BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

5 cm The movie

124»

Comments

  • @dewaa91 ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ia gw baca di detik Kmaren. Gila ya film indo satu ini bisa tembus angka satu juta lebih kurang dari 2 minggu. Jaman gini film indo 1 juta ? Dalam 2 minggu ?? Greatest. Salute for 'em. Smoga menjadi motivasi buat film maker untuk create movie yg bener" layak di tonton di cinema dan berkualitas, tentunya menghibur juga berkesan. (Y)

    @tjah_ja kalo karakternya emang gw bisa jd si genta, jd si zafran jg bisa. Karna gw emang orangnya kadang jd leader, tp kadang gak waras juga.

    Tp kalo gw di samain sama fedi nuril, kagak ahh, gak mau gw. MbeeeeeeEee
  • @loafer_boy : Hahaha. kenapa ngembee bro? Mayan.lah sayu sayu gitu matanya. tanpa ekspresi. hahaha...

    emang hebat bNget itu film bisa tembus 1 juta penonton. Faktor buku best seller + publikasi yg nampol (mulai dari billboard yg keren ampe berita soal asuransi 10 M per artis syuting di Semeru) + aktor aktris idola masa kini yg berderet di daftar cast-nya. Ah, Soraya Intercine ini emang udah jagoan banget kalo ngrramu film biar banyak ditonton orang. Pengalaman produksi pelen sejak jaman Nyonya Meneer sih soalnya ye. hahaha.
  • Gw ga terlalu suka bukunya, filmnya juga. Tp sialnya gw dpt makna dr ceritanya.
    Filmnya, actornya byk yg ga oke, denny sumargo: actingnya kaya ngapalin bgt. please, you better dribling ur ball. *ambigu

    raline: cantik doang, ga cocok bgt jd riani.

    Igor: do learn acting more.

    Untung ada junot dgn kelucuannya sama semeru yg indah.
    Eniwei, filmnya jg mengabaikan keselamatan cara naek gunung lho, katanya.

  • @akbarchandra Mereka naik gunung pakai jeans ya? Pernah liat di twitter ada yg bahas (udah lama banget) klo naik gunung pakai jeans bahaya karena berat klo hujan/kebasahan... Sosialisasi lewat twitter mereka juara bgt bikin orang penasaran... Masih banyak bolong di sana-sini juga tapi syukurlah daripada film seks horror.
  • wah gw diajak nonton ini nih selasa.. ga sabar deh
  • Nih film cuma ketolong sama Aktingnya si Junot sebagai Zahfran serta pemandangan2 gunung yang luar biasa.
    Segi cerita dan plot, drop abis deh... nggak jelas nih film mau menceritakan tentang apaan.
  • setuju sama @claudy gua baca ini novel kelas 3 SMA, dan lebih dapet aja. karena bisa ngebuat imajinasi sendiri juga kali ya. komedinya ada beberapa yang lumayan dapet, tapi di beberapa bagian menurut gua too much aja, jadi cheesy. skripnya juga beberapa terlalu drama. tapi ga bisa bilang film ini jelek sih, lebih tepatnya kurang suka aja :) . mungkin disesuaikan dgn segmentasi khalayak film yang uda ditargetin, makanya dibuat menggunakan cerita dan sinematografi sedemikian rupa.

    terus sepakat juga sama @tjah_ja gue adegan waktu Riana nolak Genta lumayan dapet.. dan karakter Zafran emang diperluin buat bikin penonton ga jenuh *IMHO*
Sign In or Register to comment.