BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

PACARKU SUAMIMU (tamat) + red carpet season

edited October 2013 in BoyzStories
sore itu terlihat andin sedang menyapu pekarangan yang lumayan luas,pohon mangga didepan rumah andin tak hentinya menggugurkan daun kering yg berwarna kecoklatan,.saat itu memang angin bertiup lebih kencang dari biasanya, sepertinya ini memasuki masa pergantian musim ..

Kegiatan andin berhenti sesaat..di sisihkan sementara sapu dan cikraknya ,lalu menghampiri suaminya darma yang baru saja tiba setelah seharian bekerja.

"kang.,tumben sabtu kok pulangnya sore ",ucap andin sambil mencium tangan dharma.

dharma menyerahkan tas nya pada andin lalu duduk di dipan bambu yang terletak di teras rumahnya.

"tadi akang ke rumah sakit nengok den trey dulu,.sebelum pulang,kasian sudah hampir 3 minggu ini den trey ga kunjung sadar ,"

"kang..tadi ibu datang,beliau tanya lagi mengenai kehamilan,"

"nanya itu lagi..apa ndak bosen ya ibu",tambah dharma.

"namanya juga sudah ngebet pengen punya cucu kang, sebenarnya aku malu kang harus memberi jawaban yang sama terus"

"tapi ya mau gimana lagi, andin masih belum hamil".,lanjut andin.


"ndin.,kamu kan sudah tau dari pertama kita nikah.,akang ga bisa memberikan nafkah batin ke kamu.. , suasana hening beberapa saat ,pandangan darma menerawang ,menelisik segala penyesalan atas keputusan lima tahun silam..

"seandainya saat itu ,.aku lebih berani mengambil sikap..mungkin kamu sudah berbahagia dengan lelaki lain ndin..sepurane yo ndin.."tambah dharma.

"kang..jangan lagi mengungkit kejadian yang sudah berlalu..aku nda menyalahkan kang darma,.ini keputusan kita berdua kang..yg penting sekarang bagaimana kita menjalankan amanah dan bakti kita pada orang tua kita..,andin yakin akang mampu..akang bisa.., andin memegang tangan darma ,berharap akan timbul semangat dari suaminya ,yang dinikahinya tanpa cinta.
«13456728

Comments

  • hihi mampir, judul ceritanya menarik
  • kang, mari kita coba lagi kang. Kan belom semua cara kita coba.
    Mungkin tiada salahnya kita coba cara insem Kang.
  • Judul ceritanya bikin pikiran mesum saya lari kemana mna....


    #awal yg hebat
  • drajat wrote: »
    Judul ceritanya bikin pikiran mesum saya lari kemana mna....


    #awal yg hebat

  • edited September 2013
    “kang HP nya kok ga diangkat,.”,
    “biarin aja ndin,paling Pak darso, tadi sudah tiga kali dia telpon akang, udah dibilang stocknya batik palang rusak kosong eh malah ngeyel minta diusahakan dengan alasan sudah menerima beberapa pesanan. Wis biarin saja”.

    “kali saja penting kang ,..”,andin beranjak dari kesibukan menjahitnya, semenjak di PHK dari pabrik rokok tempat andin bekerja ,andin memutuskan untuk usaha sendiri ,satu satunya keterampilan yang dimiliki andin adalah menjahit,itupun dipelajari andin saat SMA dulu ,.dan walaupun sudah setahun menjalankan usaha ini ,masih sedikit tetangga yang percaya kepada jahitan andin.

    “nih..bukan pak darso tapi januar ,.angkat!”

    Mendengar nama januar ,darma terlihat panik ,segera dia menyahut HP dari tangan andin dan berlalu meninggalkannya .

    Sikap darma ini menimbulkan tanda tanya di hati andin, ada apa dengan nama januar ini ,seakan ada sesuatu yang ditutup tutupin dari andin.

    "kang dharma belum berubah,.."ucap andin dalam hati. begitu susahnya andin berusaha, merubah dharma menjadi lelaki normal seperti pada umumnya dan nampaknya andin masih harus berjuang walau kini kebersamaan mereka sudah menginjak tahun ke lima.

    “dia teman bisnis akang, ehh..,Cuma nanya tentang pesanan batik ,”

    Andin tidak menanggapi penjelasan darma, tangannya terus saja menggeser geserkan brokat bakal kebaya tanpa sepatah katapun keluar dari mulut andin istrinya,.

    “ndin?..,” ucap darma tercekat, darma tahu apa yang dipikirkan andin istrinya. andin sudah mengetahui luar dalam kehidupan dharma yang pecinta sesama jenis.

    “kang..,akang kelihatan capek,. Lebih baik akang tidur, besok kan akang harus ke nganjuk,. Andin terusin dulu jahitan ini,.nanggung tinggal sedikit lagi”..









  • Kok gw sedih ya :-(

    Mbak Andin, sabar ya!><

    Eh busehh istri baek bnget itu! Jngn di sia-siain #nyusut ingus
  • edited September 2013
    "akang ndak menyangka ndin,kamu betah bertahan dengan laki laki homo seperti akang", ucap dharma tiba tiba

    "kadang akang berfikir ,kamu ini perempuan yang sangat keras kepala" lanjutnya.

    “kang dharma ndak usah memikirkan andin, andin rela kang, ini adalah amanat dari orang tua andin",jawab andin.

    ,
    “amanat?"

    "tidak ada orang tua yang mengamanatkan kesensaraan pada anaknya "

    "sekarang jujur, apa andin bahagia, menikah sama aku, .."

    "aku bukan laki laki sejati ndin,. aku gay", lanjutnya dengan memandang dalam dalam andin, yang berbaring disampingnya.


    “kang..akang masih laki laki, ini tanda kalau akang laki laki”, tangan andin meraba gundukan di sarung darma.

    “jadi andin masi punya harapan selagi akang mempertahankan ini”

    “ndin.....akang tidakk....”

    “kang...kita coba lagi., malam ini akang harus berusaha menjadi suami yang sesungguhnya,. Yaahhh”,andin merayapi tubuh darma..dahaga andin sebagai perempuan normal tak terbendungkan.

    Dilucutinya baju darma ,menyusul bajunya sendiri,.disudut tembok kamar beberapa cicak berlarian,dan bersembunyi diantara celah plafon kamar berlampu temaram itu, seakan malu melihat dua maklhuk telanjang yang sibuk menyemai kenikmatan.

    “ndinn..ndak ndin..akang ndak bisa...ndiiinnnnn...”darma memejamkan mata sambil berusaha menutupi tubuhnya dengan tangannya

    “akang bisa ....kang darma”,andin liar menyerbu tubuh darma yang kikuk menelungkupkan tangannya di dada..
    “NDIIIN..!, GUBRAKKKKKKK........,Darma mendorong tubuh telanjang andin hingga nyaris terjengkal jatuh dari tempat tidur dan segera menyahut sarung untuk menutupi ketelanjangannya.

    bagi andin kejadian ini sudah menjadi hal yang biasa selama 5 tahun ,namun bagi seorang wanita kejadian ini tetap saja menyakitkan,

    andin beringsut mengambil selimut dan menutupi tubuhnya,.dan memeluk darma yang menangis terisak isak..
    andin tahu saat ini darma merasa sangat rendah,. sebagai laki laki, dengan lembut andin mengelus rambut darma dan memberikan ketenangan dan semangat.,.meski hatinya sendiri sudah hancur bak tepung yang tertiup angin.

    "t
  • eeeee, itu abis jenguk trey masudnya trey-nya si deric?
  • he em berlatar belakang trey dan deric,ceritanya darma ini karyawanx deric saat dagang batik,hehe :D
  • Lanjut kek (⌣́_⌣̀)
  • lion_heart wrote: »
    he em berlatar belakang trey dan deric,ceritanya darma ini karyawanx deric saat dagang batik,hehe :D

    astago, segitu ngefansnya ama trey :))
  • lion_heart wrote: »
    he em berlatar belakang trey dan deric,ceritanya darma ini karyawanx deric saat dagang batik,hehe :D

    astago, segitu ngefansnya ama trey :))
  • edited September 2013
    “ada masalah pekerjaan?”,tanya januar yang melihat kekasihnya tampak tidak bersemangat.

    Darma menggelengkan kepala

    “kalau ada masalah ,mbok ya ngomong sama mas..sebenarnya ada apa to?,biar mase ga bingung menerka nerka”

    "ga ada apa apa,,cuma badanku agak ndak enak ,capek ”,sebenarnya darma ingin cerita banyak mengenai masalah keluarganya dengan andin,tapi darma merasa sepertinya tidak pantas menceritakan hal itu di warung dimana ga hanya mereka berdua saja.

    “ya wis..sebaiknya kamu istirahat dulu di rumahku, mumpung ga ada orang, mbok jem pulang ,pamit menjaga anaknya yang sedang sakit”.

    Darma mengangguk tanda setuju

    Setelah membayar beberapa makanan dan minuman, darma dan januar lantas berlalu melanjutkan perjalanan dengan motor GL MAX milik januar.

    Memang sudah menjadi rutinitas jika darma hendak ke nganjuk ,januar dengan setia menanti di terminal untuk menjemputnya dan mengantarkan kemana saja darma mau pergi,sedang motor darma dititipkan di penitipan sepeda motor sekitar terminal.
    Hubungan darma dengan januar sangat istimewa lebih dari teman biasa, hubungan ini dimulai semenjak darma masih kuliah di malang ,saat itu januar adalah asistan dosen yang tinggal satu kos dengan darma., mungkin alam sudah mengatur segalanya,seiring berjalannya waktu kebersamaan mereka berdua berbuah cinta .

    . Dan meskipun darma memutuskan untuk menuruti kehendak orang tuanya,dengan menikahi andin. Hubungan januar dan darma tetap berlanjut sampai saat ini. Bagi darma hanya kepada januarlah kebahagiaan sejati itu berada,dan begitu sebaliknya. Sosok januar bagi darma adalah pelindung,guru,penasehat yang selalu memberikan jalan keluar bagi setiap masalah yang dihadapi darma,termasuk masalah rumah tangganya dengan andin.

    “andin baik baik saja ?”,

    Darma menundukkan mukanya ,sebuah jawaban tanpa kata, bahwa..seperti biasanya jika menyangkut tentang andin,tidak ada kata baik,sebuah kondisi yang sudah bisa diterka keadaannya tanpa menanyakannya terlebih dahulu.

  • Wah ceritanya ttg org kediri....hehe trnyata da jga ya
  • Kayaknya ceritanya bakalan seru nih..
    Tolong mention gw kalo update yaakkk...
Sign In or Register to comment.