BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

A S U R A N S I (bpjs ketenaga kerjaan)

1356711

Comments

  • @rigil asuransi pendidikan buat anaknya maz *important* plus asuransi jiwa+kesehatan sekeluarga
  • @dhegadiggory tp jgn promosi produk mu disini yak.. :p
  • @hananta hey (ˇ⌣ˇ)-c<ˇεˇ) aq ga promosi dr perusahaan aq yah.. Itu yang aq sebutin produk general yg mayoritas di smua perusahaan asuransi jiwa ada.. :P
    Aq lbh senang mengedukasi drpd menjual soalny produk asuransi itu produk jasa n butuh kepercayaan jadi mending lebih diserahkan pada individu msg2 lbh percaya dan aman untuk beli produk di perusahaan asuransi jiwa tersebut..
  • @rigil coba asuransi jiwa.. Jiwa sampean kn labil..
  • hananta wrote: »
    @rigil coba asuransi jiwa.. Jiwa sampean kn labil..

    :))
  • @rigil antar apaan masse?
  • @dhegadiggory cari insurance yg tepat
  • @rigil skrg googling dulu aja mas.. ama cri tahu dulu perusahaan asuransi di kota masse yg udah menjangkau n ada kantorny kalo bs jd klo ada masalah gampang.. Mungkin bisa info dr keluarga yang udah pernah klaim habis ko ntrak masalah pelayanan perusahaan itu.. Inget yah masse klaim habis kontrak atau meninggal bukan yg berhenti di tengah jalan.. Emg istriny dah brapa bulan?
  • Oh ya jangan begitu percaya aka percaya 100% ama omongan masalah perusahaan asuransi di forum2 internet maksudny yg ngunggulin suatu perusahaan ato jelek2in.. Krn kalo aq baca kebanyakan itu perang agen antar perusahaan.. Yg 1 bagus2in ada yg jelek2in.. Yah biasalah marketing..
  • Tuh masih ada waktu 5 bln masse buat cri2.. Hehehehehehehe..
  • edited December 2013
    @rigil Kalo mau nanya2 produk2, fitur2 n istilahny boleh dimention ato pm ke aq.. Tapi kalo nanya masalah perusahaan mana yang bagus yah aq ga bisa jawab soalny aq blm pernah ngurusin klaim n ga etis aja kalo aq menilai krn aq kerja di perusahaan asuransi nanti jatuhny dibilang menjual perusahaan tempat aq kerja jd lebih baik aq netral aja.. :)
  • iya bener bgt sama semua yg dikasitau sama @dhegadiggory . pilih perusahaan asuransi yg terpercaya dan dan memang punya nama baik.
    pilih juga tenaga pemasaran (agen) yg benar2 ingin memberikan jasa pelayanan dari perusahaan asuransinya, bukan agent yg cuma kejar komisi.

    semua perusahaan dan produk asuransi pada dasarnya baik, tapi kelakuan2 segelintir oknum aja yg bikin perusahaan asuransi jd buruk.

    dan pilih produk asuransi yg bener2 sesuai dengan kebutuhan. tanya sepuas2nya sampe jelas ke agent asuransinya. agent profesional pasti kasih saran terbaik :)
Sign In or Register to comment.