BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Mimpi apakah kamu waktu tidur barusan?

1237238240242243245

Comments

  • doane allahumma bariklana seehhhh

  • baru keinget kalo semalem (not really semalem juga, sih. lah aku tidurnya jam setengah dua) mimpi lagi mau lewat rel trus sirenenya bunyi. akhirnya kendaraan pada berhenti, tepi ada satu mobil yang tolol pake banget malah nerabas dan akhirnya kejebak di atas rel dan nggak bisa maju-mundur karena udah kepalang.

    untungnya keretanya bisa berhenti pas sebelum nabrak itu mobil. mepet banget posisinya. udah gitu palang diangkat dan mobilnya tetep aja nggak bisa digerakin. stuck.

    akhirnya ntah dengan cara apa itu mobil udah nggak di atas rel, yang di atas rel malah ganti orang-orang dan keretanya tiba-tiba jalan kenceng dan yang di situ pada keseret. badannya ada yang udah putus, banyak yang mati pokoknya.

    aku? keseret juga, dong. pas di selangkangan. sakit banget rasanya dan selangkanganku agak bolong. cuma gak mati aja untungnya. kalo aku ikutan mati mungkin aku nggak bakalan posting cerita ini :((

  • Barusan mimpi gajelas, nyampur2,

    Mimpi lagi ditanyain 2 orang pria tentang kota asalku, trus aku dikasih tunjuk orang disiksa (?) seorang wanita, trus dia diperkosa ampe nangis2 dan mulutnya berdarah lalu entah kenapa dia bilang, "selama aku hidup, aku ingin selalu minum pejuhmu" sambil si pemerkosa ngecrot di mulut wanita itu.


    Scene berubah, aku berada di depan rumah,, gubuk mungkin, entah kenapa selelu ingin melihat ke belakang (ke dalam rumah) tapi selalu aku tahan, feelingku mengatakan ada mbah2 di dalam.

    tiba2 ada sepasang kekasih yg ribet mau ngapain gitu, mereka ngaku berasal dari lampung, pokoknya buru2 mau ngelakuin sesuatu sebelum jam 7 hari ini soalnya keretanya berangkat jam 7, aku merasa aneh dan membatin "pulang ke lampung naik kereta?" trus lupa bagian selanjutnya,


    Tiba2 scene berubah, aku di tempat tadi (tempat pemerkosa) si pemerkosa lagi makan kontol, entah asli apa vukan pokoknya menjijikan, aku berjalan menjauh trus ketemu sama semacam pesulap yg lagi melayang di jaring2, aku menebak "1,2,3 kau menghilang, lalu muncul disana" dan beneran terjadi. Entah apa selanjutnya aku lupa,

    lalu aku bertemu dengan seorang laki2 bertubuh tinggi besar, tentara/polisi gitu, aku mau diajak ke suatu tempat. Tiba2 ujan deres banget, dia mau ngambil motornya trus malah ketemu ama temennya dan nyebut suatu tempat ampe diulang2, ujannya deres banget, dia malah ujan2an (?) dan wajahnya berubah, bukan orang yg tadi.

    Tiba2 dari arah belakang muncul cewek bawa payung, terkena hembusan angin dan hujan yg lebat, jadi kek mandi ujan2an gitu, anehnya dari datng trus ampe pergi dia cuma diem aja, ngga ngomong apa2. Laki2 tadi minta diambilin handuk ama temennya dan, zrrt! Tiba2 dia berubah jadi orang yg sedang diperban dan berada di meja dorong (apa namanya? Yg buat pasien itu loh :'v) dan temennya teriak "bapaak!"

    lalu aku ngeliat makhluk berkulit biru, kek zombie infected.

    Trus kebangun

    Trus kesel sendiri

    Nanggung banget mimpinya -_-

  • sebenernya ada mimpi tentang driver ojol, cuma ku lupa mimpinya, pokoknya kepalanya botak atas, rambut kumis tebel tapi jarang, tatapannya serem, hiii

  • yaampyun random bgt mimpi beli telor 3 bijik
    1 telur bebek, 1 telor strawberry (i know this is a PLANT! so shut the fuck up), 1 lagi telor apa gitchu eyke lupa. ini kata mbaknya yg jual lho ya
    Nah telor bebekya ini agak retak gitchu, tapi kata mbaknya "gapapa itu"
    Nah setelah dibawa ke rumah, eyke bikinin tempat untuk pengeraman gitchu dari wadah makanan (wadah bekal sekolah anak SD) yang eyke sekat jadi 3 bagian.
    Nah pas telor bebek eyke pegang eh lama2 retak di kulit telornya melebar dan akhirnya pecah. keluarlah bebek berbulu hitam. cem ayam cemani gitchu bok, black swan ala ala.
    udah sich abis itu eyke kebangun
    super gajelas deh yeuss
  • omaygot! =))

  • pas lagi di McD disamperin temen yang kemarin nikah sambil ngomel-ngomel karena DM dia di Twitter nggak dibalas. akunya nggak tau kalo ada DM masuk.

    dia cerita-cerita tentang suaminya. ikut seneng dengerinnya. tapi juga miris.

    semoga aja mereka baik-baik saja.

  • Kek tersesat di tengah hutan, terus nemu mall.

    Di dalem mall ditarik-tarik sama spb yang masih brondong. Manis banget. Dia ingin supaya aku beli di tempat yang dia jaga. Udah aku tolak tapi tetep aja ga maksa.

    Akhirya sambil jalan aku peluk bae.

  • "udah ditolak tapi tetep aja gak maksa"

    ya bagus, kan. trus masalahe nandine?

  • *hilangkan kata "GA"

  • udah ditolak tapi tetep aja k maksa

  • Belajar nyetir mobil sama tetangga terus anaknya balita tantrum pengen ikut tapi gak dibolehin.


    Selesai latihan, tau-tau tuh balita pamer bisa ledakin jarinya sendiri. Terus buntung gitu. Ngancem mau ledakin jari-jari yang lain.

  • bener-bener mimpi buruk.

    ngedengerin salah satu laguku di hapenya mbak. taunya mbak lagi dengerin radio, bukan MP3 player. tapi tertulis juga siapa penyanyinya. temen SMP yang dulu pernah kukasih dengar lagu-laguku.

    langsung geger nggak terima ketakutan kecewa karena laguku dirilis orang tanpa ijin DX

    abis gitu kusindir lewat chat, ngucapin selamat atas lagu barunya. pas chat udah dikirim, kebangun.

  • dapet SMS Safety Riding.

    what a nightmare!

    bangun tidur langsung cek HP dan untungnya beneran cuma mimpi.

Sign In or Register to comment.