BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bukan Lawan Jenis [TAMAT]

1164165167169170221

Comments

  • rizky dimana??? :'(

    aku disini
  • dan kau disana
  • kita berjumpa via boyzforum
  • ihhh... kirain mah ada update. @locky sueee... haha
  • Locky wrote: »
    kita berjumpa via boyzforum

    wkwkwkwkwkwk
  • @jjsssan : ini dilanjutin. Monggo baca.
    @3ll0 : kalo rizky pergi msh ada lu ya..
    @ktp23 : gigitan gw enak kok. Awww...!
    @balaka : ya dooong
    @conqiy : apany yg sip cong?
    @arieat : ragu kenape dah?
    @lulu_75 : iya dong
    @algibran26 : makasih sharenya ya nek..
    @d_cetya : awww...! Hati abang yg mana niihh?
    @bibir_seksi : adegan hot? Nunggu bibir lu gak seksi lagi, sayang. :p
    @riyand : kamu siapa ya? Kok gak rela? Apakah kamu ini pelindungnya al?? Hmmm...
    @haha_hihi12 : rizky di mana-mana.
    @firman9988_makassar : nih dimentiong
    @susukacan9 : bagi dong susunya...
    @gaebara : xixixix. Habis diatas lu pada sambung lirik lagu ( lirik @susukacan9 n @conqiy ) jiwa biduan gw tergugah...


    ***

    Chapter Kesekian


    Kak Edo di Palembang selama satu minggu. Setelah itu dia pulang. Dia diterima kerja. Dengan berat hati gw ngerelain pacar gw pergi. Tapi dia janji, dia bakal usahain supaya bisa di tempatkan di kantor cabang yang ada di kota kami ini.

    Sepulang dari Palembang, Kak Edo ngajakin gw jalan-jalan. Kita pergi ke air terjun. Dia bilang apa dia bisa bertahan di Palembang tanpa keluarga, teman dan terutama gw. Gw bilang ke dia, kalo dia bisa enjoy dan menikmati setiap waktu di sana, dijamin dia bakal bertahan. Bahkan bisa-bisa dia keenakan dan gak mau balik lagi. Dia ketawa.

    "Nggaklah. Aku gak bisa tanpa kamu," gitu gombalnya.
    Gw terkekeh. "Omong kosong!"

    Dua hari kemudian, dia pergi lagi ke Palembang. Kali ini gw melepas dia dengan tenang. Toh gw sama dia udah janji bakal tetap berhubungan lewat WA atau telepon. Jadi gak bakal ada yang berubah kecuali jarak dan tempat yang memisahkan.

    Pertama kali pacaran, gw langsung mengalami yang namanya LDR-an. Banyak orang bilang pacaran jarak jauh itu sulit. Tapi bagi gw biasa aja. Mungkin karena selama ini gw sama Kak Edo lebih banyak berinteraksinya lewat Telepon dan WA meskipun berdekatan dari pada ketemuan langsung jadi ketika LDR-an gak begitu jauh bedanya.

    Di Palembang Kak Edo tinggal di semacam asrama. Satu kamar dihuni dua orang. Kak Edo sendiri berbagi kamar dengan cowok yang lebih tua tiga tahun darinya yang berasal dari Medan. Namanya Victor.

    "Orangnya gimana? Baik gak?" tanya gw.
    "Belum tau sih... Yang jelas cara ngomongnya tegas khas orang Medan."
    "Cakep gak?"
    "Cakep... Manly..."
    "Awww...! Kira-kira gay apa straight?"
    "Gak tahu lah, Al. Kagak gak tahu gimana bedainnya."
    "Semoga aja straight deh."
    "Iya."
    "Kalo dia gay bisa berabe. Pacarku yang cakep ini bisa diembat sama si Abang itu..."
    Kak Edo terkekeh.
    "Tenang aja. Masih cakepan kamu kok, sayang..."
    "Hehehe..."

    Minggu pertama komunikasi gw dan Kak Edo intens banget. Pagi, siang, sore dan sebelum tidur kita selalu kasih kabar. Minggu kedua Kak Edo cerita dia bilang rada homesick. Dia juga belum punya teman. Maklum Kak Edo orangnya juga rada susah bergaul. Dia gak luwes bersosialisasi.

    Minggu ketiga dia udah dekat sama Bang Victor. Kata Kak Edo, Bang Victor orangnya asyik. Walaupun kalo ngomong selalu kayak orang marah, tapi orangnya baik dan lucu. Dia juga udah mulai bisa beradaptasi sama lingkungannya.

    Makin hari, Kak Edo makin sibuk. Kerjaannya makin banyak. Kita berdua biasanya komunikasi pagi sebelum dia berangkat kerja dan malam setelah dia pulang kerja. Kadang-kadang saat jam makan siang. Tempat ia kerja disiplin dan ketat banget. Jadi ia gak bisa sembarangan waktu buka HP. Meskipun gitu gw tetap suka chat Kak Edo kapanpun gw mau. Sudah kebiasaan gw suka chat dia, numpahin uneg-uneg atau cerita apa yang gw alami, gw lihat dan gw dengar ke Kak Edo meskipun chat gw selalu di read dan dibalas sewaktu dia pulang kerja. Bahkan kadangkala chat gw gak dibalas. Gw gak marah atau bete. Gw ngerti keadaan Kak Edo. Dia gak bisa ngeladenin gw tiap waktu kayak dulu.

    Makin lama pisah, gw dan Kak Edo sepertinya sudah terbiasa. Komunikasi kami berdua sekedarnya aja. Apalagi Kak Edo mulai sering lembur kerja. Tiap malam gw molorin jam tidur nunggu Kak Edo pulang. Sering banget gw udah keburu ngantuk sebelum dia pulang kerja. Akhirnya rencana buat teleponan gagal total. Hanya malam minggu aja gw sama dia luangin waktu buat telepon hampir sepanjang malam. Bahkan ritual ini pun gak berlangsung lama. Ada kalanya dia punya janji sama Bang Victor atau teman-temannya di sana buat jalan-jalan. Akhirnya malam minggu gw laluin dengan nge-forum atau nonton. Meskipun begitu, cinta gw ke Kak Edo gak berkurang. Hati gw tetap menggebu-gebu buat dia. Apalagi semenjak kerja, dari foto-foto yang dia kasih, Kak Edo makin cakep, makin rapi dan kelihatan kayak Eksekutif muda.

    Karena selama ini gw gak ada kerjaan lain, cuma nungguin chat atau telepon sama Kak Edo, lama-lama gw bosan juga. Gw akhirnya nyari kesibukan lain. Kebetulan bulan ini adalah HUT kota gw. Dinas pendidikan ngadain lomba karya ilmiah dan gw akhirnya ikutan. Gw juga lagi menghadapi UTS. Jadi, perhatian gw tersita sama kedua hal itu.

    Karena biasanya yang intens ngajak komunikasi itu gw, tapi berhubung gw lagi asyik sama Karya ilmiah dan mempersiapkan UTS, komunikasi dengan Kak Edo jadi jarang. Gw cuma chat pagi dan sebelum tidur doang. Chat pagi gw dibalas saat gw lagi kuliah. Sementara chat malam dibalas saat gw udah udah di alam mimpi.

    Suatu malam, gw lagi ngetik karya ilmiah gw sambil dengerin lagu di playlist HP. Setelah beberapa buah lagu, yang diputar adalah rekaman suara Kak Edo yang lagi nyanyi. Gw langsung berhenti ngetik. Gw tersentak dan seakan disadarkan sama rekaman itu kalo gw dan Kak Edo sekarang berjarak dan seolah-olah gak saling memperhatikan lagi.

    Gw ngecek jam. Ternyata baru pukul setengah sembilan. Gw langsung chat Kak Edo. Dia bilang dia lagi di kantor. Tapi malam kerjaannya sedikit. Sebentar lagi pulang tapi ia masih ada undangan acara bareng Bang Victor. Gw ngajakin dia teleponan. Dia bilang iya setelah dia udah di asrama.

    Kak Edo bilang kemungkinan dia bakal di rumah jam sepuluh lewat. Dia bakal ngasih kabar kalo udah selesai acaranya. Sembari nunggu Kak Edo, gw lanjutin ngetik. Tapi entah kenapa gw gak bisa fokus. Pikiran gw melayang-layang ke Kak Edo mulu. Rasa rindu tiba-tiba aja menghinggapi hati gw... Gw pengeeennn banget ngobrol sama dia.

    Setelah jam sepuluh lewat, tapi belum ada kabar. Gw chat nanyain dia udah pulang apa belum, tapi chat gw gak dibuka. Gw coba telepon gak diangkat. Mungkin dia belum pulang, gumam gw dalam hati. Mendekati angka sebelas, dia baru kasih kabar kalo masih di tempat acara. Dia gak enak pulang sendirian ninggalin Bang Victor. Gw kesal banget sama si Victor itu. Ganggu acara gw sama Kak Edo aja deh. Gw matiin laptop dan naik ke ranjang. Buka-buka medsos dan browsing seraya nunggu Kak Edo. Tapi yang ditunggu-tunggu gak ngasih kabar lagi. Gw keburu ngantuk dan ketiduran. Saat gw terbangun dan nyadar kalo udah ketiduran, langsung ngecek HP. Ternyata sudah pukul tiga pagi. Di layar ada dua buah WA dari Kak Edo. Sisinya :

    Al, maaf Kk baru bisa pulang skrg.

    Chat itu dikirim pukul 23.06. Cuma berselang beberapa menit sebelum gw ketiduran!!

    Chat kedua :

    Al, kk udh nyampe. Jd gak mau telponny?

    Gw mendesah berat. Coba aja kalo gw bisa nahan kantuk sedikit lebih lama, acara teleponannya bisa terlaksana. Sekarang Kak Edo pasti udah tidur.

    Aarrghhh!!!

    ***
  • yeay!!!

    sipp lock dah di apdet..
  • Iya. Aku guardian angelnya al, wkwk. Lanjut bang.. Tambah seru nih
  • hooh update cepat gini senang. ditunggu kelanjutannya ya bang .. al yang sabar yahhh .
  • ngebut baca dari page 1-167. Suka sama AlmerXFredo. Semoga mereka happy end yaa :-) titip mention kalo update @locky
  • genit amat abang satu ini @locky :3

    lanjutkan . Rizky kmna ya ? 0.0
  • aaah si Locky nyiksa Almer mulu nih
  • nungguin klimaks nih bro. lma jdi silent reader. ttip mention y :blush:
  • waduh kasihan Almer ...
  • Yg mana aja bang

    Isssshhh, si abang mah demen amet bikin org galon
Sign In or Register to comment.