BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Mimpi apakah kamu waktu tidur barusan?

1239240242244245

Comments

  • ngimpi mbak luk mati

  • mimpi ngeliat ilmuwan pamer penemuannya, namanya "might break tomorrow" sesuatu yang bisa dibentuk dengan mudah dan transparan, bisa untuk membuat apapun. dia menyombongkan diri lalu teleport menghilang dari hadapanku.

  • mimpi dadi ilmuwan sombong, padahal ana homo sing baper...

  • mimpi ada daddy2 masuk, perutnya sixpack, aku menelanjangi diriku sendiri sambil bengong ngeliat perutnya =))

    abis itu aku keluar, mau nyeberang jalan hampir ketabrak truk sampah yg belom pernah kulihat modelnya, jadi di sebelah kiri ada satu bagian dan di kanan ada satu bagian lagi, yg sebelah kiri diem dan yg sebelah kanan s3macam kek tertarik ke yg sebelah kiri dan aku ada di tengah2, otomatis hampir mati dong,, diteriakin orang2, dan aku bisa menghindar dari itu.

    truk sampah, gede, kek menggunakan magnet gitu buat nyatuin kedua bagiannya.

  • mimpi menjaga merawat anak kecil, cowok, entah anak siapa, tapi dua nurut2 aja sih.

  • Mimpi paling ter-gak nyaman tapi paling enak 2019.

    RL : Aing punya teman, A. A orang baik. A punya teman dekat, B. Aing dan B cuma sebatas kenal. Aing naksir B.

    Mimpi : A nembak aing, aing tolak. Malamnya aing, A, dan B tidur bersama entah di mana. Aing dan B tidur hadap-hadapan, bibir bersetuhan, manis bibirnya terasa, lalu terjadilah. Pas B sedang menduduki aing, A terbangun, melihat kita sedang goyang keringetan.

    Aing terbangun, dengan perasaan gak enak luar biasa.

  • mimpi nyiksa kucing hamil


    mimpi lagi duduk di taman, ngeliat om2 yang itu, aku caper tapi dia ngga notice aku, yaudah aku balik badan. eh, dia lewat sambil ngomong "adem, enak nek kelon" aku langsung jawab "ayo keloni aku" dia ketawa sambil pergi

    ini kan pernah terjadi di Real life, bedanya aku ngga jawab =))


    mimpi malem2 ngeliat langit Utara, ada bintang (?) berwarna merah, ada beberapa meteor, ada satelit yg bersalib, trus aku buru2 l ngeluarin hp buat ngefoto pake mode Night Sight, njir, hasilnya kek siang hari.trus ada kurir jne nongol ngasi paketan.

  • ngimpi bahwa Excel ternyata mz adi.

  • mimpi lagi dimana gitu rame, di stasiun keknya, banyak orang lewat, aku melihat ada ibu2 wajahnya sedih dan pucat, aku ngebatin "jadi ini rasanya pergi ke masa depan?" (walaupun satu hari doank"

    ada yg nangis2, ada tenaga medis juga, aku membatin "apa ada kecelakaan?" lalu ruang di sebelah kiriku tiba2 rame dan mereka menyanyikan lagu, entah lagu apa, choir gitu. aku melihat pantulanku di kaca jendela, bukan wajahku, aku kaget, trus membatin " jadi aku semacam merasuk ke tubuh orang gitu?" tiba2 aku kebangun atau lebih tepatnya kembali ke tubuh asliku?

    aku berada di ruang kosong, cat putih, gelap, aku membatin "lebih baik nengok ke belakang dan langsung keluar aja" disini mulai nyadar pattern mimpi buruk seperti biasanya. Bener aja pas setengah jalan tiba2 mau jalan atau lari berat banget, dan ya nongol setan2nya -_-

    turns out itu cuma prank dari temen2ku (aku ngga kenal mereka, temen darimana coba? -_-) mereka memainkan lampu, nempelin wajah ke kaca jendela, trus mereka kabur. pas aku mau pergi, lampunya nyala mati sendiri, aku lari menuju pintu tapi pintunya ilang, berubah jadi kaca yg ada topeng serem yg ditempelkan ke kaca, aku panik, dan aku terbangun di dunia nyata.


    trus ngetik ini


    ada lagi, tapi lupa gara2 ngetik ini -_-

  • lebih baik jangan nengok ke belakang


    duh kurang :v

  • Jari dan telapak tangan dan masuk ke mulut ular. mau ditelan.

  • mimpi ke tempatnya mas adi, tapi tutup, yaudah ke tetangganya aja, pas lagi ngobrol tiba2 dia nongol, aku seneng banget.

    dia nunjukin hp cinaknya, aku nyalain. wallpaper hitam, di softkey kanan ada shortcut nama orang, cowok, oas aku tanya dia jawab "iki kae lho" aku cuma jawab "Oh"

    kemudian wallpapernya aku ganti warna pink, soale aku pake kaos Pink :v

    trus aku tanya kenapa dia bisa tau kalo aku disini, kan tadi masih tutup, (lupa bagian ini, antara dia jawab/diem gitu) disitu aku berharap bisa foto bareng ama dia trus foto kita dijadiin dp wa dia :'v aku lari.


    aku berlari di jalan, papasan ama beberapa anak sd, mereka bawa senjata tajam, cutter, besi karatan, aku ngga tau kenapa tapi mereka menyerangku, taoi aku berhasil menghindar. ada satu anak yg memutar tongkat besinya, mengejarku, memukuliku dari belakang, sakit, tapi aku terus berlari sampai aku kesal dan aku rebut lalu aku hancurin tongkat itu "tok pikir ora lara po?!" punggung sama kakiku sakit, mereka pergi.





    numpang nyatet, nama kontak yg di hp mas adi

    heryanto

    0898xxx


    siapa tau berguna.

  • Tak pasangi yoh... Mbokan mengko bengi metu...

  • Astaghfirullah... Mimpi jadi anak SD ngejar homo

  • mimpi lagi di transportasi umum, sampingku cewek cantik, aku minta foto bareng, terdengar suara petir yg bersaut2an

Sign In or Register to comment.