BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

PEMBOKAT GAUL (chapter 5 hal 24. Have a nice read)

145791055

Comments

  • masa sih naka-kun kaga tw tamago -____-" bukanya naka-kun punya tamago juga :D hahaahha...

    kapan update. huhu
  • @erickhidayat hik..hik... iya yah.. hehehhe bukannya telor kambing yang item kecil2 itu ya? heheh :))
    @rey_drew9090 hay bebebh.. gmna kabarnya nih??? bentar lagi mau update lho.. hihihi.. :)), doakan bisa update hari ini y?capek beb, pulang kantor trus update itu.. leher serasa mau patah :))
    @Bintang96 Ganbateeeee!!!! :D
    @moemo aduh maafkan aku ayank... bentar lagi deh insyaallah update, tapi capek banget habis pulang kantor.. :D
    @gymue_sant hheheheh :D dosain aku kuat update ya? ;)

    Hai rek, doain moga2 hari ini bisa update.. soalnya badan capek banget, seharian ngadepi laptop, leher serasa mau patah.. :((
  • @Ricky89 apaan tuh tamago? aduh ricky-kun badan capek banget, seharian ngadepi laptop di kantor leher serasa mau patah.. :((
  • Iyaahhhh ayank @nakashima , bebebh Rey doain, biar lehernya gak patah n ngetiknya lancuaarrr carrr carrrr
    Hahahahaha
  • maksih bebebh rey... amiiiiin... tenang bebeb, pasti pengorbanan bebeb untuk menunggu nanti juga terbayarkan kok.. tenang aja.. ;)
  • tamago = telur naka-kun

    cup cup, yg sabar yah. di nikmatin ajah hihi. mau di bantu apa nih biar gak capek #noMesumStuff
  • @Ricky89 ye siapa yang mau mesum sama kamu.. :p
    bantu ketikin donk.. gue yang ngrahin n' ngasih narasi.. hheheheh :D jadi gue kayak sutradaranya..
    cie telur apa emang? :P

  • @Ricky89 @pokemon @rey_drew9090

    @ularuskasurius @Rizal_acank @Wooyoung

    @Anak_kalem @arieat @dhanirizky @erickhidayat

    @rez_1 @andhi90 @farizpratama7 @greenbubles

    @Monic @Bintang96 @jokerz @moemo @gymue_sant



    maaf telat ya, makhlum kecapek an habis ngantor... have a nice read... ;)

    OK, readers ini adalah updatean chapter 3, maaf tealt, capek banget badan gue habis pulang kantor, leher serasa mau patah. Seharian ngadepi laptop mulu.:(
    Have a nice read... ;) :)

    Dalam beberapa saat mereka masih dalam posisi mereka masing-masing, kesedaran masih belum menghinggapi nyawa mereka masing-masing. Dengan posisi Vian di atas dan menindih majikannya Jovan.
    Dan dengan keadaan Vian masih bertelanjang bulat tanpa memakai sehelai benang pun.

    Akhirnya kesadaraan mereka kemablai pulih setelah perut Vian mengeluarkan punyi
    Kriuk..kriuk...kriuk....
    Dan dengan sadar mereka langsung maberdiri dengan tegap dengan masih tersipu malu-malu.
    Dengan polosnya Vian masih belum sadar jika dia masih belum berpakaian sama sekali.
    Dia hanya dapat tersipu degan malu.

    Setelah Vian diberitahu oleh Jovan bahwa dia tidak megenakan apa-apa dan tidak terbungkus sehelai kain pun di tubuh putih mulusnya... Vian baru ngeh dan tersadar.

    Dan bodohnya lagi ternyata handuk yang menutuoi tubuh Vian masih dipegang erat di tangan Jovan. Dengan polosnya dan tanpa ada dosa Jovan berkata kepada Vian :

    "Oh Ini handukmu,masih di tangan ku. Pakailah untuk menutupi tubuh mu itu. Nanti keburu dinginan dan takut kamu masuk angin."
    Ucap Jovan yang dengan polosnya masih melototi tubuh bugil yang putih mulus di depannya.

    #Aduh Vian terlalu polos ya, di pelototi orang kayak gitu malah hanya dapat tersipu malu dan kulitnya berubah menjadi kepiting rebus. Aduh Vian sadar Woy.. sadar... marah napa ke Joavan!!

    "I...i...ya..., ma..ma.. kasih. mana handuknya. " Jawab Vian dengan gagap.
    (Padahal dalam sejarah keluarga Atmajaya tidak ada yang mempunyai penyakit kayak aziz gagap. kok sekarang Vian punya penyakit itu ya?
    wah pasti udah ketularan ama aziz gagap nih... :P)

    Mereka masih sama-sama hening dan canggung. Kriuk...kriuk....kriuk... suar perut Vian memcah bisu dan keheningan diantara mereka.
    Suara tawa keras ternyata dari mulut Jovan entah dia karena menutupi kegrogian dia apa memang terdengar
    lucu?

    Jovan POV

    "Hahahahahaha, Kamu kelaparan? " Jawab Jovan dengan santai yang keluar dari mulutnya langsung.

    "Aduh kenapa gue bisa deg-deg an dan grogi ya? ketemu anak ini? gua tertawa karena gue grogi men...
    dan gue liat wajah anak itu masih seperti tadi merah seperti kepiting rebus yang di masak di api 100 derajat celcius.. :D gue malah jadi ketawa sendiri... pasti dia ini sedang kelaparan, hahahah " Ucap Jovan dalam hati.

    "Kamu lapar ya? hahaha :D eh nama kamu siapa sih? kok gue baru liat? kenapa kok lo ada dirumah gue? " Tanya Jovan layak nya menginspeksi Vian.

    Vian POV

    "aduh mati gue, pasti wajah gue sekarang kayak kepiting rebus yang lagi dicocok ayam, oh my goshhh... kenapa terjadi hal yang sangat memalukan macam tadi? Aisshhh" Umpat Vian dalam hati.

    "Oh mungkin ini yang dinamakan Tuan muda Jovan yang pernah di ceriatakan ama embok's in'ahhhhh." Selidik Vian dalam hati...

    "I...iya.. saya laper banget... oh iya perkanalkan nama saya Vian, saya pembantu baru disini. maaf tuan muda kalo saya lancang... embok's in'ahhhhh tadi titip pesen untuk disampaikan ke tuan, kalo 1 minggu ini embok's in'ahhhh pulang kampung jadi saya pembantu baru itu, tuan muda... " Jawab Vian yang masih tersipu malu..

    End POV nya Vian, karena ini POV nya pendek-pendek jadi ya gak tak kasih tulisan POV, nanti karo udah panjang POV nya dari Vian maupun dari Jovan baru tak kasih tulisan POV

    "Oh kamu pembanttu baru itu? beneran kamu pembantu?kok gak kayak pembantu?" Jawab Jovan dengan penasaran. Sambil melihat dari ujung kaki sampai ujung rambut.

    "iya lah tuan muda, aku pembantu baru, aku dari jogja tuan. emang kenapa dengan saya? apa ada yang salah?" jawab Vian yang agak takut dan tegang.

    " oh gakpapa, gak ada yang salah. oh kamu dari jogja, umur berapa? " sambil terus melihat dari atas ke bawah.
    "masak pembantu manis kayak gini? kulitnya putih, mulus lagi.
    kulit maupun badannya juga sangat terawat, kayak dari golongan elite juga. dan kenapa ini gue deg-deg an jika sama dia?Jovan inget jovan lu udah punya BF masih aja ngejar yang lain brondong pula..."
    jawab Jovan heran dalam hatinya.

    "em saya umur 22 tuan... em tuan, saya mau ganti baju dulu ya? dingin disini, dan juga maaf tuan kamar tamu itu saya pakek, soalnya kamar belakang kecil, sedangkan saya bawa barang banyak. habis saya ganti saya akan membuat makanan untuk kita makan tuan, tuan pasti lapar kan?" Ungkap Vian sudah mulai tenang dan dapat mengatur suasana lagi..

    "Gilak nih anak, 22 masih imut aja kayak anak 17 tahun? beda 5 tahun sih.. hahah. ah Jovan jangan punya pikiran macem - macem... dion mau kamu taruh kemana?" Umpat Jovan dalam hati.

    "Oh 22, beda 5 tahun sih sama gue, eh gakpapa oake aja kamar tamu itu, itu juga jarang ada yang make. oh ya udah sana cepat ganti baju. nanti masuk angin lagi. terus turun ya buatin gue makanan." Jawab Jovan sambil senyum-senyum senang.

    Akhirnya Vian menuju ke kamarnya dan berganti baju dengan kaos V-neck warna putih yang bikin Vian tambah manis dan imut dan di padu dengan celana pendek selutut warna coklat yang ngepas banget untuk warna dan perpaduan di tubuhnya. Dan tak lupa mengguanakan Jam tangan Alexandre Christie 6298MC Black dan parfum Thierry Mugler - B*Man Edt Refill. Dengan sandal rumahan warna putih yang tambah membuat dia cute, wangi, seeger, dan manis.
    Saat Vian Turun tangga mata Jovan tak henti-hentinya untuk melihat Vian dari atas ke bawah.

    “Gilak manis banget nih anak, eh entar deh itu dari atas ke bawah barangnya kok brandied semua ya? Kaosnya, celananya,dan itu lagi Jam tangan Alexandre Christie 6298MC Black yang dia gunakan,
    bukannay itu jam tangan seharga 800.000?dan oh baunya tercium aroma kayu modern, amber dengan aneka rempah hijau yang segar dan kuat.
    Ini kan bau parfum Thierry Mugler - B*Man Edt Refill yang seharga 765.000? gilak pembokat gue gaul banget... oh my god belum lagi kuku tangan dan kakinya, terawat abis, padycure da madycure.. Like a woman..
    but he is so cute and beautifull, siapa sih kamu sebenernya? Gak mungkin kamu pembokat dari kampung? Hemmm akan gue selidiki... barang2 yang digunakn mencerminkan dari keluarga elite.”
    Tanya Jovan dalam hati yang dipikirannya berkecambuk mencari jati diri Vian.

    Ya iyalah Jovan, Vian itu bukan orang sembarangan, masak dia mau gitu pake pakaian atau parfum yang beli di tanah abang? Ya gak lah yauuuuuwwww. Ok, back ke topik.. pemirsa tetep ikutin terus cerita pembokat gaul chapter 3.. :D

    “Em,Tuan Muda apa ada yang salah dengan gaya berpakaian saya? Apa ada yang membanggu pikiran tuan? Nanti biar saya ganti baju.”
    Jawab Vian yang merasa bersalah.

    “Oh, gak usah. Kamu cakep dan cute banget Vian, dan juga itu jam tangan AC kan? Original? Terus ini parfum Thierry Mugler - B*Man Edt Refill? Kan? Yang seharga 765.000? kok kamu bisa punya barang-barang brandied?” ucap Jovan menyelidik.

    “Aduh mati gue... gue lupa kalo gue sekarang pembokat, gue harus jawab apa nih? Sedengkan baju-baju gue brandied semua... aduh mati..mati..”
    umpat Vian dalam hati.

    “Ah...Tu..tu....an bisa aja.. apaan itu AC tuan? Air comberan? Ini jam tangan beli di pasar mampang, jaksel tuan, ini juga minyak nyong-nyong dari pasar mampang juga.saya gak pake barang brandied tuan, semua beli dari pasar mampang kalo gak pasar tanah abang.”
    Jawab Vian agak gugup.

    “Oh gitu ya, tak kira itu barang brandied”. Jawab jovan.
    Akhirnya jovan yang sudah kelelahan dan capek tidak memikirkan itu, dia sekarang menyuruh Vian untuk membuatkan makanannya untuk dia.

    “ya udah deh, sekarang kamu cepet msak ya? Laper nih perut gue, gue mau mandi dulu, nanti kalo udah mateng gue turun.gue pergi dulu ya.” Ucap Jovan kepada Vian.

    “I...i..ya tuan” ucap Vian takut.

    Kenapa Vian takut? Karena dia gak bisa masak, buat mie aja dia gak bisa caranya, mau buka smartphone terus googling takut gps ama no. Telpon nya dapat terlacak oleh anak buah nya papa nya. Vian semakin bingung dan merasa pusing memikirkan ini semua.

    “Ah mau rebus mie goreng aja pake telur ah... tapi gimana caranya ya? Eh dibelakang kemasan I*n*d*o*m*i*e kan ada caranya.. hihihi :D” jawab vian dalam hati dengan senang.
    Cara membuat mie goreng I*n*d*o*m*i*e
    1. Rebus air 200 ml (udah)jawab vian senang

    2. Masukkan mie dalam air mendidih(udah) jawab vian senang
    Namun kalian tahu guys?karena kepolosan Vian dia tidak membuka kemasan plastik mienya, malah dia langsung celupin gitu aja.

    3. Masukkan telur juga(udah) malah 1telur yang 1 butir itu semuanya langsung dicelupin gitu aja. Dan sampai airnya tumpah-tumpah keluar dengan bunyi Dug..dug...dug...
    Saking takutnya Vian langsung menaruh mie nya tadi yang berisi plastik mie, dengan kuah, dengan telurnya di mangkok begitu saja.
    (eh tapi tadi katanya ada bumbunya? Tapi mana ya? Tanya Vian dalam hati, sambil mencari kemana-mana, kolong meja, kulkas, laci piring dan sendok pun tak luput dari pencariannya.)

    Sampai-sampai Jovan pas turun pun Vian tak tahu kedatangan Jovan, saat mencari – cari dimana bumbu mienya Vian sampai nungging-nungging untuk mencari dan sempet terlihat paha yang mulus dan pantat yang semok dengan sedikit tersingkapnya kaos vian yang melihatkan kemolekan tubuh Vian. Jovan melihat pemandangan seperti itu sampai tidak berkedip sedikit pun.

    “Gilak gue horny banget nih... dedek gue bangun lagi liat kemolekan vian, apalagi pas dia nungging-nungging lagi gue bayangin gue main ama dia dengan gaya doggy style pasti nikmat banget... oh yes.. oh.. ah gue berpikiran apa sih?“ pikiran ngeres Jovan menjadi-jadi sampai kesadaran pun menghinggapi dia.

    “ehem... lagi cari apa lo?” dengan suara agak berat yang sedang menahan nafsu besarnya.

    “eh ada tuan muda... maaf tuan saya mencari bumbu untuk mie goreng yang saya buat, tapi kok tidak ada ya tuan? Apa jatuh apa gimana? Jawab polos dan lugunya Vian, dan dia tidak sadar kaos yang menutupi tubuhnya tersingkap sedikit dan memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

    ”shit sialan nih anak, gue horny habis dia gak sadar jika kaosnya tersingkap” jawab jovan dalam hati.
    “eh.. eh... emang mana kamu taruh tadi? Sekarang mana mie nya? “ sambil menjawab tapi tetep matanya meliahat singkapan body Vian.

    “ Tada,,, ini tuan mie buatan saya... :) “jawwab vian bangga sambil menunjukkan mie buatannya.

    “wkwkwkwkwkwwkwkwkwk :D ini mie buatan loe? Ini miienya? Oh my god?” ketawa pun pecah dari mulut Jovan tak kuat menahan lelucon ini... #eh bukan lelucon sih.. :P masakannya. Masak makanan dianggep lelucn? Dasar kamu ya Jovan.. :p.

    “Lho kenapa emang tuan? Apa ada yang salah?” dengan polos dan lugu tanpa ada dosa Vian menjawab seperti itu.

    “Ya ampun, lu masih gak sadar juga? Hahahah ini tuh seharusnya pembungkus mienya lu buka dulu, baru lu masukan mie ke dalam air mendidih,terus juga ini apa? Telor? Telornya juga jangan langsung dimasukin kedalam airnya juga .. masak kamu masukin bersamaan kulitnya juga? -_-“ jawab jovan yang gemes melihat tingkah Vian yang lugu daan polos.

    “oh aduh aku salah ya? Em, maaf ya tuan muda... tolong jangan pecat saya.” Jawab Vian dengan lugu.

    “ tenang aja gak gue pecat kok, kalo lu gak bisa masak bilang donk dari tadi... hadeh“ jawab Jovan yang dibuat kesal nada suaranya, padahal dia gak sama sekali kesal sama tingkah Vian, malah dia mersa terhibur, heheheeh :D

    “Sini biar gue aja yang masak, gue mau buat nasi goreng spesial ala tuan muda jovan hehehh dan lu, gue kasih tugas cuci piring yang kotor ini bekas lu masak ok? “ jawab Jovan bangga.

    “iya, tuan muda jovan, maaf sebelumya sudah merepotkan tuan. “ ucap Vian agak takut.

    Karena gue males mendiskripsikan masakan jovan ya gak gue diskripsikan tapi masih ada hal lucu kok hehehh :D

    Sambil berpikir dan hanya mebolak-balik piring kotor di depan Vian, dia bingung mau dia apakan ini piring kotor, dia gak bisa cuci piring guys, oh my god... :O

    “ kenapa Cuma lu liatin aja tuh piring kotor? Jangan bilang lu kagak bisa cuci piring?” jawab Jovan menyelidik.

    ”hehehe.. iya tuan muda, gak bisa cuci piring emang ini gimana caranya? “ Ucap Vian cengengesan dengan tersipu malu.

    “Oh my god Vian, lu kagak bisa cuci piring? Emang yang lu bisa apa? Huh dasar. Ya udah kamu duduk aja di meja makan, ini nasi goreng spesialnya udah jadi tinggal makan.tapi awas jangan makan dulu, tunggu gue habis cuci piring.” Ucap Jovan yang agak sedikit di buat marah tampang dan suaranya, biar Vian takut. Heheeh :D

    “iya tuan muda.. makasih banyak.. maaf sudah merepotkanmu... “ jawab Vian dengan senang sekaligus mersa tidak enak, masak majikan yang melayani pembokat? Kan gak lucu?hehehe :D

    Setelah menyajikan nasi goreng spesial di meja makan Jovan lalu menuju tempat cuci untuk mencuci barang-barang yang kotor akibat masak nya vian dan dia.

    “sebenernya disini yang jadi pembantu tuh Vian cute? Apa gue ya? Kok sekarangganti posisi? Gue yang jadi pembokat Vian yang jadi majikan... masak majikan suruh cuci piring? Hadeh -_-, gpp deh demi Vian Cute. Hehehe :D “ Umpat Jovan dalam hati.

    Akhirnya jovan selesai mencuci piring dan lalu dia menuju meja makan untuk makan malam bersama Vian, tidak ada banyak yang di bicarakan. Akhirnya setelah selesai mereka menuju kamar masing-masing untuk tidur. Karena keduanya merasa capek akhirnya mereka langsung bisa tidur dengan langsung.

    #Pagi Harinya


    “ah... em... aduh jam berapa sekarang? Aduh mati gue jam 6 udah.. gue lupa bangunin tuan muda. “ jawab Vian dengan buru – buru lalu vian mengambil handuk baut mandi pagi.

    Vian sampai dikamar Jovan dengan langkah pelan Vian membuka kamar jovan lalu mebuka pintu pelan agar jovan tidak terbangun. Vian mau membangunkan jovan namun dia merasa sungkan dan kasihan melihat nyenyaknya tidur jovan, akhirnya di menuju ke kamar mandi untuk memeberihkan toilet di kamar jovan karena dapat tugas pertama dari embok’s in’ahhhh. Setelah sampai di toilet Vian menyikat lantai dan menyikat wastafel sambil agak jongkok, dan tak tahunya dibelakangnya ada jovan yang tidak sadar lalu membuka celananya dan bertelanjang tidak memakai celana, lalu dia pipis di WC duduknya, memang udah kebiasaan Jovan pipis kayak gitu, Vian hanya bisa melihat nya dengan mematung.

    “Ah ada ulerrr piton... gede... uler besar... ah......... “ Vian berteriak sangat keras dan kencang.

    “Ha, ada apa? Mana ulernya?dimana?” Jawab jovan yang belum sadar penuh...

    “Itu ularnya... “ jawab Vian menunjuk ke itunya jovan. Yang lagi morning erection sambil berlari.
    “ha mana.. ?” jawab Jovan tak sadar.

    masih tak sadar dan dia menarik tangan Vian agar tidak lari, nasib sial pun menimpa Vian dia berbalik dan menindih Jovan, dengan dia posisi diatas sedangkan jovan di bawah. Seperti posisi semalam bedanya sekarang Jovan yang bertelanjang. Dan saat Vian mau bangun namun dia terpelset gara-gara sabun dilantai saat dia menyikat lantai toilet, dan apa yang terjadi selanjut?

    Bersambung...

    #Apakah yang dimaksud Vian sebagai ular piton?
    #Dan apa yang terjadi gara-gara sabun dilantai itu?

    Penasaran? Terus baca cerita pembokat gaul!!! Hanya disini kalian mendapat updatan chapter 4... jangan lupa baca terus ya? Dan sabar lah menunggu updatean chapter 4 heheheh ;) :) :D
  • padahal udah panjang...tp berasa kurang panjanggggggg.......
    say...cariin foto yg cocok buat dua tokoh ini dong tp jgn orang terkenal....biasa aja....tapi sesuai kepribadian mereka...dan yg pasti cakepppppp....biar bbisa bayangin adegan mereka bedua.....please..... ^_^
  • @Wooyoung ya ampun beibh? segini kurang panjang? aku aja sampek leher ku mau patah beibh... heheheh :(
    iya ntar aku cari in deh.. kusus buat kamu.. ;) tapi INGET ! ya? Vian gak berotot lho ya? dia itu tipe-tipr polos, unyu-unyu cute.. heheeh :))
  • suka suka suk. salut ama elu tamago-kun bs nyelesein padahal bodi lagi remuk kan....

    #big hug#
  • Ayank @nakashima , aku kasihh masukan sedikit ea, sebaiknya jangan gunakan kisaran harga , soalnya dengan keadaan orang elite yang terkaya se asia tenggara, masa harga barang2 dibawah 1jt dah dibilang elite n mewah siyy, namanya orang terkaya seasia tenggara mah, paling gak barang2 mewahnya tuh harganya puluhan juta bahkan ratusan juta, okey! Baru sesuai kenyataan.
    Ïtuu aja slebihnya gokil n menarik kok ceritanya,
  • bukan remuk lagi ayank ricky-kun.. :(( udah level capek banget ini... -_- aku kalau gini terus remuk ancur badan gue palingan.. tapi ini demi kalian semua... aku harus tetep semangt,... sekarang gak bisa update tiap hari maaf ya??
    eh lagi nama ku kok jadi tamago-kun? itu kan namanya telur? ih ricky kun.. :(
  • nakashima wrote: »
    @Wooyoung ya ampun beibh? segini kurang panjang? aku aja sampek leher ku mau patah beibh... heheheh :(
    iya ntar aku cari in deh.. kusus buat kamu.. ;) tapi INGET ! ya? Vian gak berotot lho ya? dia itu tipe-tipr polos, unyu-unyu cute.. heheeh :))

    hehhehe ia dehhh.....istirahat gihhhh hihihi

    ia dong vian mesti unyu........imut lucu...bayangan gw juga gituhhhh........boty cantik gitu lahhh.......cariin yah....makaci ya say.... ^_^ ......
  • @rey_drew9090 heheheh ayank rey.. iya ya.. heheeh :D tapi aku mau tulis yang 1,9 M tapi takut dikira kemahalan... hehhehe aduh aku jadi malu.. hehehehe besuk aku puter balikin otak ku deh ay, biar nemu cara agar bisa menutupin harga dibawah 1 juta itu menjadi 1,9 M hehehe :) makasih ayank ku... lophe you ya... :*
    hihihihihi
Sign In or Register to comment.