BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

BelaJar Style

1235»

Comments

  • edited September 2012
    selama ga pake v-neck sepuser atau yg gayanya kyk olga, gw rasa masih ok-ok aj. soalnya skrg mah AGATHA termasuk yg cowo str8 juga udh sangat fashion conscious
  • prefer casual
  • aawww,rambut gw masuk kategori alaynya TS.
    Menurut gw sih tergantung yg make itu mah.
    kalo emang orang tampangnya *sorry* ''villager'' trus didandanin kaya yg TS sebut pasti kesannya bakal alay bgt,ape lg di tambang style melambay,
    umaga... jangankan deket2,ngeliatnya aja males.
    kalo gw lbh nyaman kemana2 pake denim gombrong selutut +t-shirt gombrong...kecuali kalo mau kerja.
    ga mau keliatan mencolok,kan risih jg kalo jalan2 ke mall terus diliatin sama orang kalo dandanan kita mencolok bin rempong kaya yg TS bilang diatas.
  • Klo gw liat ketentuan dr TS, kadang2 rambut gw mungkin bs dibilang alay. Cuma gw slalu ngerasa rambut gw oke2 aja, bentuknya at least masi enak dilihat lah.
    Soal pakaian, gw bs bervariasi tergantung niat ama tujuan. Yg pasti klo pergi gw ga slalu pake t-shirt aja. Klo t-shirt pake tiap saat mah gw bs bosen liatnya.
    Yg gw ga suka liat tu yg tiap hari kerjanya make baju item+celana jeans+rambut ga jelas. Tp klopun ada warna... hrs gw liat dulu.
    Intinya yg natural aja, simple but sophisticated.
Sign In or Register to comment.