BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cerita kamu tentang GAY App (Grindr, Jack'd, BoyAhoy dll)

1161162164166167236

Comments

  • trs muka org sumsel kayak aku gt?
    wekekekek
  • edited December 2016
    cf3e9b2189bf3e0c41bd1f015688b0.png
    803b2e39d68a6d28ec7ac7dd8a833c.png
    1c0639fb6761a2e8c7e18251ab687a.png
    480525eaae35d2d57b53b55bc6f131.png
  • Gue pernah make Grindr, Jack'd, Hornet, Blued, Scruff, Growlr. Unik unik sih pengalamannya tapi sejauh ini sih semuanya yang muncul orang orang itu ya, karena kan aplikasi itu pake location-based. Jujur sih gue tipe non-agressive, seganteng apapun orang yang muncul di layar aplikasi ga pernah gue mulai break the ice, gimana ya takut sih? Soalnya penjelasan gue lu samperin orang yg lu ga kenal trus kira kira mau ngomong apaan? Nah tuh makanya gue lebih milih disamperin daripada nyamperin org, gue sih kalo terima chat itu ada seneng ada keselnya juga. Kadang pertanyaan ke2 yang muncul adalah "stay dimana?" "kamu b/ t?" Yah menurut gue sih itu pertanyaan menjamur yg ga bakal gue jawab, palingan gue jawab gue sekarang lagi tinggal dimana trus kalo posisi sih gue belum tau ya jadi gue selalu ngeles kek bawaannya becanda bagi gue, tapi mungkin itu ngeselin buat yang mau ONS sih, hahaha.. Orang gue mainin aplikasi nih ga pernah ada niat buat "ngefun". Yang paling ngenes tuh y, kalo sampe ketemuan baik baik tanpa awalan yang barusan dan kita ada common interest. Itu pas diketemunya, selalu aja org baik itu kenapa beda sama foto sih (maksudnya fotonya asli tapi difotonya mungkin anglenya bagus gitu)?? Mending gu pacaran ama foto! Ya ga sih?

    Jadi intinya kalo aplikasi dating online bermodal foto manipulatuif (antara foto jadul atau angle yang bagus) dan data diri yang ga bisa dijamin kebenarannya ada 2 challenge sih eh 3 bahkan.

    Tahap1. Online encounters. kalo disini berjalan mulus ga ada niatan ons bisa lanjut ke tahap 2 . Ini tahap paling mudah untuk menseleksi calon pasangan yang niat awalnya "bener"

    Tahap 2. Reality recheck. bahasa lainnya ketemuan untuk kenalan pertama kali. Kesulitan yang gue temukan disini sih untuk memulai obrolan karena kalian belum tau masing2 punya interest juga sih. Disini preferensinya lebih main ke toleransi sih, lu mau calon pasangan lu itu cakep tapi impression awal jelek, atau calon ga sesuai foto tapi impression awal bagus. Nah gue sih biasanya lebih mempertimbangkan kalo kesamaan gue sama calon udah agak beda gue sih uda min tinggal secara halus sih mau dia ganteng/ jelek. Jadi prioritas gue sih impression awal.

    Tahap 3. Personality Recheck Disebut juga kencan kasual, maksudnya kalian belum jadian tapi mulai sering ketemuan untuk tau personality kalian lebih lanjut. Situasi ini paling membutuhkan pertimbangan sebab dari sini bisa akhirnya antara jadi sohib/ temen chatting/ temen hangout/ temen doang/ pacar. semua ini tergantung dari cara lu membuka diri ke dia dan juga dr dia ke lu.

    Sekian sih.
  • aku lupa kombinasi email sama password GROWLr-ku =(
    mau bikin lagi kok males :sweat:
  • Aq blm download growlr

    Tp badoo aq lumayan byk yg berjodoh sih,
  • iuss wrote: »
    Gak ada gitu yang pengen ajak gw kenalan. Terus pacaran?

    @ahmedbintang sini kenalan ma aku.

    Kita belum.saling mengenal kan?

    Kamu jauh. Di jogja.
  • iuss wrote: »
    Gak ada gitu yang pengen ajak gw kenalan. Terus pacaran?

    @ahmedbintang sini kenalan ma aku.

    Kita belum.saling mengenal kan?

    Kamu jauh. Di jogja.

    emang kalau jauh ga bisa kenalan gitu yak?
  • iuss wrote: »
    iuss wrote: »
    Gak ada gitu yang pengen ajak gw kenalan. Terus pacaran?

    @ahmedbintang sini kenalan ma aku.

    Kita belum.saling mengenal kan?

    Kamu jauh. Di jogja.

    emang kalau jauh ga bisa kenalan gitu yak?

    Bisa. Tapi gak bisa deket. Gabisa pacaran. Hahaha
Sign In or Register to comment.