BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kokology

145791074

Comments

  • lapangan bola..

    *uupss salah trit yahh*
  • holaa buenas diaz :D

    holaa buenas diaz :D

    Kokology lagi yuk
    Mareeeeeeee :D


    Agan abiz beli majalah baru nih. Biasanya apa yang agan lakuin?

    1. Membaca seluruh majalah secara urut dari halaman pertama sampe terakhir

    2. Langsung membaca artikel yang agan tau akan menarik dan hanya membaca itu saja

    3. Membuka secara acak n membaca apa saja yang terlihat menarik

    4. Selama format majalah tidak berubah, agan membaca majalah itu dengan urutan yang sama seperti yang selalu agan lakukan
  • No 3, sebenarnya ya urut dari depan tapi baru berhenti ketika nemu yang menarik.
  • No. 3,,gw banget...

    Trit langka yg gw tunggu2 nih,,@ts jngan lma2 ya update ny,,hehe
    Thnk'z
  • sinjai wrote: »
    No 3, sebenarnya ya urut dari depan tapi baru berhenti ketika nemu yang menarik.

    jd mana nih yg bener gan?



    Fatih22 wrote: »
    No. 3,,gw banget...

    Trit langka yg gw tunggu2 nih,,@ts jngan lma2 ya update ny,,hehe
    Thnk'z

    iya sich gan tp nunggu agan2 yg lain juga gan, nunggu sampe banyak yg jawab juga gan :D
  • Duuh, ga ada pilihan baca dari belakang yahh. Gw paling suka baca majalah belakangnya, trus maju ke depan. Kyk makan kuaci gitu, buka dulu kulitnya.. kumpulin.. kumpulin.. DHUARRR!! Sekali makan isinya aja semua terakhir. Rasanya nikmat banget.

    *jadi ngelantur *

    Klo gitu, gw milih nomor 4 deh. Yang paling mendekati.
  • jawaban aku sebenernya sama kaya salah jawaban mas disini, tapi takut dikira ikut2an atau dikira salah satu bentuk nunjukin rasa naksir aku ke dia jadi aku umm *sinyal ilang*
  • Majalah mewakili kumpulan pengalaman manusia. Cara agan membaca majalah menunjukkan gimana menghadapi keanekaragaman pilihan. Khususnya, cara merencenakan waktu membaca menunjukkan pendekatan agan dlm mengurus sumber daya, khususnya uang.

    1. Membaca seluruh majalah secara urut dr halaman pertama sampe akhir. Agan jenis orang yang tau ke mana tiap sen uang agan n digunakan buat apa. Bukan karena agan kuatir terhadap anggaran/perencanaan keuangan; agan hanya merasa lebih nyaman ketika agan mengetahui dengan jelas posisi segala sesuatu. Agan ga suka kehilangan kendali akan sesuatum jd agan mengatur rekening agan dengan teratur n mengetahui jumlah rekening agan, termasuk bunganya.


    2.Langsung membaca artikel yang agan tau akan menarik dan hanya membaca itu saja. Uang membuat lubang saku agan. Jika memilikinya agan menggunakannnya untuk membeli apapun yang menarik. Mungkin gue akan mulai buka rekening neh bulan depan, kata agan saat menghabiskan uang terakhir. Jika berhasil menabung, ga aneh agan pergi ke ATM n mengambil uang hanya untuk memenuhi sesuatu yg diinginkan.


    3. Membuka secara acak n membaca apa aja yg terlihat menarik. Agan berkata bahwa diri agan ekonomis. Beberapa orang menyebutnya kikir/pelit (:D). Kenyataannya adalah agan tidak menggunakan sumber daya agan dengan sembrono. Agan lebih suka menyimpannya untuk keperluan di masa datang. Agan ga pernah hanyut dlm penggunaan uang dengan sesuka hati atau menghabiskan uang melalui kartu kredit, tp kalo bisa agan memberikan kelonggaran terhadap dompet agan sekali-sekali. Lagipula, tersedia uang buat hidup layak.



    4. Selama format majalah ga berubah, agan membaca majalah dg urutan yang sama seperti yg selalu agan lakuin. Agan terus menghabiskan uang sesuai dengan kebiasaan tanpa mempedulikan perubahan yang terjadi dl hidup. Kalo ada diskonan, agan sulit berhenti belanja ditoko diskon. Pilihan lainnya, kalo mengalami kebangkrutan, agan mungkin masih bersikeras membeli baju bermerk. Agan ga kuatir dengan nasib di masa depan. Padahal merupakan gagasan yg baik kalo menyerahkan urusan keuangan sama pasangan biar menguru keperluan agan.
  • hayoo gimana gimana gimana??

    siapa aja yang merasa boros, pelit ato rajin menabung hayooooo?? :D
  • tapi aku ga punya pasangannnn :'(
  • tapi aku ga punya pasangannnn :'(

    Sakno men rek

    Eh eh eh, td mlm ketemu bronchi cucok, tapi kok gw nda pengen ngewek ya?

    Kali aja gw uda jd str8
  • tapi aku ga punya pasangannnn :'(

    Sakno men rek

    Eh eh eh, td mlm ketemu bronchi cucok, tapi kok gw nda pengen ngewek ya?

    Kali aja gw uda jd str8

    lo lagi nggak pengen aja kali... impossible banget jadi straight

  • Kok impossible????

  • Kok impossible????

Sign In or Register to comment.