BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kokology

1192022242574

Comments

  • dundileo wrote: »
    my soap bubble test result:

    You are very detail oriented and organized. You are a good planner, and you take things in small steps. You are quick to act and very decisive. You don't get
    slowed down by the decision making process. You are a big dreamer. Your head is in the clouds with your latest scheme, and it's sometimes difficult to get you back down to earth. You are content and harmonious. You've made your peace with the world.

    again, so me..

    no no no..this is not about that :D
  • iya tadi gw nemu yang lebih banyak pertanyaannya.
  • dundileo wrote: »
    iya tadi gw nemu yang lebih banyak pertanyaannya.

    dpt darimana mank?
  • dari gabriel gray.
  • mirip2 kaya quiz di facebook ya
  • i'm trying to accept that imperfection is beautiful.
  • dundileo wrote: »
    i'm trying to accept that imperfection is beautiful.

    tha's great gan
  • hmm masih belum ada yang jawab nih ya..
    nunggu yang lain lagi ato langsung penjelasan aja ya
  • You Are Independent.

    You are happy, driven, and status conscious. You want everyone to know how successful you are. Very logical, you see life as a game of strategy. A bit of a loner, you prefer to depend on yourself. You always keep your cool and your composure. You are a born leader and business person.
  • edited July 2014
    :)
  • perfect is boring;

    human is beautiful;...



    .

  • edited July 2014
    :)
  • 2 gan..
  • Soreeee :D
    Maaf agan-agan, baru bisa online nih.

    OKok berikut penjelasannya ya.

    Kilauan gelembung udara yang agan tiup dlm imajinasi adalah lambang dr harapan dan impian. Pemandangan yg digambarkan menyingkapkan gimana agan berpikir tentang impian yang diharapkan akan menjadi kenyataan.


    1. Gelembung agan tiup melayang ke angkasa.
    Agan meliat impian sbg hal yg sukar dipahami n ga dpt dicapai, terbang menjauh seperti gelembung sabun ditiup angin. Mungkin agan berharap terlalu banyak, terlalu cepat atau terperangkap dlm impian yg mustahil. Apapun masalahnya, jurang pemisah antara impian dan kenyataan sangat besar. Meskipun sangat ingin memberitau orang lain tentang rencana besar dan rencana masa depan, jauh dilubuk hati agan ada suara yg bilang betapa rapuhnya rencana tsb.


    2. Agan meniup ratusan gelembung kecil dg peniup plastik.
    Agan telah menetapkan pandangan agan ke hahal yg dengan cepat dpt dicapai. Impian agan bijaksana dan selalu berada dlm jangkauan. Putuskan apa yg paling diinginkan di dunia ini n berusahalah mengejarnya. Jika agan mengejar semuanya sekaligus, kemungkinan besar agan akan berakhir dg tangan kosong.


    3. Agan lagi konsen meniup 1 gelembung besar.
    Agan memiliki 1 impian / ambisi yg menguasai seluruh hidup. Peganglah keinginan itu dan teruslah berjuang ke arah sasaran agan. Sejalan dengan waktu, agan akan meliat bahwa itu ga terlalu jauh dr gengamam agan.


    4. Gelembung yg agan buat tertiup angin sepoi-sepoi.
    Pengalaman kecewa dengan harapan n impian yg ga tercapai di masa lalu membentuk cara berpikir agan sekarang ini. Tp pengalaman mengejar dan kehilangan beberapa impian di tengah jalan adalah hanya latihan sambil membuat sasaran baru untuk masa depan. Jangan takut untuk tetap bermimpi, satu-satunya orang yg belum pernah mengalami gagal adalah mereka yg ga pernah mencoba.
Sign In or Register to comment.