BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

SOMEONE LIKE YOU (GREY)

edited June 2012 in BoyzStories
Sel, Aku sekarang sudah bisa lepaskan kamu,....

Memang susah rasanya, tapi aku tahu bahwa aku tidak dapat berlarut-larut dalam kesedihan ini,....

Lihatlah aku, Marcel. Ingatlah kembali masa lalu kita,....

Karena ini semua belum berakhir,..........

Kenangan masa lalu itu tidak dapat dibandingkan dengan apa pun juga,....

Segala kekhawatiran maupun perhatian, penyesalan dan kesalahan, semuanya itu menghasilkan kenangan, suka duka yang tidak dapat dirasakan oleh orang lain,......

Aku berharap, aku akan mendapatkan orang yang seperti kamu, Marcel,.............

Aku juga berharap agar kamu mendapatkan apa yang terbaik dalam hidupmu walaupun bukan bersama aku lagi,...

Tapi aku juga berharap agar kamu jangan melupakanku,.........

aku memohon karena aku akan tetap mengingat masa lalu itu. Karena kadang kala kenangan itu memang tidak bisa terlupakan, walau adakalanya malah akan terasa sakit ketika hal itu dikenang,........



==================================
ini tulisan perdana ane, monggo dinikmati !!! oh, iya, karena gue nggak terlalu ahli dalam bidang tulis menulis jadi mohon dimaklumi jika ceritanya tidak berkenan. gue disini, hanya ingin menuangkan apa yang ada dipikiran gue menjadi sebuah karya.
1 lagi, thank's buat yg udah support ataupun kritikannya :))
«13456713

Comments

  • edited June 2012
    Part 1 (AWAL)


    Nama gue Grey aviantara. Sekarang gue lagi tahap-tahap move-on, abis di tinggal sama Marcel. Cowok gue, jadi males gue bahas soal dia. Gue Mahasiswa jurusan broadcasting. Temen-temen gue sih ada yang manggil gue Greyson (kebagusan). Tapi kalo sobat-sobat gue, manggil gue “GEY” katanya cocok (HAHAHA*TAWA SETAN*) ngilangin huruf ‘R’ nya.

    Oh, iya, gue baru masuk kuliah nih. Disalah satu universitas ternama di bandung. Udah,banyak temen sih gua disana. Soalnya gua termasuk orang yang cukup (sok) akrab gitu. Ada 1 kakak tingkat gua, yang bener-bener iblis sifatnya. Namanya kak Dirga. I wanna kill him. Gila tuh cowok, hari pertama gua dikampus ini aja, udah dapet cacian dari dia. Mulutnya pedes banget dah. Doyan makan cabe mungkin tuh orang. Mukanya sih cakep, cute banget dah, ngga ada tampang-tampang brandal. Baru pertama lihat dia aja, gua udah langsung lupa Marcel. Mungkin ini kali ya, yg namanya love at the first sight. Tingginya sekitar 177, badanya ideal lah. Kulit putih, iya dia oriental gitu. Emang sih penampilanya kayak angel tapi hatinya devil banget dah. Jadi ilfil gua. Dia maki-maki gua di depan umum pas hari pertama ospek.

    “Lo kalo mau duduk-duduk jangan di sini. Pulang aja, cuci kaki, cuci tangan, cuci mukan, cuci bokong, jebur sumur gih!” katanya dengan nada tinggi.

    “Maaf kak! Gua Cuma istirahat bentar kok, capek banget dari tadi,” balas gue ketakutan.

    “Capek-capek, emang elo aja yang capek, lo laki apa banci, bray!” makinya.

    Ya Tuhan, cabut nyawaku sekarang. Gila malu banget gua . semua manusia yang berada di sekitar kami menatap ke arah gue. Udah ngomong macem-macem lah mereka di balik punggung gua. Ada yang bela gua, malah juga ada yang ikut maki-maki gua. Muka gua udah kek tomat busuk. Malu campur marah. Akhirnya gua kena hukum dia, suruh ngitungin berapa butir pasir yang ada di gelas aqua. Ampun udah malu tingkat kayangan, gua jongkok sambil ngitungin pasir. Mata kak Dirga terus mengawasi gerak-gerik gua. Udah ngga tahan lagi sekaranng gua, udah ribuan pasir yang gua itung. Tetep aja dia kagak pergi-pergi.
  • edited June 2012
    delete
  • edited June 2012
    “DIRGAA! Ngapain sih, dari dulu masih aja suka nyiksa anak orang!” celoteh seseorang. Gua lirik tuh orang, mirip jupe! Bukan jupe deng, ‘itunya’ nggak mirip.

    “Iya-ya, eh, gua ke kantin dulu, laper. Lo urus tu anak!” katanya sambil matanya melotot ke arah gua.

    “Beres boss, udah sana!” balas cewek itu.
    Kak Dirga pun berlalu dari hadapan gua. Gua lirik tuh nametag yang ada di jas mbak tadi. Nindy namanya.

    “Kenapa? kok, lo tadi dapet semprotan dari Dirga?” tanya Nindy sambil menghampiri gua.

    “ee,e tadi gua cuma istirahat aja, duduk-duduk disitu, malah kena marah,” jelas gua sambil menunjuk ke sebuah bangku yang gue dudukin tadi.

    “Oh, yaudah, jangan di ambil hati. Emang sensi banget dia. Btw, namamu siapa?” tanya Nindy kemudian.

    “Nama gue Grey,” jawab gue.

    “Grey?—abu-abu?” kata Nindy sambil nyengir kuda.

    “Maybe,” jawabku singkat.

    “Hmmm, Ya, sudah, sana balik ke barisan lo,” ujar Nindy dengan senyumnya.

    “Heh,iya makasih Mbak. Pasirnya gimana?” tanya gua kemudian.

    “Udah buang aja,” ujar Nindy kemudian terkekeh pelan.
  • lanjut dong wkwk
  • lagiiiiiiii...
  • menarik.. lanjut dong hihi
    td ada yg dopost tuh
  • wah... gue pikir udah bbrp chapter... AYOOO.. lanjutin...biar hilang rasa penasaran gw.. kayaknya menarik crita ni...
  • hahahah baru se ucrit
  • edited June 2012
    Part 2 (KEANEHAN)


    Masa Ospek gue udah berlalu dari 3 hari yang lalu. Kehidupan gue di kampus ini sih, sampe sekarang biasa-biasa aja. asal jangan sampe ketemu cowok predator yang suka ngebully, itu lagi. Semester pertama dimulai. ya begitulah aku disibukkan dengan bermacam-macam tugas. masih pada jalur presentasi, tugas dan seterusnya.

    Sekarang aku dan kedua sobatku sudah jarang bertemu. karena disibukkan dengan agenda masing-masing. Akhirnya selama 1 minggu nggak keliatan, kali ini bisa juga ngumpul di kantin dengan kedua sahabat gue. Mereka pacaran. Satu cewek, satu cowok (ya,iyalah). Yang cewek namanya Poppy, yang cowok namanya Tristan (Tristan str8 lho). Poppy sama Tristan udah pacaran dari kelas 1 SMA, sekarang udah 3 tahun lah. Gue sih, sempet ngamuk pas gue tau diorang pacaran. Bukan karena gue suka sama Tristan, tapi ngamuk aja karena diorang pacaran tanpa sepengetahuan gue. Alhasil mereka minta maaf ke gue. Tapi sifat gue dari dulu, nggak gampang luluh sama seseorang. Karena minta maafnya niat banget, sampe mereka berdua kasih gue 500 permen wangi yang ada tulisan “I’M SORRY”. Emang sih lebay, tau aja sih Poppy. Tapi gue terharu juga sih. Gila banyak banget permennya. Sampe sekarang malah masih gue simpen.

    Kami temenan udah dari lama. Dari SD kelas 1, nggak pernah nggak 1 kelas. Pasti kami selalu masuk di kelas yang sama. Jodoh kali yaa. Sahabat gue yang cewek namanya Poppy. Orangnya lumayan cantik. Pinter. Pokoknya cewek idaman lah. Orangnya setia banget sama temen, dia tau semua seluk-beluk hidup gue termasuk gue seorang gay. Tapi satu hal yang nggak gue suka sama Poppy ialah, dia orang yang suka melebay-lebaykan sesuatu. Pernah gue waktu gua SMP, gue nggak masuk sekolah selama 2 mingggu karena sakit demam berdarah. Eh, malah dia nyebarin gosip, gue lagi oprasi tumor. Bener-bener dah Poppy. Kalo Tristan, dia adalah satu-satunya sohib ane yang nggak belok. *HAHA*. Iya sih, pas dia tahu gua gay dia sempet ngejauhin gue, tapi lama-kelamaan mungkin dia sadar, kalo persahabatan itu ngga mengenal apapun. Sekarang malah kami jadi tambah akrab. Walaupun sekarang beda jurusan, Tristan ngambil akuntansi, sedangkan Poppy sama kek gue, broadcasting.

    “WOY!!” Teriak Tristan yang menyadarkan gue dari lamunan gue.

    “Ish, apaan sih maen kagetin aja,” gue berdecak sebal.

    “Udah, Gey jangan lo pikirin terus sih, cowok brengsek, Marsel. Belum tentu dia mikirin kamu!” timpal Poppy sok tahu.

    “Ih, Siapa lagi yang mikirin dia. Aya-aya wae!” protesku.

    “Ngapa sih lo, sensi amat daritadi,” kata Tristan.

    “Itu loh say, dia tadi abis kena semprot sama senior, abis tuh di suruh jebur sumur” jelas Poppy. Emang banget Poppy ini, lola banget dah otaknya.

    “BENER GEY?” tanya Tristan serius.

    “Ih, apaan sih Tris, lo tau aja kan pacar lo kek mana,” kata gue sambil menatap tubuh Poppy kemudiah aku dan Tristan terkekeh pelan selanjutnya berubah menjadi sebuah ledakan tawa.

    Kemudian Poppy menjambak rambutku karena kesal.

    “Ih, lepasin ah, Pop, gila sakit nih!” teriak gue.

    Poppy melepaskan tanganya dari rambutku.

    “Makanya jangan suka ngeremahin gue!” kata Poppy tegas dengan mata yang sangat tajam, kalo pernah nonton filmnya alm suzana, begitulah.

    “IYA NYAI BLORONG,” teriakku dengan keras. Dan lari terbirit-birit meninggalkan Poppy dan Tristan. Masih terdengar teriakan keras suara Poppy, manggil-manggil nama gue. Emang bener tuh anak, nggak tahu malu.

    Kaki gue masih berlari, tiba-tiba...
    BRUK!
  • lanjut lagi, nabrak siapa tuh?????
  • nitip jejak deh.. biar tau klo da apdet an..

    seting di bdg euy..
  • pasti nambrak senior...
  • AwanSiwon wrote: »
    pasti nambrak senior...


    @AwanSiwon tebakannya salah, hehehe :D
Sign In or Register to comment.