BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

PACARKU SUAMIMU (tamat) + red carpet season

1246728

Comments

  • Kirain ada paan mensen2... Jgn d mensen lg yak :D :)
  • Ceritanya akan sangat menarik
    Bagaimana realita dan khayalan d jalankan
    Semoga sukses
  • lw udh tmat mention aq bro..
  • lanjuuuut...

    bkalan seru nich...

    :)
  • wahhh makasih bang @lion_heart dah di undang,,
    dari judulnya udah seru,,
    dan pas udah dibaca jg seru,,.
    keep writing and stay updated ya??
    ;)
  • Sabat ye ndin, resiko nikah ma gay murni :D
  • mana update tannya?
  • Malam kian larut,kota nganjuk mulai menunjukkan keberingasannya, angin dari arah selatan ke utara sangat kencang ,membawa hawa dingin yang membekukan isi tulang .

    Bagi darma suasana seperti ini adalah obat yang menyembuhkan kerinduan yang tertahankan selama satu bulan, ada rasa tenang dan hangat dalam hati darma, dan hanya ditempat inilah rasa itu ada,bersama januar ,lelaki yang sangat dicintainya.
    berbaring di tempat tidur di atas sprei warna biru tidak lantas membuat lelaki tampan berperawakan tinggi ini terpulas, matanya menerawang memperhatikan dua cicak yang berkejaran dan akhirnya bertumpuk di sudut plafon warna putih seakan sengaja memancing rasa iri manusia yang memandangnya.
    “melamun lagi...”

    “emmm..ndak mas,lama bener mas mandinya”

    “masa sih..hehee,kangen?”januar membaringkan tubuhnya yang masi berbalut handuk di samping darma sambil mengusap dada darma yang masi berkemeja,
    Darma tersenyum sambil memegang tangan januar yang sibuk memainkan kancing kemeja yang dikenakannya,lalu tubuhnya beringsut mendekatinya dan mencium bibir januar.

    “mas..,darma damai disini.!..disini sama mas,janji yo mas ojo ninggalne darma”

    Satu per satu dibantunya januar melepas delapan kancing kemeja yang dikenakan darma, handuk yang membungkus tubuh bagian bawah januar pun sudah terlontar berserak di pojok kamar yang tidak terkunci.,bersama ,dua manusia yang saling cinta ini menyemai kenikmatan , dengus nafas dan derit tempat tidur mengiringi deru gairah yang mengacak ngacak tempat tidur yang tadinya rapi,.cumbuan dua laki laki yang sudah sudah lama tak terlampiaskan,layaknya seekor singa dan naga yang bertempur,.begitu panas,.kuat,,kasar dan liar..

    “tidak...,sekali ini,malam ini..mas mau melihat darma , gagah dan jantan..”,
    Januar beringsut ke bawah tubuh darma..ini adalah pertama kalinya bagi januar,.tidak ada rasa ngeri,.semua ini sudah direncanakan januar,. Ini merupakan wujud cinta januar,dimana dalam kamus cinta,pengorbanan akan serasa manis,. Kebahagiaan cinta adalah ketika melihat orang yang dicintainya bahagia.

    “mas berharap besok ketika pulang, darma bisa melakukan ini kepada andin”,ucap darma dalam hati....


  • Kasian banget sih,,si Andin,,Semoga andin bisa dapat lelaki yang bisa mencintainya sepenuh hati...
  • ceritanya kayanya seru :-)
  • Darma kayaknya pure bottom nih hihihi ;)) bisa ga ya jd top? B-)

    makin seru nih... lanjuuuut :D
  • Ko pendek bgt mas @lion_heart....jd g bsa ngangetun dingin'a nganjuk mas....hehe pas baca pas lgi da di nganjuk,serasa ikut dlm cerita ....haha
  • ceritanya bikin hati teriris liat isterinya...
  • Pelis saya dimensyen kalo ad apdet. Makasih. Ceritanya bagus nih..
Sign In or Register to comment.