BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bukan Lawan Jenis [TAMAT]

1166167169171172221

Comments

  • Almer putus aj ma edo. Trus nyari lg yg lebih cakep, jgn ma rizky.
  • vicko mah kayak gitu :v
  • Ada udang dibalik rempeyek nich kayaknya si fredo *lirik abang
  • Wkwkwk curiga sama om predo
  • Tag jgn lupa ditunggu
  • Kayanya al lebih cucuk sama rizky deh mana masih brondong cakep lgi.klu sama predo orangnya suka ngambek,perhatiannya sdh ulai berubah mendingan al lupakan saja predo .lanjut mas
  • @conqiy : muaaahhh #eh
    @anohito : apdet lgiii
    @ktp23 : ama kamu aja!
    @lulu_75 : kayaknya ...
    @riyand : maunya perhatian sm kamu. Ouuhhh... *apasihini*
    @arieat : pisang... Kenapa gak diganti sm pentungannya aja gitu. Xixixix
    @fikh_r : ngenes...
    @bibir_seksi : gak percaya!
    @3ll0 : ya secuil tapi cukup deh segitu dulu.
    @balaka : bagus deh kalo negatif. Kalo positif kan berabe...
    @jjsssan : apdeeettt
    @dmzoom : sm siape? Sm lu aje ya?
    @natsume69 : vicko siapa??? Gak ada yg namanya vickooo...
    @d_cetya : enak tuh rempeyek...
    @cabemerah : cabe merah temannya cabe-cabean...
    @awi_12345 : siip mas.

    ***


    Kak Edo selalu sibuk sementara gw selalu menunggu. LDR ini bikin hubungan kita makin berjarak. Tapi gw masih bersyukur hubungan kami tetap bertahan. Supaya gak kebosenan menunggu kapan waktu bisa ngobrol sama Kak Edo, gw berencana nyari aktivitas lain. Terutama malam hari. Akhirnya gw dapat kerjaan nge-les anak tetangga. Kerjaan baru gw ini gw kasih tahu ke Kak Edo. Dia 'oke' aja.

    Murid gw ini siswa SMP. Rumahnya berjarak tiga rumah dari rumah gw. Awalnya gw nge-les cuma malam sabtu dan minggu aja. Tapi seminggu kemudian, Nita, murid gw itu bilang kalo ada teman sekelasnya yang mau ikut les juga. Murid gw nambah dua.

    Gw happy dengan kerjaan gw ini. Bisa berbagi ilmu ke orang lain itu jadi kebanggaan tersendiri. Gw juga dituntut untuk terus belajar supaya materi yang gw kasih itu benar dan bisa dipertanggungjawabkan. Beruntung gw bisa ngasih kesan pertama yang baik ke Nita dan Nindi. Kayaknya mereka enjoy diajarin sama gw.

    Ternyata profesi baru gw ini udah nyebar di kompleks perumahan. Beberapa hari kemudian, ada lagi tetangga yang datang bawa anaknya nemuin Mama waktu gw lagi di kampus.

    "Tante Erni dan Zahwa tadi datang cari kamu," kata Mama.
    "Kenapa?"
    "Tentang les. Zahwa kayaknya mau les sama kamu juga."
    "Lho? Kenapa???"
    "Mama udah bilang sama mereka datang aja lagi ke sini kalo kamu udah pulang."

    Benar aja. Sekitar pukul lima sorean, mereka berdua datang lagi. Zahwa itu sebaya sama Nita. Duduk di bangku kelas 2 SMP, tapi beda sekolah. Mereka juga temenan. Ya udah, gw terima aja jadi murid baru gw.

    Awalnya siswa gw kesemuanya kelas 2 SMP. Jadi gw gampang buat ngajarin mereka dalam satu waktu. Gw cukup tentuin jadwal les-nya, dan suruh mereka kumpul di rumah salah satu dari mereka untuk belajar. Tapi kemudian orang tua Zahwa minta gw ngajarin Biyan, adik Zahwa yang masih kelas 5 SD. Berhubung waktu gw luang, gw terima juga. Mulai dari situ mulai dah satu persatu datang siswa baru dari SD sampai SMA. Tapi gw cuma terima siswa SD dan SMP aja. Gw belum pede kalo ngeles anak SMA, hehehe. Cukup siswa SD dan SMP aja dulu. Lagian siswa gw lumayan. Karena kelas mereka beda-beda, gw gak bisa nge-les mereka dalam satu waktu. So, gw bikin jadwal. Kecuali hari minggu, jadwal ngeles gw tiap malam selalu ada. Sejak gw ngeles, malam berlalu terasa cepat. Les selesai jam sembilan. Kadang-kadang bisa sampai jam sepuluh lewat kalo yang gw ajar murid SMP. Soalnya mereka suka minta diajarin lebih terutama kalo ada PR atau besok ada ulangan. Kadang mereka emang sengaja belum mau langsung pulang, masih mau ngobrol sekalian curhat sama gw, hehehe. Selesai murid gw pada pulang, giliran gw yang baca-baca materi kuliah sampai jam sebelasan malam. Terus tidur atau ketiduran. Hampir setiap malam selalu kayak gitu. Meskipun begitu, gw gak lupa kok buat komunikasi sama Kak Edo. Hanya saja sekarang waktunya yang terbatas. Kalo biasanya gw bisa telepon atau ditelepon kapan aja tiap malam, sekarang gw cuma mau ditelepon kalo udah habis ngeles. Gw sebisa mungkin menghindari telepon kalo lagi nge-les soalnya kemungkinan itu bisa ngasih contoh yang gak baik buat murid gw. Selain itu bisa mengganggu konsentrasi juga.

    Suatu malam, telepon gw bergetar. Gw cek ternyata Kak Edo. Ada apa? Dia udah tahu kalo gw gak mau dihubungi dulu kalo lagi ngeles kecuali kalo itu penting banget. Apakah ini panggilan penting?

    Belum sempat gw angkat udah dimatiin. Gw buka WA dan baru mau nulis 'ada apa?' tapi keburu ditelepon lagi. Gw angkat, eh malah dimatiin.

    Apaan sih..?! Kalo penting gak mungkin kayak gini, gerutu gw. Jadi gw abaikan aja. Rupanya mungkin karena miscall-annya dia gw abaikan, gak berapa lama kemudian dia kembali miscall lagi. Karena kesal, HP gw matiin. Habis nge-les baru HP gw on-kan kembali dan langsung menghubungi Kak Edo.

    "Halo."
    "Ada apa?" tanya gw.
    "Apanya?"
    "Tadi Kakak miscall."
    "Nevermind."
    "Kakak kenapa? Suaranya gak ceria gitu."
    "Gak ada."
    "Kakak masih di kantor atau udah di---"
    "Rumah."
    "Nggak lembur ya hari ini..."
    "Nggak. Udah ya."
    "Wait, Kakak kenapa?"
    "Gak apa-apa. Lagi gak mood aja."
    "Kalo ada apa-apa diomongin dong. Jangan dipendam aja. Aku gak mau kita ngulangin kesalahan kayak dulu..."
    "Aku badmood karena gak bisa telepon kamu."
    "Tadi itu ya? Sorry, Kak. Kakak kan udah tahu jadwal aku."
    "Ya, aku tahu. Tapi emang kangen bisa disesuaikan sama jadwal kamu?"
    "Awww... Kangen ya??? Masa sih gak bisa ditahan barang satu sampai dua jam???" goda gw.
    "Aku selalu tahan tiap pengen telepon kamu karena aku tahu jadwal kamu itu. Padahal waktu kita bisa ngobrol cuma malam aja. Kalo kayak gini terus kapan kita bisa komunikasinya?"
    "Aku kerja gak sampai tengah malam, kok. Habis nge-les masih panjang waktu yang bisa kita gunain buat teleponan. Masalahnya itu kerjaan kakak. Kakak yang sering lembur sampai lewat tengah malam..."
    "Dari awal kerjaan aku kayak gini. Aku gak mungkin menyesuaikan sama kamu. Harusnya kamu yang bisa menyesuaikan sama kerjaan aku."
    "Sebelum setuju jadi guru les, aku udah kasih tahu kakak. Kamu setuju waktu itu."
    "Tapi nggak setiap malam kayak gini juga..."
    "Aku udah kosongin semuanya malam minggu. Tapi biasanya malam minggu kamu yang suka ada acara..."
    "Ya udahlah. Salah aku yang ngagenin kamu."
    "Gak ada yang salah kok. Aku gak nyalahin kakak..."
    "Kalo bukan teleponan pake cara apa lagi untuk ngobatin rasa kangen aku? Cuma suara kamu yang bisa jadi pengobatnya karena kita beda ruang dan waktu... Tapi kalo teleponan aja kita harus lihat waktu juga..."
    "Kita bisa perbaiki lagi cara komunikasi kita, okey? Kita gak setiap hari bisa teleponan, so, kenapa sekali-kali teleponan harus ribut? Tadi kamu bilang kamu kangen sama aku. Sekarang aku teleponan kamu. Aku kangen kamu juga, Kak. Setiap hari..."
    "Boong. Buktinya kamu lebih mentingin jadwal kamu dari pada aku..."
    "Beneran tau..."
    "Ahh, coba kalo kamu ada di depan aku sekarang, sudah aku bawa ke tempat tidur, Al."
    "Eh?"
    "Beneran. Bakal aku lumat seluruh tubuh kamu saking kangennya ih..."
    "Porno!"
    "Biarin. Kangen. Kangeen. Kangeeeennn....!"
    "Hehehe..."
    "Ya udah, kangennya udah lumayan terobati. Maaf ya tadi ganggu kamu. Sekarang yuk, bobok. Besok kakak harus lembur lagi..."
    "Tuh kaan, kamu lembur lagi..."
    "Hehehe... Love you, Al..."
    "Love you too as always..."

    ***

    Gak terasa hubungan gw sama Kak Edo udah lewat setengah tahun. Selama itu entah sudah berapa kali kami berantem. Untung setelah itu baikan lagi. Gw berharap hubungan gw sama dia terus langgeng. Kak Edo janji bakal pulang tahu baru nanti yang tinggal satu bulan setengah. Bagaimanapun caranya kita berdua harus melewati malam tahun baru berdua, itu yang kami berdua sepakati.

    Mulai mendekati akhir tahun, kerjaan Kak Edo makin menumpuk dan lembur pun gak bisa dihindari. Gw juga sedikit lebih sibuk nge-les murid-murid gw yang sebentar lagi mau ujian akhir semester. Mereka suka minta jam tambahan untuk membahas soal-soal atau sekedar mereview materi pelajaran sebelum-sebelumnya.

    Intensitas hubungan gw dan Kak Edo juga berkurang. Gw WA-nya pukul berapa, dibalasnya pukul berapa. Gw ucapin selamat sarapan, di balasnya saat lunch. Gw ngucapin selamat makan malam, di balasnya lewat tengah malam. Bahkan kadang kala gak dapat balasan sama sekali. Tapi gw harap maklum. Kak Edo emang gitu kalo lagi sibuk. Segala pikirannya dikerahkan semuanya ke kerjaan. Tentu aja sikapnya itu bikin bete. Karena itu gw lebih memilih menjauh sebentar. Gak mau ganggu dia dengan WA yang berlebihan atau coba-coba telepon dia karena itu bakal ganggu dia yang ujung-ujungnya bisa jadi pemicu pertengkaran kita.

    ***

    Penghujung bulan November...

    Gw berjalan ke parkiran saat Rizky tiba-tiba datang menghampiri gw.
    "Ada apa? Lu masih ingat gw?" goda gw.
    "Lu jadi guru les ya?"
    "Hu-um."
    "Gw mau dong ikutan les sama lu."
    "Modus?"
    "Gw serius. Selagi status lu masih jadi---"
    "Oke, stop!" potong gw. "Sayangnya gw ngeles khusus untuk anak SD dan SMP doang."
    "Kok SMA nggak?"
    "Nggak aja."
    "Lu boong? Gak mau gw ikutan les sama lu ya?"
    "Bukan. Oh, ya, lu tau gw guru les dari mana?"
    "Ada. Someone."
    "Ya udah, kalo lu gak percaya sama omongan gw, lu tanya aja sama someone lu itu."
    "Oke, oke. Tapi khusus gw mau ya lu terima jadi murid lu?"
    "Masih bejibun noh tempat les. Berkualitas dan gurunya pro semua."
    "Ya udahlah..." Rizky nyerah.
    "Sip. Gw cabut duluan ya...!"
    Rizky cuma mangut-mangut.

    ***

    Beberapa hari kemudian, gw masih sama para murid gw, saat Kak Edo nge-WA gw nanyain gw lagi apa. Sebenarnya jam nge-les sudah habis. Cuma murid-murid gw minta waktu tambahan sepuluh menit lagi buat bahas soal Matematika yang baru mereka dapatkan di sekolah tadi siang. Jadi gw balas WA-nya Kak Edo kalo gw masih sama anak-anak.

    Kak Edo : masih lama?
    Gw : gak kok. Bentar lg mreka pulang
    Kak Edo : aku telp sekarang boleh?
    Gw : ntar dulu ya. Tunggu mreka pulang aja. Gak enak sm mrka.
    Kak Edo : tp kangen :(
    Gw : hehehe. Kangen km juga.

    Baru aja gw balas WA-nya dia, dianya malah telepon.

    "Halo, kan udah dibilang ntar lagi. Bandel ih..." gw angkat telepon dia dan ngomong pelan nyaris berbisik lantas memutuskan sambungan.

    Setelah anak-anak pulang, gw langsung ngabari Kak Edo kalo gw udah bisa ditelepon sekarang.

    Gw : finally, I'm free.

    Gak ada jawaban. Cuma di read doang.

    Gw : Kk lagi apa?
    Kak Edo : tiduran.
    Gw : tumben hr ini gak lmbur?
    Kak Edo : ya. Nyesel gak lmbur. Shrsnya aku lmbr tadi.
    Gw : kok gt?
    Kak Edo : aku bela-belain pulang cpat spya bs kangen2an sm kamu.
    Gw : Hehehe. Segitu kangennya ya? :*

    Chat gw gak dibalas lagi.

    Gw : Kk marah ya?
    Gw : sorry...
    Kak Edo : makin hari kamu makin cuek.
    Gw : nggak gitu kok.
    Kak Edo : gak prnh lagi bilang kangen duluan kayak dulu. Selalu aku yg berinisiatif telp duluan. Pokoknya km beda bgt skrg.
    Gw : kk jgn salah paham... Aku jg kangen sm kk, tp aku sengaja gak telp dulu krn takut ganggu kerjaan kakak.
    Kak Edo : Selalu alasannya itu.
    Gw : aku serius. Kadang aku pengen bgt telp kamu, cm krn mikirnya kamu pasti sibuk, jadi aku tahan.
    Kak Edo : Kadang2 aku mumet sm kerjaan dan pengen bgt teleponan sama kamu. Tp kamu gak pernah telp. Aku jadinya yang coba mulai duluan. Tapi apa? Malah ditolak.
    Gw : ya udah, telepon sekarang deh. Kita kangen-kangenan sekarang sampai pagi. ;)
    Kak Edo : Aku gak mood lg.

    Jleb!

    ***
  • Yeayyyy

    Btw lok akun @CONQIY itu punya ku,, yg akun itu ga usah di mensyen lagi yaw.. Akun ini aja yg di mensyen,, okk ;)
  • Duh.. Susah ya LDR-an. Lanjut bang~
  • gw knalny sm @conqiy . sm @boyszki nggak
  • Hih!!!!!

    Itu akun kedua aku ya yang conqiy
  • Hih!!!!!

    Itu akun kedua aku ya yang conqiy
  • hih!!!

    mensyen yg akun boyszki aja lok

    skrg akun ini dah jarang buka..
  • Ih bener loh ka @locky
  • haduh . mau deh kalo ama rizky :-D
Sign In or Register to comment.