BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kokology

1343537394074

Comments

  • *peluk @indra_hunks dr belakang dan mengecup lehernya hingga melumat daun telinga nya.
  • lumat semuanya sampai nggak bersisa.
  • *menggerindil geli sambil mendesah gangnam style..*

    *menarik tangan mbak @claudy ke arah buah itu.. dan membiarkannya berlama2 disana..*
  • :))

    jijay.
  • aaaaakkkkkhhhh ....

    Aku menikmatinyaaaaaaa. Sayaaang @indra_hunks

    Berusaha menjangkau bulge nya @dundileo
  • wueeeekkk..!

    :))
  • @claudy, gw nanya serius ya.. kok loe betah sih ngomong begitu terus2an?
  • betah ajah
  • 24fatboy wrote: »
    Ok siap gan! Lanjut ya :D


    Agan lagi jalan menuju ke suatu tempat. Menikmati suasana sore hari. Namun ga disangka hujan malah turun. Bahkan kalo lari dg cepat pun, agan masih 5 menit jauhnya dr tujuan.
    Manakah dr pilihan berikut yg agan lakukan?

    1. saya akan mencari pohon untuk berteduh n nunggu smp ujan berenti

    2. saya ga tau brp lama ujan akan turun. jd saya berlari ke tempat tujuan secepat mungkin

    3. saya akan mencari apakah ada orang disekitar saya yg bawa payung/toko yg jual payung

    4. saya selalu bawa payung di tas ketika pergi keluar. jadi saya gunakan aja.

    gw nomor 4, karna BENERAN kemana2 di tas gw selalu ada payung, di motor ada jjas hujan
  • Tentang labirin gw seneng banget setelah kalimatnya diganti sama om @dundileo.. Berasa jadi orang yang pantang meneyerah.. Tapi lo bener om te es penjelasannya ahpir mendekati gw :( oh masa muda kenapa harus terus kupirkirkan :(

    Eh iya gw pilih no. 1 sesuai tubuh asli aja ;)
    Lanjutkan om te es..

    Sinetronnya pemainnya udah ganti ya sekarang.. Antara om @dundileo tante @claudy om @indra_hunks and orang ke empat om @dr_gonzo.. Udah season berapa niy??
  • Gambaran jiwa adalah cerminan langsung dr gambaran diri kamu. Jiwa yg dibayangkan menunjukkan gimana perasaan kamu terhadap diri sendiri.

    1. jiwa tsb ukurannya dan bentuknya sama seperti ketika tubuhnya masih hidup. Kamu memiliki salah satu hal yg paling berharga di dunia, harga diri. Kamu menerima diri sendiri, kesalahan dan semuanya, dan mencintai diri sendiri sebagaimana adanya. Selalu memiliki sikap yg sama saat menjalani hidup dan terus menemukan berapa besar diri kamu untuk dicintai.


    2. jiwa tsb tetap memakai bentuk manusia tp ukurannya membesar. Kamu ga puas dg diri sendiri. Merasa ada banyak hal yg belum tercapai dan dialami. Membuat kamu melihat diri kamu yg sesungguhnya. Ketidakpuasan dpt menjadi sumber insipirasi jika kamu belajar mengendalikannya. Kalau nggak, kamu akan selalu terbayang perasaan tidak lengkap.


    3. jiwa tsb sangat kecil dan memakai bentu manusia, seperti peri. Walaupun semua sifat baik, kamu masih belum menemukan apa yang ada di dalam diri sendiri yg membuat hebat. Itu bukan perasaan ketidakpuasan ataupun keraguan pd diri sendiri. Kamu cenderung bertanya-tanya "apa yang salah dg diriku?" Kamu nampaknya tidak pernah menemukan jawaban. Sama seperti semuanya. Itu berarti tidak sempurna. Nobody is perfect. Terimalah kenyataan tsb. Kamu akan memulai melihat bahwa menjadi manusia memiliki nilai tambah juga.


    4. jiwa tsb seperti bola api/awan, tanpa bentuk yg jelas. Kamu tidak bersedih dg kelemahan atau bangga dg kekuatan kamu. Kamu tidak terganggu jika dibandingkan dg orang lain. Bahkan kamu tidak tertarik dg masalah 'diri' sama sekali. Itu mungkin karena pikiran sangat dangkal atau sangat bijak. Tapi itu kayanya juga tidak terlalu penting bagi kamu.
  • hehehe.. @andhi90, loe nggak tau aja..
  • interesting.. lanjut agan @24fatboyslim..
  • Lihat Di Bawah!


    Sebuah pot tanaman yg ada diberanda rumah jatuh. Kamu segera keluar untuk melihat kerusakannya. Apa yg kamu liat?

    1. tanaman jatuh n tetap utuh
    2. pot rusak, tp tanaman tidak rusak
    3. pot n tanaman rusak tanpa bisa diperbaiki
    4. karena alasan tertentu, pot n tanaman tidak terlihat, hilang


    Konbawa minna san & minna chan :)
  • thx @24fatboy utk soal barunya. jawabanku utk yg ini nomer 2. Entah knp aku merasa pot itu sesuatu yg rapuh tapi tanaman itu lebih pny kekuatan dan sayang kalo rusak. ditunggu penjelasannya. btw bisa minta tolong dimention ya ntar. thx
Sign In or Register to comment.