BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

~☂Keluarga•Kecil☂~ (update chapter 7 part 2)

2456727

Comments

  • @Klanting801 hehehee makasih..siap siap..santai santai..udah siap ko idenya tinggal di ketik..ala brantakan hahaha
  • Kyaaaa keluarga kecilnya maniez banget><

    Boscha dan om bangonya imut! Gemes><

    Suka bngt yg kayak gini... Ringan n enak dibaca^^

    Update lg kak! Jangan lama please~
  • d tggu lnjutanny kak,
  • Nunggu lanjutanya aja deh,,
  • Lanjut lanjut lanjut
  • Ini lanjutannya silahkan di baca
    Part 4

    Aku liat jam dinding di kamar udah jam 5 pagi..langsung aku bangkit dari tempat tidur tanpa menunda-nunda, aku langsung ke kamar mandi untuk berwudhu dan sholat subuh..

    Setelah sholat bukan tidur lagi tapi aku langsung mandi, gak tau kenapa hari ini aku semangat banget pengen cepet-cepet keluar dari kamar terus anter boscha ke sekolah bareng mas hendri seperti rutinitas biasanya ^_^.

    Udah selesai mandi da lain-lain aku pergi ke kamar mas hendri buat sekedar bangunin dia, sekarang rasa canggung itu mulai sedikit hilang aku merasa seminggu ini bener-bener buat aku dekat sama mas hendri. Keluar kamar aku langsung nyebrang deh ke kamar sebelah yang udah jelas kamar mas hendri hehehehe.

    Aku buka pelan-pelan kamarnya aku liat orangnya sih masih tidur dan lengkap ketutup selimut tau deh pake baju apa nggak tuh orang, agak deg-degan juga sih buat banguninnya.

    “Mas bangun...mas bangun..” aku mencoba membangunkan mas hendri dari jarak sekitar 1 meter dari kasurny. Bukan apa-apa aku cuma merasa was-was aja.

    “Mas bangun, udah pagi kan mau antar boscha sekolah.” Tapi dia gak bergeming sedikitpun, atau karena aku terlalu jauh ya? Aku coba lebih deka.

    “Mas bangun udah siang ini, ayo mas bangun.” sambil aku toel-toel pake jari telunjukku.

    “Mas ih..bang..!!!” “Bawel, masih pagi udah berisik ikut tidur aja sini.” Tiba-tiba tangan ku di tarik dan badanku terjatuh ke tempat tidur mas hendri, terus aku merasa punggung ku terasa hangat dan seperti ada yang memeluk dari belakang dan saat aku mencoba nengok ternyata yang meluk aku itu mas hendri!!!!!!!! kyaaa >///< angus rasanya jadi debu badan ku. Di pikir-pikir ya iyalah mas hendri masa mas joko! tapi gak apa-apa juga sih hahaha.

    “Ma..ss...lee...pas..” aku berkeringat karena nervest banget!! Dan mas hendri gak pake baju, cuma pake boxer doang kaya biasanya.

    “Mas tolong lepas.” Aku merengek-rengek. Pas lagi berusaha ngelepasin badan dari si monster tiba-tiba..

    "Clik" ..mataku langsung menatap pintu kamar mas hendri, di sana aku lihat pintu terbuka dan aku lihat ada boscha di situ, dengan polosnya boscha masuk ke kamar mas hendri.

    “Om bango? Om lagi apa? Boscha cariin tau.” Tanya boscha pada ku.

    “Ahhh..bsocha udah bangun ya? iya tadi om mau bangunin om hendri tapi..” Belum selesai ngomong “Boscha sini naik juga ke tempat tidur, bobo bareng sama om sama om bango.” Tiba-tiba mas hendri ikut berbicara dan malah menyruh boscha ikut tiduran.

    “Tapi nanti boscha telat om.” Terang boscha.

    “Tenang nanti om ngebut deh kaya di game-game balapan yang suka boscha mainin di timezone.” Bujuk mas hendri pada boscha.

    “Tapi mas..” belum selesai lagi aku ngomong “Sssst udah diem berisik kamu, ayo boscha cepet naik. Lagian kapan lagi bias tidur bareng ber 3? Nanti kalo aku balik ke german kangen loh.hehehe.” Bisiknya pelan lalu memalingkan tubuhnya mebelakangiku, aku langsung terdiam dan rasanya sakit banget dadaku denger kata-kata terakhirnya entah kenapa di saat itu juga aku merasa akan kehilangan dia.

    Dan akhirnya naiklah boscha ke atas tempat tidur dan menyelinap ketengah-tengah antara aku dan mas hendri.

    “Boscha seneng! Boscha suka bobok ber 3, boscha sayang om bango sama om hendri nanti kalo malem boscha boleh kan tidur bareng kaya gini?.” Jelas boscha sambil tersenyum, aku terdiam. Sekilas wajah boscha mirip mas hendri saat senyum tadi, aku merasa haru, tiba-tiba teringat kak sabrin dan mas hendra dan teringat juga kalo mas hendri gak lama-lama ada di sini. Aku peluk boscha dan menciumnya entah berapa kali.

    “Enak ya jadi boscha di cium sana sini, omnya gak kebagian? Hahaha” aku kaget tiba-tiba aja mas hendri bilang kaya gitu karena awalnya mas hendri membelakangi aku dan boscha, tapi sekarang posisi ku dan mas hendri berhadapan.

    “Muah..Muah.” Cium boscha ke pipi mas hendri dan pipiku yang sama sekali gak di duga-duga.

    “Aduh gemesin banget sih kamu!” Balas mas hendri sambil memeluk aku dan boscha dalam satu dekapan.

    Dan aku..diam..diam..seperti biasanya entah harus berbuat apa, di antara kesedihan itu aku merasa senang.

    ~~~~~ Sekolah Boscha

    Sampai sekolah boscha dan akhirnya boscha kesiangan! Tapi untung aja satpam dan guru piketnya baik jadi boscha masih di perbolehkan masuk kelas. Sebelum meninggalkan boscha dan suster seperti biasa aku peluk dulu boscha dan aku cium kening dan pipinya.

    “Ganteng banget kalo boscha pake baju koko om bango suka, lucu.” Pujiku pada boscha dan boscha senyum-senyum girang, iya hari ini adalah hari Jumat jadi boscha harus pake baju muslim.

    “Adek boscha!! Kok telat?” Sapa seseorang, aku gak begitu kenal tapi kelihatan dia lebih besar dari boscha putih tinggi dan matanya agak sipit seperti orang mandarin tapi kok sekolah di sini ya.


    “Iya kaka mike tadi macet banget deh.” Jawab boscha.

    “Nanti sore main lagi ya? Kalo ada pr bilang, nanti kaka mike bantu ok?” Usul anak laki-laki itu.

    “Ok kaka, yaudah ayo masuk ka." Ajak boscha

    “Kaka mike mau ke toilet dulu ca, tungguin kaka ya? gak lama ko.” Jawab anak laki-laki itu dan boscha hanya menganggukkan kepala.

    “Suster, itu siapa?” Tanyaku pada suster.

    “Oh itu kaka mike namanya mas, anaknya tetangga sebelah udah kelas 3 SD.” Jelas suster

    “Itu yang suka nemenin boscha main mas.” Terang suster lagi.

    “Oh gitu, itu toh yang namanya kaka mike yang suka di bilang boscha, berarti itu anaknya ibu vera ya?” Tanyaku lagi.

    “Iya mas.” Jawab suster.

    “Oh gitu,yaudah sus aku tinggal dulu ya, oh iya kalo bisa ajak main aja kaka mikenya ke rumah ya.” Jelas ku pada suster.

    “Boscha om bango pulang dulua ya sama om hendri? Jangan nakal ya.” Pamit ku pada boscha lalu berpamitan pada guru piket boscha dan satpamnya.

    ~~~~ Mobil
    Aku langsung naik ke mobil di ikuti mas hendri. Setelah duduk nyaman aku buka kaca mobil ku dan dan melambaikan tangan pada boscha begitu juga mas hendri.

    “Huft tinggal ke restorant terus nanti jemput boscha lagi deh.” Celetuk ku.

    “Mas nanti mau kemana ? katanya ada urusan ya ?” Tanyaku.

    “Oh iya nanti abis anter kamu aku mau keluar sebentar ada temen lama mau ketemu, nanti misalnya aku agak lama aku sekalian jempu boscha aja ya ?” Tanya mas hendra kepada ku.

    “Hem, ok deh.” Balasku.

    “Tadi katanya boscha ganteng ya pake koko, kalo aku gimana ? aku juga pake baju koko gak kalah ganteng kan sama boscha dan gak kalah lucunya kan soalnya kan boscha ponakan aku dan ayah boscha itu adik aku dan kita kembar hahahaha.” Goda mas hendri.

    “HA HA HA, terus??” Jawabku.

    “AH!! Gak asik nih, giman-gimana ganteng gak??” Tanyanya memaksa.

    “Ih apa sih, iya ganteng-ganteng, mau ketemu siapa sih lebay banget.” Tanyaku ketus.

    “Ada deh, yang pasti temen lama.” Jawabnya.

    “Oh.” Entah kenapa perasaan ku tidak enak.

    “Ah, bodo ah terserah bukan urusan ku!” Gerutuku dalam hati.

    “Kenapa diem ? cemburu ? tenang bukan siapa-siapa ko.” Jawab mas hendri.

    “Hah? Nggak ih ngapain? Ada urusan apa pake cemburu segala gak penting.” Elak ku, padahal aku memang khawatir dan cemburu.

    “Hahahahaha, ketahuan.” Goda mas hendri lalu menyolek hidungku.

    “Ih apaan sih!!!! Udah bawa mobil yang bener mas nanti kenapa-kenapa!” Tiba-tiba aku emosi.

    “Hahahahahahaha.” Mas hendri tertawa lepas.

    Setelah mengantarku ke restorant mas hendri langsung pamit pergi.

    ~~~~ Restorant

    “Riyan tolong bawa pesenan yang ini ke meja no 7 ya” ujarku.

    "Iya mas." Jawab riyan.

    “Huft jam berapa nih kok gak ada kabarnya udah mau sholat jumat lagi, udah di jemput belum ya boscha, telfon ah” ucapku dalam hati.

    ### Telfon

    “Halo, mas udah jemput boscha ?” tanyaku.

    “Udah, ini mau ke masjid sekalian sholat jumat.” Terang mas hendri.

    “Oh.. terus suster gimana?” Tanyaku khawatir.

    “Gak apa-apa aku suruh tunggu di mobil lagian kan mesjidnya deket sekolah boscha tenang aja.” Jelas mas hendri.

    “Mau ngomong sama boscha ?” Tanya mas hendri.

    “Boleh mas.” Jawabku

    “Boscha ni om bango telfon mau ngomong sama boscha.” Jelas mas hendri, terdengar boscha sedang di ajak ngobrol oleh seseorang dan yang pasti suara laki-laki entah siapa.

    “Halloo..Om bango...huhuhu?” Tanyanya, terdengar begitu imut apa lagi pas boscha bilang halo sama ketawa huhuhunya rasanya mau di rekam terus di jadiin ringtone hahahaha gemesin parah!!.

    “Haloooo, kangen om bango sama boscha, mau sholat jumat ya? Bareng om hendri? Hati hati ya?” Pintaku.

    “Iya mau sholat jumat om bango, om bango gak sholat jumat juga ? om bango mau di temenin boscha sholat jumat juga? Om bango juga takut ?” Tanya boscha begitu polos dan lucu.

    “Mau!!! Tapi boscha kan lagi sama om hendri ya kan? Terus maksudnya om bango takut juga apa?” tanyaku heran.

    “Kenapa tos? Oh itu..itu adik iparnya adik gue yang nelfon ” terdengar mas hendri sedang berbicara dengan seseorang, tunggu! tos? Jotos? Hahaha.

    “Iya sama om hendri sama temennya om hendri. Terus tadi kan boscha gak mau ikut sama om hendri soalnya kasian suster sendirian, tapi kata om hendri om hendri cuma mau pergi kalo di temenin boscha kerena takut, terus kata suster iya om hendri takut kalo sendirian,terus kalo suster katanya berani sendirian jadi boscha temenin om hendri sama temennya deh makanya aku tanya om bango juga om juga takut pergi sendirian? Mau di temenin boscha?.” Jelasnya panjang lebar gak lupa terus..terus..terus..eits awas boscha nabrak haha. Aduh gemesin banget sih!! Ko kamu polos banget sih kaya pantat bayi..makin sayang sama boscha!

    “Ngaak usah om juga berani ko sendirian kaya suster, udah om mau pergi dulu ya, mau ke mesjid juga, nanti kita ketemu lagi di restorant ok?.” Jelasku, bener-bener boscha mulai tertular sifatku.

    “OK om bango!!” jawabnya lalu aku tutup telfonnya.

    ###


    ~~~~ Restorant

    Sholat jumat pun selesai orang-orang berhamburan kembali ke aktifitas mereka masing-masing, ya begitulah hidup seberkuasa apapun seseorang masih ada yang lebih berkuasa yaitu Tuhan maka dari itu jangan pernah melupakannya.

    “Mana nih? Kok belum sampe?” Tanyaku dalam hati.
    1 jam kemudian.

    Akhirnya mobil biru itupun kembali, aku lihat ada seseorang di kursi paling depan di sebelah kiri sedang memangku boscha, tidak jelas wajahnya karena pantulan cahaya matahari dan memang kaca film ku di buat gelap. Setelah mobil selesai di parkir, orang yang duduk di sebelah kiri jok depan itu keluar terlebih dahulu karena mobil ku coupe jadi pintu utamannya hanya dua dan bagi penumpang belakang harus keluar dari antara dua pintu tersebut saat kursi paling depan di sentuh maka secara otomatis kursi penumpang pertama akan bergerak maju dan melipat bagian tempat penyender punggung, ngerti kan maksud ku? Hehehehe..

    Masih belum tampak jelas orang itu karena di menghadap memblakangi ku dan aku melihatnya dari dalam restorant jadi agak samar-samar.

    “Ayo suster turun.” Ajak boscha terlihat dari gaya tubuhnya.

    “Hahahaha.” Laki-laki itu tertawa dan mukanya menghadap ke arahku lebih tepatnya tidak memblakangi ku lagi.

    “hum, kaya kenal? Siapa ya?” Aku mencoba mengingat-ingat ku perhatikan lagi mengulang-ngulang rekaman ku..lalu.....teringat “tos? tos? TOSA?!! Hah itu TOSA?! BENERAN??!!”

    Seketika itu juga aku langsung mengenali wajahnya..dan aku tidak percaya sama sekali

    “Sesempit ini kah BUMI!?!?” Sangking paniknya kata-kata itu terlontar.

    Perlahan-lahan mereka mulai mendekat menuju pintu Restorant, semakin mereka mendekat semakin aku gugup, deg-degan, takut ,bahkan ada perasaan senang di hati semua bercampur..dan akhirnya mereka masuk dan aku langsung head to head..dengan lelaki itu......... つづく

    Ya barus sampe situ dulu ya ceritanya..hehehehehe..tolong kritik dan sarannya makasih ya
    Maaf lagi kalo masih kurang rapih..dan kurang bagus ceritanya..
  • @Tsu_no_YanYan iya dua orang itu emang gemesin..terima kasih sudah mampir..sudah aku update ceritanya silahkan membaca..tolong kritik dan saran ya..
  • @gymue_san udah aku lanjutin tuh..hehehe silahkan di baca..mohon saran dan kritiknya ya..hehehe terima kasih..sudah mampir
  • @Beepe udah aku update..silahkan di nikmati masih hangat..hehehe terimakasih sudah di baca..mohon kritik dan saran.
  • @Curiousreader udah ko udah aku lanjut..coba deh liat lagi tropongnya..hehehe..makasih sudah mampir selamat membaca.. di tunggu kritik dan sarannya..
  • update!!! asekkkk><

    baca dulu ah ;;)
  • ihh nyebelin di potong segala
  • jerukbali wrote: »
    ihh nyebelin di potong segala

    yah gimana dong pegel juga otaknya hahaha..nanti lagi daripada dipaksa malah jadi gak jelas ceritnya jadi lebih baik di hentiin dulu..

  • update!!! asekkkk><

    baca dulu ah ;;)

    silahkan hehehhe..
  • bagussss.....nice story........pliss dilanjut yak... :bz
Sign In or Register to comment.