BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Asia's Next Top Model

123457»

Comments

  • sejam kemudian gw cek wiki, eh udah bener ternyata.
  • @colenak beda sih vibe-nya antm sama asia's ntm. Personality host-nya juga udah beda banget. Tyra lebih gila, kalo Nadya lebih kalem. Tapi gue suka dua2nya kok. Konsep foto lumayan menarik sebenernya. Emang ngga se-menantang antm sih. Tapi dua2nya sama aja kurang nonjolin aspek modelling. Banyak drama yg agak obvious dibikin. Kasian sama yg dapet editing jadi mean girl.
  • ko_fauzi wrote: »
    ane heran nih, di wikipedia yg menang asias ntm itu stephanie, makanya ane bingung. Tapi yg menang kan jessica, kenapa ya? Padahal wiki kan terpercaya bgt, sampe bisa salah gitu

    Wiki kan semua orang bisa ubah artikelnya.
  • bingung ada yg bilang Stephanie menang, ada yg bilang Jessica menang, mudah2an Kate aja yg menang, dia jagoan gue dr awal!!
  • edited February 2013
    Gw jagoin Kate, tapi sayangnya Jessica yang menang... Tapi gpp deh, dia memang paling mendominasi kompetisi ini, best photonya berturut-turut.
  • kasian sofia emang... wewh... @ko_fauzi iya steph always on btm 2 yet para juri malah pertahanin, speaking of the judges yang mr. Boey kalo next season ganti deh...
  • semoga cycle 2 ntar yg dari indonesia yg menang.
  • SORRY OOT

    ada yang nonton AmericaNTM 18 kgk?

    ada kesamaan antara americantm 18 dgn asiantm 1 loh,
    ketika 4 besar kedua acara itu sama2 ke hongkong dan naik kapal yang sama -.-

    entah asiantm gak kreatip atau memang disengajakan, gw gatau ~



    btw
    kalau memang asiantm mau dibuat cycle 2, semoga perwakilan dari indonesia dapetnya yang bener2 berpotensi deh amiinn~
  • edited February 2013
    Perwakilan dari Indo yang lancar bahasa Inggris, sama pinter modelling beneran... Jangan kyk Filantropi kemaren yang bener-bener kesusahan di bidang komunikasi maupun kompetisi.....
Sign In or Register to comment.