BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Jangan muna sesama kaum sendiri !!

1246

Comments

  • Di dunia ideal TS gay harus 100% keliatan ngondek kayaknya....
  • edited June 2012
    *double post*
  • daviez_alfarizy menulis:
    human being bro. don't think that everybody has same character. so, those are their desire and way. whatsoever they do, just accept it. because everybody ain't same as u. don't say that everybody is hypocrite. ok...

    Duh mas, abdi mah teu ngarti.? maklum BI abdi nOl.
  • Saya juga sudah liat point no 1 yang istrinya foto2x suami bugil.? yang jadi pertanyaannya. kok istrinya mau.? apalgi itu fotonya di halaman rumag, (Outdoor Scene).

    Dan diliat sekilas apakah bener itu yang ngambil fotonya si istri.? atau janganx2 malah suaminya.? (eits Kok suami, kan lom nikah)
  • Back to topic:

    Yang gak saya suka itu, ngajak janjian ketemuan. n than ketemu dan saling kenalan. setelah berkenalan kitanya ngajak ngobrol dianya malah cuek asik mainin BB/HP, kayak gak betah. Kita bisa menilai, ini orang gak suka sama kita.

    Oklah dia gak suka.. tapi mending dianya cakep, ini udah kurus, item, jelek, pesek malah bertingkah. nah orang2x seperti ini yang ngeselin. seharusnya mereka2x bisa menghargai orang, karna gak sesuai dengan kriteria, malah dicuekin.
  • @daviez_alfarizy Lama di amrik ya bro ?? Laen kali pake bhs Indo aja deh, kita udah pada tau kok b. inggris lu mantap.
    @humanplg yg kurus, item, jelek, pesek aja udah cuekin u apalagi yg cakep putih mancung bisa2 u ditendang jet lee ama dia
  • @Dondam76 say:
    yg kurus, item, jelek, pesek aja udah cuekin u apalagi yg cakep putih mancung bisa2 u ditendang jet lee ama dia.

    Duh mas, komentnya sadis amat.
  • @humanplg becanda lah bro, yg item jelek pesek kalo suka ama lu, kan u repot jg. Kalo gw mah syukur alhamdulillah kalo ketemu yg gituan, kalo yg cakep cuekin kita baru sakit hati.
  • @Dondam76 ceritanya gini: saya ketemuannya, janjiannya di pinggir jalan di depan sebuah wartel. ya mungkin gak sesuai kriteria dia karna saya cerita apa adanya, saya biasa aja, gak banyak duit, pulang pergi naik angkot, disini tinggal ngontrak. Ya mungkin dianya ingin kenalan sama orang2x yang banyak duitnya, pulang pergi naik merci, tinggal di rumah gedong.
  • @humanplg Lho kok jadi cerita, jadi curhat colongan ?? haha...... Yah begitu lah, susah emang kalo mo hunting lewat internet, bnyk yg tidak sesuai harapan. Wong ke gay club aja yg liat langsung, ketemu langsung aja susah apalagi lewat chatting. Lain kali dibawa santai aja, jgn terlalu ngebet ntar jd galau. hehe......
  • anyway.... baca comments di sini, bikin perut melus aja, ketawa mulu... hahaha lucu2 =))
  • artisgay wrote: »
    teryata bf 79% banci2 ya....


    trus trus, sisa nya apa dunk????

  • claude wrote: »
    artisgay wrote: »
    teryata bf 79% banci2 ya....


    trus trus, sisa nya apa dunk????

    Kalau mau nyari yang cowo banget itu berarti susah ya kalau di BF. kalau memang bener yg banci/sissy nya 79% berarti dari 10 member BF, 8 yg sissy dan cuma 2 yang manly. Dan celakanya lagi, yang manly itu suka sm yg manly lagi. Jadi yang sissy ga kebagian jatah deh, atau yg sissy harus legowo dapet pacar yg sissy lagi
  • claude wrote: »
    artisgay wrote: »
    teryata bf 79% banci2 ya....
    trus trus, sisa nya apa dunk????
    ikutan....
    21%nya lagi, waria....
  • Ini kocak dah. Yah masalahnya 'permintaan pasar' emang tinggi buat yang 'straight-acting'. Ga tau juga kenapa. Mungkin karena alasan discreet, mungkin pengaruh film gay baik bokep atau non-bokep yang menggambarkan standard maskulinitas sebagai gay ideal.

    (yang akhirnya bikin gay pada berlomba2 gedein badan supaya keliatan 'laki' walaupun kebanyakan tetep aja 'woman inside' LOL)
Sign In or Register to comment.