BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Premier film "Cinta Terlarang Batman dan Robin". by Hanung Bramantyo

edited August 2012 in BoyzStyle
Ourvoice Proudly Present.

"Cinta Terlarang Batman dan Robin". sebuah karya terbaru dari Hanung Bramantyo. yang mengisahkan percintaan dua lelaki disebuah pesantren. film ini diangkat dari Puisi esai karya Danny JA. siap mengharu biru. film ini baru akan tayang pada bulan oktober 2012, tapi dapat disaksikan bersama di Ourvoice pada

Hari : Sabtu 11 Agustus 2012
Waktu : 16.00-selesai (4pm)
Tempat : Sekretariat Ourvoice. Kalibata. Jakarta Selatan.

Setelah pemutaran film akan dilaksanakan Kupas Tuntas Puisi Dany JA, yg berjudul "Cinta terlarang Batman dan Robin", sambil diselingi oleh Art Perfomance dari Komunitas Budaya Ourvoice.

Berhubung tempatnya terbatas harap hubungi Ourvoice di 0-8-1-5-1-9-2-6-2-2-2-3. Sebagai konfirmasi kedatangan. Dan yang pasti acara ini Gretong alias Gratis. Jadi Capcus daftar. and, Ajak juga orang-orang yang deket dihati kawan-kawan.

Dan jangan lupa dapatkan update terbaru dan terhangat seputar dunia ; politik, ham, kesehatan, dan tentunya gosip selebritis hanya di www.ourvoice.or.id. folow juga @ourvoiceind. terima kasih

Salam Pelangi
Yatna Pelangi
«134567

Comments

Sign In or Register to comment.