng sama brondong manis.

    Udah digodain., mendekat, mau berpelukan.

    Tapi tiba2 dia berubah jadi cewek yang mirip dengan Nunung.

  • mimpi mencari keberadaan bapak, dan ngga ketemu.

  • mimpi tinggal sendiri di pondok, ada suara grasak grusu, ternyata ada serigala (atau anjing husky?) mau masuk, trus aku lempar sesuatu, lalu,terdengar suara orang diluar Kira2 seperti ini "yang pasti tempat ini ditinggali, ada teknologi2 baru"

    aku melihat keluar, malam, pinggir jalan, mikirin kalo dirampok Kira2 bisa teriak minta tolong apa engga.


    mimpi dia mengantar makanan ke adekku, trus dia share foto pas di depan rumahnya, aku lihat dan kaget lalu ngebatin "kenapa ngga mampir sekalian ya? deket gini"

    aku mencari foto yg kulihat tadi di buku (?) tapi yang ada malah gambar2 serem.


    mimpi ngeliat kontol India, item dan keras, ng*ceng banget pokoke kontole.

  • mimpi ketemu bapak ...ternyata bapaku mz adi...

  • mimpi diterjang angin kencang banget dari arah selatan, cuaca mendung, awan gelap dari barat mengarah ke timur, lalu kulihat ada kotak2 aneh di awan hitam itu, mungkin semacam "bug" kek di video game.. lalu aku foto awan gelap itu.


    mimpi lagi ngumpul bareng keluarga, tiba2 terdengar suara ledakan, suara ledakan "tong" penampungan air dan tong itu jatuh. pas dibuka isinya ada kapas banyak banget, weird as F.


    mimpi order martabak (?) trus dapet driver yg difabel, dia ngechat ngonfirm dulu, trus bilang suruh nunggu, bla bla bla, lupa bagian ini, yg pasti aku sibuk akan sesuatu, udah lama banget dan drivernya belom datang2 juga ampe aku kebangun tadi :'(

  • mimpi apa ngarep!@$#%

  • mimpi gak jelas. Aku masuk ke suatu tempat terus diciprat air sama anak kecil perempuan dan disana aku yakin noh dua anak perempun pakaiannya pake pakaian adat itu ghaib

    tapi gak tahu arti mimpi itu apa

  • nyanyiin lagu baru. lagunya bagus. tentang harapan yang direnggut. bangun tidur lupa semua lirik sama nadanya :((

  • mimpi tonggo sebelah nembang harapan yg direnggut.


    lagu asing .. nyanyine digawe SMRC cekelane kontol kontolan


    kayae sing nembang homo

  • Casing hape terbakar.

    meleleh.

Sign In or Register to comment.