BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ketika gay mimpi basah

1235716

Comments

  • Oh gitu ya?! #terharu
    Ntar ya ku buat kesimpulan.!
    @andhi90
  • Aku pertamanya ama cewek, sekarang ama cowok haha
  • Waktu smp,mama sering kehilangan terung di kulkas,.selalu tikus yg kusalahkan krn mama heran kok mesti terung yg hilang ketemunya dibwah kasurku
  • @lion_heart terong buat apaan? hubungannya apa ama mimpi basah? *mikir


    dulu waktu smp mimpi bsh ama cowok paling badung sesekolah. heran kenapa bisa mimpi basah ama dia, abis itu sering perhatiin dia dah.
    pernah dia maen ke rumhku, udh girang banget gitu. gak taunya cuman mo nanya alamat adek kelas cewek =))
  • sinjai wrote: »
    @sexexil definitely you're gay!
    It's okay being gay, better n faster you accept the way you are.

    my goooosshhh, really?
    Emang sih, mimpi rata2 sama cowok, entah itu sampe cr*tt ato enggak, omg:o :o
  • kemaren gua mimpi basah lagi sama axah angkat aq . dia aq sepong sampai crot tapi aq sangat sedih kenapa harus sama dia terus
  • Kesimpulan:
    Karena udah berjalan lebih dari 3 bulan trit ini maka saya ingin menyimpulkan beberapa hasil. Diawali dari rasa penasaran pertama, apakah gay itu selalu mimpi basah sama cowok? Kedua, sering kali muncul beberapa kebingungan ketika seorang gay mengidentifikasi diri nya sebagai top, bot, versatile, mungkin lewat mimpi bisa dijelaskan peran tersebut tanpa harus melakukan hubungan seksual terlebih dahulu.
    Mimpi basah Ato mimpi seksual seseorang biasa nya menandai kematangan organ reproduksi, dimana ketika sperma sudah siap membuahi (seharusnya) sel telur. N juga secara kuantitas mencukupi untuk dikeluarkan. dalam banyak kasus ditemukan jarang mimpi basah karena sudah dikeluarkan dengan mekanisme yang lain (ml, coli). Jadi sebenarnya mimpi basah cuma mekanisme pengeluaran cairan tubuh ketika berlebih.
    Berbicara tentang mimpi secara umum, Sigmund Freud menganggap mimpi merupakan representasi alam bawah sadar. Jadi mimpi merupakan sarana 'komunikasi' antara alam bawah sadar dan alam sadar. Secara sederhana kita bisa memahami kebutuhan kita melalui mimpi. Freud juga menekankan bahwa berbagai image yang muncul dalam mimpi, merupakan representasi aktivitas sexual, walo pun seperti gambar meja, kursi, gunung, sungai dsb. Contohnya ketika seorang anak kecil walaupun tidak pernah melihat gunung, hampir kebanyakan suka menggambar gunung. N juga keinginan seksual yang tidak terpenuhi, merupakan sumber neurosis.
    Hasil: 56% menjawab dengan cowok.
    44% menjawab dengan cewek. (realisme 18)
  • (typo realisme seharusnya responden 18)Yang menjawab 44% bukan berarti dengan melulu cewek, tapi ada variasi dengan cewek dan cowok, walo ada yang cuma saat mimpi basah pertama saja. Beberapa hanya pernah dengan cewek. Intinya ternyata tidak semua gay selalu mimpi dengan cowok. N berdasarkan kesimpulan ini saya menduga yang 44% ini lebih mudah melakukan "conditioning" pembiasaan untuk lurus, jika misal nya menikah dengan cewek. Karena ada nya potensi yang lebih besar. Dibandingkan dengan yang 56%.
    hasil kedua, ternyata tidak semua jelas dalam mimpi, preferensi peran seksual seseorang. Ada yang langsung menunjukkan preferensi top, ada yang cuma aktivitas bj Ato di bj, n bahkan ada juga yang cuma melihat hunky sexy. Jadi peran tidak bisa langsung diidentifikasi dari mimpi seseorang.
  • Kesimpulan yang saya buat terlalu panjang kayak nya, tapi gak papa kebanyakan gay juga suka yang panjang #apasih. Terima kasih ya dah menjawab n berpartisipasi di sini.
    Kuchiyose no jutsu
    @Dedau
    @Olga
    @jonaldo
    @tjah_ja
    @iansunda
    @ninja.rantaro
    @zhedix
    @Stylinson
    @ackbar204
    @andhi90
    @myoumeow
    @White_Xmas
    @LambatAdam
    @mylo
    @danielsastrawidjaya
    @yudhyeah
    @djdavid
    @sexexil
    @marvinglory
    @lion_heart
    @sky_borriello
  • sinjai wrote: »
    Kesimpulan yang saya buat terlalu panjang kayak nya, tapi gak papa kebanyakan gay juga suka yang panjang #apasih. Terima kasih ya dah menjawab n berpartisipasi di sini.
    Kuchiyose no jutsu
    @Dedau
    @Olga
    @jonaldo
    @tjah_ja
    @iansunda
    @ninja.rantaro
    @zhedix
    @Stylinson
    @ackbar204
    @andhi90
    @myoumeow
    @White_Xmas
    @LambatAdam
    @mylo
    @danielsastrawidjaya
    @yudhyeah
    @djdavid
    @sexexil
    @marvinglory
    @lion_heart
    @sky_borriello

    sep mas ... btw ... sekali2 mimpi basah ama akyu yuk
    =))
  • sip... dapet juga yakh kesimpulannya..
    mantap (y)
  • weew, kesimpulannya okeee! Dan aku bangga turut berpartisipasi, wkwkwkk
  • Terima kasih atas kesimpulan yang diberikan :D #apasih
  • @White_Xmas hayuk ntar malem ya jeung, aku terbang ke mimpi kamu.
    @iansunda @Stylinson @sexexil Hehe gracias, because of you.
    @andhi90 terima kasih atas terima kasih yang diucapkan sebagai wujud terima kasih. #eh
Sign In or Register to comment.