BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gaysex and Straight love! Straight or Bisex? Help!

Gue selama ini menganggap gue bisexual karena beberapa alasan sih.. yang cukup aneh.. mungkin ada member yang kayak gini juga ?

Jadi awal awal gue suka liat cowok itu pas penasaran liat bokep di channel gay pas jaman jamannya redtube belum di blokir.. eh malah ketagihan dan gak taunya ngaceng juga nontonnya -_-
Intinya gini deh, gue bingung apakah gue gay atau bisexual... gue sendiri jujur suka liat cowok ataupun cewek tapi kalau mau jujur gue lebih demen liat bokep gay dan lebih cepet ngaceng daripada bokep straight.. dan gue juga udah pernah sex dengan cowok 2x dan hasilnya puas banget malah ketagihan sayangnya gue dipenuhi dengan perasaan berdosa..

Lebih tertarik badan cowok atau cewek?
60% cowok - 40% cewek :D
gak tau kenapa lebih suka kontol daripada meki

Nah disini konfliknya..
Gue pernah deket sama seorang gay, dia udah bagaikan sahabat bahkan dia nembak gue sayangnya gue gak ada perasaan sama dia dan anehnya gue gak pernah punya perasaan cinta kepada seorang pria melainkan gue lagi mau nembak cewek yang gue deket banget..
Nah si sahabat gue gak usah ditanya deh... cakep dan manly sangat. tengok la pria ni lari ke gym dan basketball player *mendadak bahasa malaysia*
Jujur dia itu tipe pria idaman gue dan mungkin tipe idaman semua pria gay juga tapi sayangnya gue gak ada perasaan ke dia.. gue menganggap dia hanya sebagai temen bukan sebagai pacar bahkan gue gak pernah merasakan jatuh cinta terhadap pria. Bukannya gak mau tapi emang gak bisa aja soalnya rata rata mereka yang manja sama gue dan gue merasa aneh aja jadinya -_- dan lebih suka kalau cewek yang ada dipelukan gue tapi kalau tentang seks gausah tanya deh.

Nah sekarang malahan gue lagi deket banget dengan temen cewek gue dan gue ada perasaan cinta sama dia.. chat tiap hari bahkan jalan tiap hari sampai tag-tag nama di Path segala.. dan gue berencana nembak dia tapi disatu sisi gue tetep suka dengan gaysex


jadi simple nya sih gini
Gaysex-Straight love

ada yang kayak gini juga gak? ngerti kan apa yang gue mau sampaikan ? :)

jadi gue ini apa?
Bi Curious atau Straight or Bisexual?
«13456

Comments

  • Hmm, mending pas lo pacaran bayangin cewek aja. Pas ML baru bayangin cowok :p
  • Lo sedang ngalamin confuse syndrom,,kek yg gw alamin,,hampir sama ,,tpi gw pernh ML ma cowok gay,,tpi gak bsa horny pull,,akhirny d cancel deh,,coz tuh cowok gk bikin gw napsu,,entah mengapa,,tpi klo ma cowok str8 mlah bsa bkin gw ngaceng,walau gk smuany sihh..n gw jg msih banged suka ma cewek n bsa ngaceng jg liat cewek telanjang..
    Karna itulh akhirny mpe skrang gw malah gk bsa pnya pacar dua2nya(ce or co)..ngenes bnged deh pkokny khidupan asmara gw,,,hahaha :D
  • *nahanketawa*
  • Fatih22 wrote: »
    Lo sedang ngalamin confuse syndrom,,kek yg gw alamin,,hampir sama ,,tpi gw pernh ML ma cowok gay,,tpi gak bsa horny pull,,akhirny d cancel deh,,coz tuh cowok gk bikin gw napsu,,entah mengapa,,tpi klo ma cowok str8 mlah bsa bkin gw ngaceng,walau gk smuany sihh..n gw jg msih banged suka ma cewek n bsa ngaceng jg liat cewek telanjang..
    Karna itulh akhirny mpe skrang gw malah gk bsa pnya pacar dua2nya(ce or co)..ngenes bnged deh pkokny khidupan asmara gw,,,hahaha :D

    Yaudah kalo gitu kamu pacaran ajj ama waria yg berotot dan gagah,, jadi kan pas paket komplit cowonya dapet cewenya juga dapet ҉~(‾▿‾҉~) (~҉‾▿‾)~҉
  • Te es, one word!
    Kemaruk
    Rakus
    Greedy
    #lol
  • pasti ceweknya mirip bunsan
  • Mungkin akan sama...
    Kalo untuk Cowo', aku lebih tertarik buat sex, tapi untuk cewek, aku lebuh tertarik unntuk love....simple aja...
  • jeung itu namanya gayung amfibi
  • @suryaren emng waria ad unsur cewekny??D mn coba??Plingan d dadany doank ma rmbutny yg pke wig..,,dominny ttp coow,,

    Gw pacaran ma lu aj gmn??Sang warai sejati... :D :p
  • @Fatih22 tp kan attitude mereka lebih "liar" dibandingin cewe cewe biasanya *o*
    Lebih seronok budak malay cakap tu :p

    Apa neh maksudnya waria sejati?? Ngajak ribut neh orang kayanya,, ckckck
    Emank dimana rumah lo,, biar ntar malem gue samperin,, berani gagg lo?! Kita DINNER heh!! :p
  • itu sih masalah perasaan kok, kalau gak tertarik secara rasa sama cowo mah itu bukan karna gak ada tapi belum ketemu aja orangnya, nanti juga pasti ada orang yg bikin lu tertarik sama pria dari segi perasaan, cuma belum ada aja.
  • itu sih masalah perasaan kok, kalau gak tertarik secara rasa sama cowo mah itu bukan karna gak ada tapi belum ketemu aja orangnya, nanti juga pasti ada orang yg bikin lu tertarik sama pria dari segi perasaan, cuma belum ada aja.

    Mungkin aja kali ya ? Cuma pengen juga sih balik ke straight :(

    Semenjak kalian ngomomg waria gue jd enek sendiri -_-
  • @suryaren hadwehhh..-_-..kyaknya tau bnged nih lu om..wkwkwk

    ampun om gk berani gw..**gak berani klo cuman dinner doankk,,klo ame cipok2an gw layani dg jantan dah...,,hahaha :D :p
  • Langsung d telen aj klo eneg gan @TS... :D
  • @Fatih22 wkwk sejak kapan aku nikah ama tantemu :p
    Ehh aku kan cuman nantangin buat dinner ajj,, nih anak minta lebih ckck ┒(⌣˛⌣)┎
    Yakin cipokan ajj cukup?? :p
    Gagg pengen yg lainnya?? ;)
    Siapa takut weeeee :P
Sign In or Register to comment.