BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

PACARKU SUAMIMU (tamat) + red carpet season

145791028

Comments

  • Mention gw ya,bgs ceritanya
  • bang @lion_heart mentionnya gak bner tu..
    jadi gak masuk dech...

    :)
  • nah lho......
    ternyata bisa juga dharma menjadi laki-laki buat andin

    selamat mencoba......
  • berkat jamu...
    tp kasian jg tuh andin.
    dlm posisi seperti itu pun si dharma msh membayangkan januar,,,
    walaah..
  • Andin wanita egois, januar pria bodoh yg jg egois. Mengorbankan kekasih meniduri wanita. Ga ngerti kl gay bukan buat wanita. Jd gay koq kejam sama sesama gay apalagi sama kekasih. Kasian dharma,perceraian adalah jalan terbaik. Pernikahan bukanlah solusi utk kaum gay. Apakah dengan menikah menjadikan seseorg jd lebih baik? Tidak!
  • gilangrama wrote: »
    Andin wanita egois, januar pria bodoh yg jg egois. Mengorbankan kekasih meniduri wanita. Ga ngerti kl gay bukan buat wanita. Jd gay koq kejam sama sesama gay apalagi sama kekasih. Kasian dharma,perceraian adalah jalan terbaik. Pernikahan bukanlah solusi utk kaum gay. Apakah dengan menikah menjadikan seseorg jd lebih baik? Tidak!

    setuju ma kamu....klo mang cinta, ya perjuangkan dunk..fight sampai tetes darah penghabisan...aku paling ndak suka ma story yg mengisahkan seorg gay melepas/menyuruh kekasihnya tuk menikah dg wanita hny demi kebahagiaan sebagian org...gay juga berhak bahagia
  • Bang TS, gw mau ya dimention terus setiap ad update. Ini bagus banget deh. Hehe.
  • “kulonuwon...asalamualaikum. mas jan..” sudah tiga kali tri mengucapkan salam sambil mengetuk pintu rumah januar.

    “mas januar..mas,.kok sepi yo, apa mungkin mas januar sudah pergi, tapi kok ndak ngabari tri.”,gumam tri dalam hati

    “oh iya ,sebentar tri”, sesaat kemudian suara januar memecah dari belakang sebelum tri mengetuk lebih keras lagi pintu rumah januar.

    “maaf ya tri, mas tadi sedang merapikan polybag dibelakang, jadi aga kurang dengar ”

    “ehhh,ndak apa apa mas..”

    “mas, ini tri bawakan makanan, pasti mas januar belum makan too..” ,sambung tri sembari memberikan rantang susun tiga,

    “walah tri.. kok repot repot to kamu,.tapi kebetulan mas juga belum makan, maturnuwon yo..,”

    “mas,. Mas januar tinggal sendiri dirumah,” mata tri berkeliling ,nampak beberapa baju kotor tergeletak di kursi dan meja.”

    “hehe,iya..eh ayo masuk dulu, maaf kotor belum mas sapu”,januar memunguti baju dan celana bekas kemarin pakai,

    “makanya mas ,cepetan punya istri ,biar ada yang mengurusi,.memang ceweknya mas januar ndak pernah main ke sini mas”, pancing tri harap harap cemas.

    “cewek darimana tri, mas belum punya cewek..heehe,tapi bener juga kata tri ,mungkin enak ya punya istri, ada yang ngurusi, ada yang masakin, juga ada yang bantu bersih bersih rumah..”

    “kalau mas januar mau ,tri mau loh mas,massakin mas”.,ucap tri sambil tertunduk malu,.

    “halah malah bikin tri repot saja,”

    “tri kemaren bilang tri mau liat sendiri tanaman bawang mas januar,.yok.. kebelakang mas ajarin sambil nanti praktek “,tangan januar meraih tangan tri untuk diajak ke halaman belakang rumah januar, dan tri tampaknya bahagia sekali, apalagi dia digandeng januar lelaki pujaan hatinya, rasanya hari ini adalah hari yang sangat baik dan berkesan bagi tri,.

    Wajah tri memerah matanya menjadi lebih besar dari biasanya, sesaat kemudian sampailah januar dan tri ke halaman belakang rumah yang dipenuhi tanaman bawang bertingkat tingkat,berjajar membentuk barisan hijau sepanjang kurang lebih 10 meter.
    Januar mengambil satu polybag berbentuk bak persegi berukuran 50cmx100cm,kemudian mengambil beberapa skop pupuk kompos dan sekam padi.

    “nih..mas tunjukin,.jadi tanah gembur, pupuk kompos dan sekam padi,dicampur jadi satu perbandingannya 1 :1,” januar mengambil beberapa sekop tanah,sekam dan kompos beberapa skop kemudian mengaduknya dalam polybag sehingga tercampur rata.

    “kemudian tahapan berikutnya adalah pemilihan bibit bawang, tri harus tahu mana bibit yang bagus dan mana yang tidak bagus”

    “biasanya mas memilih umbi bibitan yang tua, potong ujungnya terlebih dulu agar pertumbuhannya cepat, lalu tunggu sampai kering baru siap untuk ditanam”,sambung januar

    “nah berikutnya siap ditanam dalam polybag..tapi inget ya tri.. jangan dalem dalem nanemnya ,.nah seperti ini ,nih.,mudah kan”
    Mata tri tak hentinya lepas dari wajah januar, tri benar benar tersihir ketampanan januar, wajahnya yang bersih kontras dengan jambang yang tercukur rapi, begitu serasi dengan perawakannya yang tinggi .

    “tri..tri..”,januar menggoyang goyangkan skop di depan wajah tri yang nampak bengong.

    “eh,,hehe,. Iya mas,. “

    “malah bengong,tadi jelas ndak mas januar terangkan”

    “jelas mas,.hehe,..”

    “yowis..nanti kan gampang kamu ngajarin bapakmu kalau begini,.ya too?”

    “cara merawatnya gimana mas, apa cukup disiram saja?”

    “ndak repot , setelah sepuluh hari kamu taburin dengan pupuk NPK,sedikit saja,kayak gini nih,lalu ditutup tanah, udah selesai,. Biasanya mas gunakan 3 sendok pupuk NPK untuk 14 polybag,nyiramnya secukupnya saja ..ndak perlu terlalu banyak”

    “ada yang belum jelas tri?”tanya januar yang sepertinya belum yakin tri mampu menyerap semua yang sudah diperagakan seluruhnya.

    “mas..benar mas januar belum punya calon istri?”,

    “kok malah tanya yang ndak ndak to?”januar meletakkan sekop dan mengibas ngibaskan tangannya membersihkan sisa tanah yang menempel..

    “eh.maaf mas,.tri..hehe”

    “tri sudah hampir jam sepuluh,.mas lagi ada urusan di kelurahan, pupuknya yakin kamu bisa ngangkat sendiri”

    “ndak yakin mas..biar nanti kang tarno saja yang kesini,.”

    Januar mengangkat alisnya,bingung dengan tujuan tri kerumahnya..

    “yo wiss....perlu mas anter pulang?”ucap januar basa basi

    “perlu mas”,entah sadar atau tidak ,yang pasti tri tidak berkedip memandang januar.

    “yowis yuk dah mau telat”,januar terbengong sebentar rupanya basa basinya ditanggapi serius oleh tri,segera januar mengambil tas kerjanya dan tri mengikuti dari belakang.

    “lah tri ini motor siapa?”

    “oh iya mas,tri lupa tadi tri bawa motor kalu gitu tri pulang sendiri saja ,.hehe”

    “tri kamu ndak apa apa kan”

    “ndak apa apa mas,.yowis tri pamit yo mas,nanti sore kang tarno kesini ambil pupuknya”

    “yowis ati ati yoo, kamu dijalan”

    Kemudian tri wahyuni menyalakan motornya , dan berlalu meninggalkan januar, setelah bayangan triwahyuni menghilang, januar berniat langsung berangkat ke kelurahan,diambilnya tas dan phonecellnya,

    tiba tiba phonecell nya berdering, tanda ada pesan yang masuk ,rupanya itu SMS dari dharma. Sesaat januar tertegun, pikirannya melayang jauh menuju sang pujaan hati yang sedang dirundung galau..

    “darma, mas juga masih cinta sama kamu, mas takut salah ambil langkah,mas ndak mau kehilangan kamu, mas bingung ,mas ndak tahu ,harusnya mas bahagia karena rencana mas sudah menunjukkan hasil, tapi mas ndak siap jika harus kehilanganmu sekarang,..mas sayang kamu darma” januar menelan ludahnya ,seakan ingin lepas dari dilema dan ingin berlari menjemput darma untuk hidup bersama di suatu tempat yang tidak ada satupun orang yang mengenalnya,

    tapi bagaimana dengan andin...
  • “ada apa dengan kang dharma, dari tadi nampak gelisah,.” Ucap andin dalam hati, hatinya gundah melihat darma yang sedari tadi murung , makanan yang dimeja tidak disentuh, berulang kali andin menawarinya namun tidak digubris..

    Mata andin menguntit gerak gerik dharma, berulang kali dharma keluar masuk kamar, beberapa kali melihat handphone namun setelah itu raut mukanya nampak kecewa,.

    “kang,. Ada apa too,. Kelihatanya kang dharma kuatir gitu , memang sedang nunggu kabar dari sopo to kang?”

    “ndak nunggu sopo sopo ndin,.akang capek mau tidur dulu,”

    “hari ini ndak kerja kang?”

    “ndak ..,tadi akang sudah telpon mas deric ,akang ndak bisa kerja ,badan akang sakit semua”

    “mau dipijitin kang?”

    “ndak usah ndin, biasanya dibuat tidur sakitnya juga sudah hilang”

    “yowis...”,ucap andin kecewa, andin berfikir mau mengulangi kejadian tadi malam

    Lalu dharma bergegas ke kamar tidur, sementara andin meneruskan untuk menjahit potongan kain kebaya yang sudah dua hari belum rampung juga.

    Tapi beberapa saat kemudian ,tampak dharma keluar dari kamar dan dengan tergesa gesa menuju ke kebelakang , sambil membawa handphone. Hal ini tentu membuat rasa ingin tahu andin semakin besar, siapa penelpone rahasia dharma, di rumah sebesar ini hanya ada dua orang andin dan dharma, siapa sosok yang dirahasiakan dharma dari andin..,

    “Apa mungkin dia,..... januar, “gumam andin

    Andin lantas meletakkan jahitannya, rasa penasaran menuntunnya untuk mengikuti dharma dan mencari tahu , sebenarnya ada apa dengan dharma, obrolan macam apa ,sehingga takut jika andin turut mendengar..

    “mas , kok ndak dibalas to sms sms ku?, di telpon juga ga diangkat ,ada apa to mas?”

    ..............

    “iya mas aku baik baik saja,..mas disana gimana,? Kapan ke kediri?..”

    .............

    “mas..,mas ndak boleh gitu, hubunganku dengan andin ndak mungkin sanggup aku teruskan, sekarang mas malah pingin aku tetep sama andin,piye too?”

    .............

    “mas ,aku kan dah bilang , cintaku itu tetep buat mas januar, ndak ada yang lain, hubungan semalam terjadi secara ndak sengaja mas,. Asal mas januar tahu waktu aku melakukan sama andin, yang ada aku membayangkan mas,.membayangkan hubungan badan kita waktu di nganjuk mas”

    Pelan andin beringsut dari balik pintu ,tepat dimana dharma berbicara dengan januar di telphone ,andin menahan isaknya,dadanya begitu sesak,tak kuat rasanya andin mendengarkan percakapan itu, dharma ternyata tidak berubah,hati andin begitu sakit karena menyadari selama lima tahun berjalan,ternyata andin berjuang seorang diri,.menahan kesepian sendiri ,menahan cemoohan sendiri, sedang di luar sana dharma bermesraan dan leluasa mengumbar nafsu dengan laki laki bernama januar, andin merasa begitu bodoh sebagai wanita,.

    Andin terduduk di dipan kamarnya, Nafas andin tersengal menahan tangis,.tangis yang tabu untuk diketahui oleh orang lain ,tak terkecuali dharma suaminya..

    “duh gusti,..hambaMU udah ndak kuat lagi,....ora trimo gusti rasane diperlakukan kayak gini,..duh bapak..andin ndak kuat ,rasanya andin sudah ndak punya tenaga melanjutkan amanatmu pak....,”

    Kembali ingatan andin melayang ke kejadian disaat andin menyaksikkan bapaknya meninggal dengan senyuman seiring ucap janji andin untuk mendampingi darma selamanya.


    “pak andin masih mau menjadi putrimu yang berbakti,tapi ini terlalu berat buat andin, ....................”
  • Wah makin rumit dan sulit dipahami....spt'a bgtu berat kehidupan yg dirasain ma DHARMA...
  • Kasian andin
    Pasti sakit rasanya....
  • lanjut mas,,
  • Bagus...

    Di tunggu lanjutanya.
  • Huwaaaa... galau tingkat tinggi ini!

    Oia bang, sekedar masukan ajah. klo EYDnya diperbaiki lagi tulisannya jdi tmbah OKE.

    Sipp, LANJOOTTT!!
Sign In or Register to comment.