BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cerita kamu tentang GAY App (Grindr, Jack'd, BoyAhoy dll)

11819212324236

Comments

  • gue ada grindr tapi useless ga cocok buat gue, kalo lagi online sm sekali gada chat, beberapa kali gue chat duluan dan no respon, y udah gue uninstall aja
  • Kayanya jackd dkk nggak cocok buat gay yang chubby macem aku deh. Isinya cowok2 muscle sama skinny. Padahal cowok gemuk enak buat dipeluk lho.
  • @be_happy benarkah?? Kapan2 coba meluk dong. Pengen membuktikan omonganmu..

    Lol
  • Dah uninsal aplikasi begituan..
  • lagi horny-horny nya pernah nyari fun.. ketemu orang cakep, pas lagi anal dia bilang 'gue positif' titit gue langsung lemes.. trus dia bilang becanda bla2bla2.. takut hiv, sampe sekarang gue kepikiran terus padahal pake kondom..

    ampun deh gue, kapok..
  • Grindr itu aplikasi buat nyari kenti, bukan nyari hati. -Timo, CONQ-
  • Hi mau ikutan cerita nih

    Pakai aplikasi gay pertama Kali tahun 2013 yang namanya SCRUFF. Nemu pacar cowok pertama juga dari Sana. Ketemuan Di hotel depok (emang niat mau ONS) Ngobrol enak ternyata satu Fakultas beda jurusan dia angkatan diatas Gue. Ganteng? Ya abang Jakarta dianya. Jalan setahun Sama dia putus, milih Jadi temen baik sampe sekarang. Udah Kenal keluarga nya, Udah pernah trip bareng, kenal baik keluarganya. Bahkan ama kakak nya nonton Konser KAHITNA bareng. Cuman karena sama2 alpha male dengan ego tinggi kita akhirnya milih Jadi temen. Oh ya kita Udah pernah sexual intercourse.;)

    Pakai aplikasi GRINDR tahun 2013 akhir, ketemu selingkuhan disana februari 2014. Dia kerja Jadi Perawat RS Di daerah Puri, lucu umur nya dibawah Gue. Dianya Udah sayang banget dan tau Gue punya pacar. Akhirnya kita putus juga pas Gue putus ama Pacar gue. Karena ternyata kita sama2 capek ga ada kejelasan.

    Vacum 2 Bulan ga pacaran. Bulan September 2014 ketemu Sama anak depok juga Di GRINDR sempet jadian 2 Bulan, soalnya anaknya ngajak gaya pacaran SMA yang apa2 harus lapor. Ended up. Masih hubungan smape sekarang.

    Lagi2 dari GRINDR November 2014 ketemuan juga Sama anak Grindr yang Udah kenal dari Agustus 2014, kita Kopdar Di Milan Cafe (anak depok pasti tau) baru tau dia Bangker, sopan, wangi, Pinter,ngobrol nyambung, singkat cerita kita jadian ampe hari Ini.

    Jadi sebagian cerita Gue dari aplikasi. So personally Gue Makasih Sama aplikasi gay dan penemunya.
  • Itu banker ya bukan Bangker apalagi bangke sorry typo nya banyak :)
  • ikut menyimak , sekarang baru mau install tApi, karena baru kenal jadi kurang ngerti gimana caranya.
  • isinya ko gay semua ya?
  • Tapi instal jackd lagi.. :v
  • minions wrote: »
    isinya ko gay semua ya?

    Lah mwnya apa'an
  • beberapa kali coba aplikasi ginian. baru 1 - 2 hari install udah bosen terus uninstall deh. males ajaa. ga tertarik.
  • Oh gitu yah? Kalau aku sih malah nyesel kenapa gak instal app kya gituan dari dulu. Padahal sekarang udah gak ngampus tinggal di rumah ternyata banyak PLU yang tinggal di area kampus. Duh!!! Btw karena baru sembilan bulan ini punya smartphone yang speknya menjanjikan. *hammer* Padahal kayaknya asyik tuh kalo dari dulu bisa kenalan sama mereka. -_-"
Sign In or Register to comment.