BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Mimpi apakah kamu waktu tidur barusan?

1236237239241242245

Comments

  • not the current but my latest dream was about manusia, dia dibilang idup tapi gak napas, gak gerak (normal). dibilang mati tapi masih kelojotan macem orang kejang-kejang. ngeri pokonamah kondisinya.

    and I was the man behind his condition.

    gilaaaa rasanya stress sendiri di mimpi itu. udah bangun pun masih linglung mikir, ini beneran ato nggak, ya? ini masih mimpi ato udah beneran bangun, ya?

  • edited March 2019

    Mimpi main game (game2 hape kali yak?) bareng exel, tiba2 exel mendekapku dari belakang. Saya kira bunda. Ternyata exel. Di mimpi, exel badannya gendut. Exel saya banting. Terlempar ke hutan.

  • > @iuss menulis:
    > https://boyzforum.com/discussion/comment/3163255#Comment_3163255
    > Mimpi main game (game2 hape kali yak?) bareng exel, tiba2 exel mendekapku dari belakang. Saya kira bunda. Ternyata exel. Di mimpi, exel badannya gendut. Exel saya banting. Terlempar ke hutan.
    >

    @exel_badboy =)) =)) =))
  • Punya kamera mirrorless sony.

    tapi kok serinya D100.

  • Mimpi berada di suatu tempat, settingnya malam hari, sepi, dan hanya diterangi beberapa bohlam, jadul banget tempatnya, tempat orang jualan sepeda, aku melihat sepeda ontel.

    Lalu aku mencari seauatu, aku masuk gang, sepi banget (disini mulai nyadar patternnya, tapi cuek) aku bertanya2 "harusnya di sekitar sini, tapi kok ngga ada?" Aku melihat ke sebelah kanan ada pohon jambu, dan di depan sana ada bangunan/rumah warna putih yg terlihat tak terawat gitu, abis itu terdengar suara motor dan motornya berhenti (aku mulai nyadar) aku berbalik dan kaget karena jalan yg aku lewati tadi di samping kuburan.

    Mataku terpejam, ngga bisa dibuka, tapi entah kenapa bisa ngeliat, terdengar langkah kaki mendekat dan aku membatin "tangi tangi tangi!"

    Dan aku terbangun,


    Nah, yg aku maksud pattern itu pattern tindihan, kalo aku ngga nyadar (kadang telat nyadar) pasti trus tindihan, Annoying banget -_-

    tidur ngga nyanpe 10 menit itu -_-

  • barusan ya, ketiduran 15menit doank, udah nyadar kalo suasananya aneh banget, pasti bakal tindihan, eh bener aja, pertanda2nya mulai muncul di mimpi, dari,tas yg kebuka sendiri, masuk ke toko trus letak makanannya berubah, nyari penjualnya malah penjualnya nutupin wajahnya mulu, nyadar langsung lari keluar sambil teriak hiiiiii

    trus diluar kek ada lagu jawa horror gitu, dan ada emak2 yg sedang menyapu.

    abis itu kebangun tapi tindihan, ngga berani buka mata, ada suara wung wung wung wung kek suara teleport (?)

    trus pentilku berasa diplintir2, untuk sesaat aku menikmatinya =))

  • Mimpi ngeliat foto mas adi beberapa tahun yang lalu, ganteeng banget, tapi ada coretan tanda X di dahinya :|

  • O iya lupa, di mimpi aku galau, mending bilang suka ke mas adi apa engga :'v

    takut dia menjauh gitu

  • Sengaja alarm e tak tunda.. Jek ngantuk.. Lumayan 10 menit snojen.. Ben seger arep kerja.

    Mbuh... Mimpi ne ujug ujug mlaku karo istikpar astaghfirullah.. Sedowone dalan...

    Istikpar ora liren-liren turut ndalan ning mimpine.


    astagfirullah berlanjut sampe tangi turu, alarme mati. Terlambat kerja. Astagfirullah tekan kerjaan

  • mimpiin mas adi lagi, aku baru pulang dari suatu tempat yang bisa buat ngeliat macam2 ikan yang ada di laut, pas nyampe rumah ngomongin planet yg agak kebiru2an,

    aku masuk ke rumah trus ganti baju, keluar, makan bareng trus kaget karena ada mas adi, dan aku bertanya "sejak kapan kamu disini?" dia jawab "daritadi, kamunya aja yg ngga nyadar"

    lalu aku masuk ke rumah dan ganti baju warna ijo biar sama ama warna baju yg dipake mas adi =))

    trus tiba2 nongol cowok gendut ikutan makan bareng dengan sopannya, mereka memujinya karena dia ngomong pake basa krama.

    lalu ada yang ngomongin duta so7, udah 15 tahun masih apaaaa gitu

  • bawa motor tapi susah digas, bensinnya mau habis.

    mampir pom, terus dicegat polisi gara2 helmnya ga dipakai.

    bukannya dikasih surat tilang, tapi dikasih kwitansi dengan tulisan tangan yang ga jelas.

    diminta tanda tangan

  • padahal udah baca doa sebelum tidur tapi tetep aja mimpi buruk /_-

    yang kunci motor dicabut polisi nongkrong di SPBU pas selesai isi bensin lah. katanya melanggar rambu entah apa nggak kuhapal.

    trus ganti pake mobil, eh, ketilang juga gegara spion kiri nggak ada kacanya. dan sialnya itu mobil nggak ikut punya, SIM A nggak punya.

Sign In or Register to comment.