BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

One Piece Series - Anime & Manga

1151618202129

Comments

  • @Hiruma gue sih ngeliatnya emang dasarnya pola bertarung Luffy kayak gitu. Di otaknya mah mikirnya bukan ngukur kekuatan lawan.
  • ternyata ada trit OP, semoga tritnya ga tenggelam dan makin banyak yang berbagi tentang manga / anime ini..
  • IMG_20160829_214932.jpg

    Jujur gue sih agak agak sedikit bosen sama penyelesaian dengan cara battle. Semoga ini pertanda bahwa nantinya, konflik dengan Big Mom lebih banyak pake taktik yang lebih diplomatis. Ya gapapa lah battlenya tetep banyak, tapi setidaknya, dibanding arc sebelum sebelumnya, gue harap sih semoga lebih banyak perundingannya.

    @sascha ikutan berbagi aja sini kakak
  • gak kebayang Arc Marineford sama Arc Dressrosa aja lebih dari 50an episode, gimana Arc pas lawan Kaido ya....


    peperangan terbesar abad ini. gak sabar aja liat Arc ini wkwkwkw


    anw kapan lagi ya senjata Sunny Go yang dikeluarin waktu ketemu Duvall dikeluarin lagi. menurut gue itu keren sih. hahaha
  • setuju sama @silencewords, semoga arc big mom ini selesai dengan cara damai, kalo sampe battle hadeeh bosen nungguin habisnya..
  • Jinbei gimana kabarnya? Katanya dia ga berani ngorbanin anggota tubuhnya ya? Berarti dia beneran nunggu luffy 'jemput' dia dong? @sascha @silencewords
  • @foursquare kalau Marineford sih wajar ya lama banget karna partisipannya banyak. Dresrossa pun lama karna banyak flashbacknya (which is beberapa di antaranya gak penting penting amat kayak flashbacknya keluarga Riku, sama flashbacknya Senor Pink). Itu aja di manganya tetep masih lumayan cepet (animenya aja yg kelamaan temponya).

    @sascha gue sih berharap malah kalau bisa Big Mom jadi sekutunya Luffy (bukan sebaliknya lho yaaa). Bikin ceritanya begini pasti jauh lebih sulit dan kalau berhasil akan jauh lebih menarik, ketimbang battle. Karna semua penyelesaian dengan battle udah kelewat mainstream walau sebenernya gak jelek jelek amat juga

    @Hiruma sebenernya sih masih belum dipastikan Jinbe beneran gak berani ngorbanin tubuhnya. Bisa jadi cuma gosip yg beredar aja di sana.
    Siapa tau kan Jinbe somehow bisa 'lolos' (mungkin sembunyi atau gimana) tp Big Mom somehow bikin berita bohong supaya nama baiknya gak tercemar
  • @silencewords hu um. Bisa jadi.

    Tapi gw ga sabar liat jinbei gabung sama SHP sebagai anggota ke 9. Kira2 anggota ke 10nya siapa ya xD
  • Setuju~

    Dresrosa udah penuh dgn pertempuran msa ia ketemu big mom duel lagi ? Big mom akarnya banyak loh. Maksud gw gk kaya si joker yg cuma family. Kali aja nanti big mom ketemu Luffy terus suka sama tingkah ny dan ngebatalin nikahanya wkwkwkwk
  • Hiruma wrote: »
    @silencewords hu um. Bisa jadi.

    Tapi gw ga sabar liat jinbei gabung sama SHP sebagai anggota ke 9. Kira2 anggota ke 10nya siapa ya xD

    I bet, it's carrot. kru Luffy juga menunjukkan keberagaman, tanpa mink ada yang kurang.
  • Kok gue rada ga setuju ya jinbe gabung SHP. Ga srek gimana gitu.
  • siapa anggota topi jerami selanjutnya ya?? ada isu kalo si caesar jadi salah satu nominasi juga.. wah antara jinbe dan caesar bagus sik kalo bisa keduanya.
  • Kayaknya kalo untuk suku mink udah terwakilkan sama chopper. I mean mereka sama2 binatang yang bisa bertingkah dan berbicara layaknya manusia. Bedanya mink genetik sedangkan chopper efek dari df.

    Jinbe confirmed bakal gabung. Gw setuju kalo jinbe gabung. Misal ada df user yang kelelep zoro ma sanji ga usah capek2 berenang lagi. Wkwk

    Kalo caesar masih kecil peluangnya. Mungkin karena chopper masih kesel sama 'dosa' yang dibikin caesar di punk hazard.

    Gw sih berharap aokiji. Eh doi malah gabung sama blackbeard Dx

  • Ikut nimbrung, serius Aokiji ke Blackbeard?
  • Mokan wrote: »
    Ikut nimbrung, serius Aokiji ke Blackbeard?

    banyak yang bilang gitu sih. tapi aku gak tau itu di chapter berapa. tapi di cover story terakhir aokiji dewean deh. gak bareng bb.
Sign In or Register to comment.