BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

X Factor Indonesia

18788909293158

Comments

  • @Adam08 just ignored him.
    btw, adminnya siapa yah disini, pengen bgt ngelaporin bacot2 yg berguna. di ban aja skalian.
  • @adeape yes! You are! :)) banci? Lo kali berantam nya jambak2 an hahahaha :)) maybe some martial arts will be more sophisticate and gentle. But seriously,i dont need to know u at all. Anyway,i like to make someone gets mad at me,and again, i get u kid! Show me more ur anger dirtyhoe! I'll be very glad to response.
  • @adam08 are u just stalking me? :)) ga ush bw2 kampus. It has nothing to do with that. Siapa dlu yg ngumbar2 agama disini? liat dlu! Saran gw bwt Yg Lain,yg bocah2 ababil banci, Maho mah maho aja,pake promosi agama segala. Full of shit.
  • kemaren nonton langsung di RCTI, liat sosok Anggun itu.... keren yak! :D

    *tapi dia jarang nyapa.. malah Rossa yg sering nyapa :D

    utk kontastannya, yg "ramah" itu cuma Novita, Alex, Isa Raja, sama Gede doank, yg lainnya masih "star syndrom" :D
  • Hasil X Factor 29 Maret 2013 - Mungkin anda yang belum menonton X Factor Indonesia tadi malam, dikarenakan ada beberapa alasan. Mungkin tidak tahu siapa yang tereliminasi X Factor tadi malam pada tanggal 29 Maret 2013.

    X Factor tadi malam sukses di bawakan dengan apik. Kontestan X Factor tadi malam membawakan lagu yang bertemakan "my inspiration song"


    Di malam 29-30 Maret 2013 kemarin, para finalis nyaman membawakan lagu sesuai dengan inspirasi masing-masing masing-masing. Oleh karena itu mereka tidak harus sama dengan penyanyi asilnya.

    Untuk itu meskipun para kontestan tampil dengan penampilan terbaiknya, harus ada salah satu kontestan dari kedelapan kontestan yang harus tereleminasi.

    Untuk itu berikut hasil eliminasi X Factor Indonesia yang merupakan x factor result tadi malam, berikut hasilnya:

    Hasil X Factor tadi malam
    2 besar terbawah
    Gede Bagus, Alex Rudiart

    Yang tereliminasi di X Factor Indonesia 29 Maret 2013
    Alex Rudiart

    Gede Bagus dipilih oleh Ahmad Dhani, Anggun dan Rosa, sementara Alex hanya dipilih oleh Beby Romeo. Seorang Alex Rudiart adalah kontestan ke-13 X Factor Indonesia yang dipilih di babak tambahan oleh para pemirsa. Anda yang belum nonton X Factor live streaming, yap di atas adalah hasil eliminasi X Factor Indonesia tadi malam dan siapa yang tereliminasi X Factor 29 Maret. Mari dukung terus kontestan favoritmu agar tidak pulang di gala show keempat minggu depan.
  • @adeape hahahahaaa kaya bacot lu yg berguna aje,. Mental lu terguncang ya gra2 kata2 gw? Artinya lo msh labil. :)) :))
  • Udah diemin aja.. Yg penting SMS! Bukan marah!
  • bijaklah dalam berkomentar! BE SMART!
  • Tentang x factor, ane mau kritik:
    1. director nya yg amatir amiiir.. Sangat mengganggu banget ketika kontestan perform, para kru ga bisa menguasai kamera.. Kamerax kadang goyang, tiba2 pindah, angle-nya jelek, dsb. Coba deh bandingin ama yg di luar.. Kamerax udh menguasai kamera mana utk intro, chorus, n climax dr performance.. Jd angle-nya tepat banget. Enjoy banget nntn nya. TRUS lampunya juga.. Mestix pas perform ga ush sorot lampu audience, jd fokus ke stage smua.

    2. Jurinya yg komenx norak2.. Pasti komentarnya ga to the point, basa basi banget, jd sering bikin peserta ga nangkep maksudnya.. Kasian.. Yg agak mending anggun sm rossa.. Tp jgn tuh kakek dua org. Aplg kalo udh cekcok.. debat dikit antar juri boleh, tp yg mutu juga kalee..

    3. Audience-nya teriak2 sorak2 kayak di stadion bola aja.. Ribut n ga penting banget. Abis perform ga ada yg standing applause lagi.. Applause aja bentar banget.. Beda ama AI dsb di amrik yg walaupun dikit audiencenya, mnghargai banget performance kontestan..

  • Kontestan termuda Mikha Angelo malam ini membawakan lagu "Love of My Life" milik Queen. Lagu ini dianggap memesona para cewek, sebab Mikha membawakan lagu tersebut sambil membawakan piano.

    "Kamu memang belum sempurna bawakan lagu ini, tapi ada kemungkinan kamu menang," kata juri Ahmad Dhani, Jumat (29/3).

    Penampilan yang juga diiringi musik Harpa dari Maya, dianggap Bebi kurang tepat, namun lagi-lagi Mikha dipuji karena multi-intrumentis, menurut pengasuhnya Anggun C Sasmi.

    Selain Mikha masih ada tujuh kontestan lainnya yang akan juga membawakan lagu yang menginspirasi mereka, sebab malam ini bertema My Musical Inspiration. Novita, misalnya ia ingin menunjukkan dirinya dengan lagu Can't Hold Us Now, dari Christina Aguilera. Sementara Alex Rudiart akan membawakan lagu Crazy Milik Band legendaris Aerosmith.

    Isa Raja memilih lagu Englishman in New York milik Sting. Sedang Gede Bagus akan membawakan lagu Yesterday dari The Beatles. Nggak cuma itu aja, malam ini Nu Dimension juga memilih lagu keren milik Queen, Killer Queen, Shena Malsiana bawakan Creep-nya Radiohead, dan Fatin Shidqia membuktikan dirinya dengan lagu It Will Rain dari Bruno Mars. Mantap.
  • gw udah bayangin aje, misal Mikha menang, Anggun bakal ajak dia ke Prancis :D
  • Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Isa Raja, membuat kejutan dalam Gala Show ke-6. Isa tampil beda dengan membawakan lagu milik Sting berjudul English Man in New York di Studio 8 RCTI, Jumat (30/3/2013).

    Membawakan lagu Sting, Isa jelas berbeda. Lagu milik vokalis The Police ini bernuansa lebih slow yang karakternya berbeda dengan Isa, yang acapkali terlihat meledak-ledak.

    Meski demikian, Isa mampu menguasainya. Kontestan berusia 32 tahun itu tampil slow namun tetap menampilkan karakter suaranya yang kuat.

    Tak ayal pujian pun diberikan oleh para juri. Salah satu juri, Anggun, bahkan mengaku heran. “Isa Raja membawakan lagu Sting enggak nyangka. Namun, kami berhasil.”

    Hal senada juga diungkapkan juri lainnya, Ahmad Dhani. Pentolan grup band Dewa ini bahkan menganggap hanya dua orang yang berhasil membawakan lagu English Man in New York. “Ada dua yang mampu membawakan lagu English Man in New York, yakni Sting sendiri dan Isa Raja.”

    Suksesnya Isa Raja membawakan lagu Sting ini, membuat Dhani juga memberikan apresiasi. Dhani mengganggap Isa merupakan satu-satunya, penyanyi di bawah mentoring Bebi Romeo yang memiliki faktor X.
  • Setelah masuk dalam bottom two, kontestan X Factor Indonesia, Gede Bagus dan Alex Rudiart diadu dalam save me song di gelaran Gala Show X ke-6 yang disiarkan live RCTI, Sabtu (30/3/2013) dinihari.

    Dalam save me song itu, akhirnya tiga juri, Anggun, Ahmad Dhani dan Rossa memilih Gede Bagus menyusul bersama kontestan lainnya yang telah lolos sebelumnya. Hanya Bebi Romeo yang memilih Alex.

    Lagu Malam Biru yang dipopulerkan Sandhy Sandoro itu ternyata memikat ketiga juri untuk memilih Gede Bagus melaju ke babak berikutnya.

    si Gede ini padahal udah pasrah bgt ya. Setelah nyanyi lagu Save me Song, dia nyeletuk kurang lebih gini, "it's so fun to perform the last time here" :D
Sign In or Register to comment.