BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

*deleted*

1234568»

Comments

  • aku nubi
    #ngacung
  • gw Baru join, spertinya beneran tuh org2nya itu2 aja. ap lagi Klo hbs baca page2 n komen2 sblmnya Di thread lain, beuhh tuh org2 pangkatnya dah tinggi2 Di sini krn ud lama join ato apa lah, gw liat mrk pd brasa kaya Artis baper caper with share gitu mnrt gw. IMHO lho, g niat ngejek, y Cuman itu bahasanya wuihhh Good n Nah. LOL. bagus an jd silent reader n komentator aja dulu. posting mah Klo ad topik

    aku dulu pas awal join, kok, malah ngerasa bersyukur, ya, kalo orangnya itu-itu aja. jadi aku bisa mempelajari cara interaksi mereka (hampir) satu-persatu. bahkan aku juga narik mundur aktivitas mereka di forum (hampir) satu-persatu.
  • halrien wrote: »
    Bf nya masih rame, tapi yang aktif komen di style/room/love dkk ya memang member itu Itu aja, beda lagi sama yang suka nge ramein di sex/gallery/town

    Udah biasa sih gini, regenerasi member Dan geng geng nya pasti ada.

    mungkin ini lebih tepat. karena di forum ini ada banyak subforum (bener, nggak, sih, sebutannya subforum?). jadi kalo sampe ada yang bilang orangnya itu-itu doang, berarti maen di forumnya kurang jauh.
  • huum orange kui tok. klopun di beda subforun akune ae seng ganti. dor
Sign In or Register to comment.