BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

...TRANSFORMASI.....euwww....

1151618202124

Comments

  • @boljugg
    itu sebelum dan sesudah pakai steroid ya jug??
  • @createsometrouble

    kyk nya
    yg tau steroid bilg nya mmg efek suntik steroid di badan urat2 nya jd kluar2 bntk nya aneh bgt lingkar2 kyk kabel gtu...

    td nya gw malah gk mikir steroid
    kirain efek training ior over training doang

    si @Irawan01 yg masih ngambek itu kyk nya bisa crita bnyk....

    oia @keep di cariin si Irawan tuh...
  • edited May 2012
    @boljugg
    soalnya chest tidak ada perubahan, tapi tangan dan bahunya ...
    hiiiiiiiiiiiiii
  • Marino Alisastra, Gitaris


    Grand Finalist yang satu ini datang dengan cerita perjuangan dan kerja keras yang patut mendapat pujian. Di usia 35 tahun, Marino berhasil menurunkan berat badannya dari 98 kg menjadi 67 kg. Total lima Pre-Audisi dan Audisi dia ikuti untuk membuktikan kegigihannya mencapai impian menjadi L-Men of the Year.

    Marino melakukan berbagai hal dengan hati, termasuk menghibur masyarakat Surabaya dengan kemahiran bermain gitar. Kini, 9 gitar sudah menjadi koleksi kesayangannya.

    Lulusan Teknik Kimia yang pernah masuk AKABRI ini kini boleh berbangga bisa masuk ke Grand Final L-Men of the Year 2011 sebagai Grand Finalist dengan usia paling tua. Mimpinya besar dan jelas: menjadi contoh dan teladan, untuk semua orang yang mengenalnya.


    http://www.l-men.com/wp-content/uploads/2011/06/10-Marino-Alisastra-Jatim-2.jpg

    http://www.l-men.com/10-marino-alisastra-grand-finalist-l-men-of-the-year-2011-jawa-timur-2

  • yudha-befor-after.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]



    Yudha: Underweight, Overweight dan kini bertubuh Atletis Ideal



    Sudah segala upaya saya lakukan untuk hanya sekedar menjadi ‘gemuk’, makan sesering dan sebanyak mungkin, konsumsi susu impor penambah berat badan, konsumsi obat2an/multivitamin penambah nafsu makan, dan berbagai usaha lainnya. Tapi tidak ada yang berhasil.

    Kata teman-teman saya makanan yang saya makan cuma numpang lewat di perut saya. Saya sadari pada saat itu saya jarang sekali berolahraga, saya hanya melakukan kegiatan bersepeda tiap 2 kali seminggu atau hanya push up dan sit up yang jarang-jarang.

    Awal pertama saya mengkonsumsi L-men yaitu pada bulan maret 2009, keinginan saya waktu itu hanyalah ingin mendapatkan badan yang gemuk dan lebih berisi dan saya yakin L-Men bisa mewujudkan apa yang saya inginkan, saya pun menjatuhkan pilihan saya pada L-Men Gainmass. Selama beberapa bulan saya mengkonsumsi L-men, saya hanya rutin melakukan latihan ringan seperti push up dan sit up tapi hasil yang saya dapatkan sudah lumayan terlihat, berat badan yang awalnya sekitar 52kg menjadi 55kg dan badan sedikit lebih berisi.

    Sampai akhirnya teman saya mengajak saya untuk berlatih di pusat kebugaran. Awalnya saya tidak mau karena rasa malu dan takut yang tidak beralasan, terbayang di benak saya tempat fitness adalah tempat para pria-pria kekar dan berotot, mungkin pria kerempeng seperti saya akan ‘ditertawakan’ oleh para fitness mania disana.

    Tapi saya mulai berfikir, bahwa tidak akan ada perubahan signifikan apabila saya hanya jalan ditempat. Saya pun memberanikan diri pergi ke tempat fitness sekitar bulan Juli 2009. Dan ternyata rasa malu saya pun hilang setelah melihat ternyata di tempat fitness banyak yang sedang dalam perjuangan yang sama.

    Karena kesibukan saya sebagai mahasiswa, jadwal kuliah yang padat dan tugas yang seabreg membuat saya kembali malas untuk melakukan olahraga. Saya hanya bertahan fitness sampai September 2009, tetapi saya masih tetap rutin mengkonsumsi l-men untuk kebutuhan nutrisi saya sehari-hari. Saya kembali berlatih sekitar bulan Januari 2010 itu pun karena ajakan teman saya dan hanya bertahan 4 bulan saja, karena pada bulan Mei 2010 saya mendapatkan cedera serius di punggung akibat mengangkat beban terlalu berat tanpa bantuan teman saya. Kurang lebih 6 bulan saya absen latihan, tapi bukan berarti saya diam, saya masih melakukan olahraga ringan sesuai dengan kapasitas saya saat itu.

    Bulan November 2010 sampai Januari 2011 dan badan atletis ideal sudah saya dapatkan tetapi sayangnya lagi-lagi saya mendapatkan cedera, kali ini di bagian pergelangan tangan yang membuat saya kembali tidak bisa mengankat beban yang berat dan mematahkan semangat saya untuk bisa mengikuti LMen Of The Year 2011.


    Kali ini saya sungguh-sungguh merasa down, stress dan pola makan yang berlebihan membuat bobot tubuh saya semakin naik, berat badan saya yang awalnya sekitar 62kg bertambah drastis menjadi sekitar 72-75kg, alhasil perut semakin membesar dan lemak dimana-mana. Saya pun mulai menggatur pola makan saya dan berlalih ke LMen Hi-Protein Advanced Formula. Kemenangan saya dalam kontes foto L-Men periode Mei 2011, Oktober 2011 dan November 2011 secara berturut2 kembali memotivasi saya untuk mengikuti L-Men of The Year 2012.

    Saya tidak mungkin mengikuti audisi sekelas L-Men Of The Year dengan keadaan yang biasa2 saja. Saya pun bertekad untuk mendapatakan sixpack dalam waktu yang relatif singkat, dengan pola makan yang teratur, latihan rutin dan istirahat yang cukup serta nutrisi dari L-Men Platinum secara konsisten akhirnya saya bisa mendapatkan kembali tubuh ideal dan perut sixpack yang saya inginkan selama ini.


    Mudah2an perjalanan saya bisa menginspirasi teman-teman untuk terus menerapkan pola hidup sehat bersama L-Men tentunya!
    “Gemuk atau kurus BUKAN turunan, BUKAN nasib. Gemuk atau kurus adalah kesalahan gaya hidup kita. Sadari, terima, dan bertindaklah, SEKARANG JUGA!! Satu-satunya jalan paling cepat adalah dengan menjalankan pola hidup sehat dan berlatih keras. Semakin lama kita memulai, semakin lama tubuh atletis kita dapatkan. L-Men, Trust Me it Works!!!

    Pola Latihan :
    Minggu:

    Pagi: Abs, Cardio
    Sore: Dada, Bahu, Tricep

    Senin: Off

    Selasa:

    Pagi : Abs, Cardio
    Sore : Punggung, Kaki, Bicep

    Rabu: Off

    Kamis:

    Pagi: Abs, Cardio
    Sore: Dada, Bahu, Tricep

    Jum’at:

    Pagi: Abs, Cardio
    Sore: Punggung, Kaki, Bicep

    Sabtu: Off

    Pola makan hari latihan:

    Sebelum Cardio: L-Men Iso Power/L-Men STMG, L-Men Sixpack sweetener, Pisang/Karbo cepat serap
    Setelah Cardio: L-Men Platinum
    Sarapan: 2 potong Roti Gandum tanpa selai
    Cemilan Pagi: Apel + 1 telur utuh rebus
    Makan Siang: 150gr DadaAyam Rebus, Pasta gandum rebus tanpa bumbu
    Cemilan Siang: Oatmeal
    Sebelum Latihan Sore: L-Men Platinum + Karbo cepat serap
    Sesudah Latihan Sore: L-Men Platinum + Karbo cepat serap
    Makan Malam: 150 gr Dada ayam rebus+Sup wortel+kentang+bayam
    Cemilan Malam: Kacang Tanah Sangrai

    Pola makan hari off latihan:

    Bangun pagi: L-Men Platinum + Karbo cepat serap
    Sarapan: 2 potong Roti Gandum tanpa selai
    Cemilan Pagi: Apel + 1 telur utuh rebus
    Makan Siang: 150 gr Dada Ayam Rebus, Pasta gandum rebus tanpa bumbu
    Cemilan Sore: 2 bar L-Men Amino Bar
    Makan Malam : 150 gr Dada ayam rebus + Sup wortel + kentang + bayam
    Cemilan Malam : Kacang Tanah Sangrai

    Leave a Reply
  • http://www.l-men.com/marino-perjuangan-hilangkan-31-kg


    http://www.l-men.com/wp-content/uploads/2011/12/3.jpg

    3.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]



    MARINO: Perjuangan Hilangkan 31 Kg



    MARINO: Perjuangan Hilangkan 31 Kg Perjuangan panjang telah saya tempuh hingga saya bisa mencapai pada kondisi tubuh saya sekarang. Saya akan berbagi sedikit cerita dengan Anda.

    Berat badan saya dulu 98 kg dengan tinggi 180 cm, ukuran celana saya nomor 38. Gaya hidup saya dulu sangat tidak sehat, saya tidak pernah berolahraga dan sama sekali tidak suka buah-buahan. Selain itu, saya juga selalu minum-minuman yang manis atau bersoda dan hampir tidak pernah minum air putih.

    Gaya hidup seperti itu terus saya jalani hingga akhirnya saya kemudian divonis mengalami Obesitas dan juga terkena hipertensi. Selain malas bergerak, saya juga semakin sering mengalami sakit kepala. Dokter menyarakan saya untuk melakukan diet serta olahraga, supaya saya tidak sering mengalami sakit kepala, yang disebabkan oleh hipertensi. Di samping itu saya juga diharuskan minum obat apabila tekanan darah saya naik. Dari sini saya mulai sadar bahwa saya harus mengadakan perubahan pada gaya hidup saya.

    Saya memulai mengatur pola makanan saya, khususnya soal makanan berminyak dan minuman manis; saya hapus semuanya dari menu makanan. Di samping itu, saya juga mengkonsumsi produk L-MEN LOSE WEIGHT sebagai pengganti sarapan dan makan malam. Jam 07.00 saya minum L MEN LOSE WEIGHT, jam 10.00 saya makan buah, jam 13.00 saya makan siang dengan menu lengkap, namun dengan asupan karbohidrat terkontrol dan protein yang tinggi, serta dilengkapi juga dengan sayuran. Jam 16.00 saya makan buah lagi sebagai snack, dan sebagai penutup hari, saya minum L-MEN LOSE WEIGHT lagi pada jam 19.00.

    Perjuangan Grand Finalist L-MEN terdahulu sangat menginspirasi saya untuk tetap disiplin. Setiap pagi, saya lari di tempat sembari menonton DVD L-MEN OF THE YEAR sebagai motivasi saya untuk terus semangat mencapai cita-cita memiliki badan yang sehat dan atletis. Pergi ke fitness center mulai menjadi bagian dari gaya hidup saya juga, di mana latihan treadmill adalah olahraga wajib, yang kadang diselingi juga dengan kelas RPM atau berenang.

    Hampir 4-5 kali seminggu waktu saya dihabiskan untuk latihan beban untuk membentuk otot di GYM. Tidak terasa, dalam waktu 1,5 tahun saya berhasil mencapai berat badan 67 kg dan di usia 35 tahun ini saya berhasil lolos sebagai salah satu Grand Finalist L-Men of the Year 2011.

    Saya meyakini apa yang saya lakukan, tidak ada hal yang sia-sia selama hal itu positif. Persiapkan selalu diri kita untuk menghadapi kesempatan-kesempatan yang ada di masa depan. Sulit dipercaya bahwa sekarang wajah saya pun kini terpampang di kemasan produk yang telah membantu saya untuk memiliki tubuh yang sehat dan atletis.

    Terima kasih L-MEN “TRUST ME, IT WORKS!”

    MARINO ALISASTRA – GRAND FINALIST L-MEN OF THE YEAR 2011



    @gray_side @tobleron @Irawan01 @bondi @ghaniprijatna @blueguy86 @bintang5 @Agustde99 @createsometrouble @zimad @seek_you @gray_side @maiky_bsx

    @alabatan @happylanderz @alex1982 @har_in @Boyzt @erf_rey22 @Boyorg @mllowboy @awi_77 @Adhrii @tommywebby @lain @alex1982

    @Charon @dilemma_man @ @yusef_chang @mllowboy @awi_77 @tommywebby @lain @alabatan @samme @devano_mahiswara @boljugg @BBB

    @tyo_g @carpediem1977 @ben_salvador @shinshin @arcoiluz @simelekete @andromeda @alfaharu @mr.pokerface4242 @ @ryan_feelgood

    @michell @metropolichz @rich @Maure123 @peacelover @bi_ngung @keep @joejoe131980 @bunny.blue @goyescas @ALI99 @k-leon @yogan28

    @nukakarakter @Putihaja @lenterahijau @syahrian @pria2dunia @escargots_lune @shouga @bujangbt @rahasia_nakal @boycurrant @cleosa_

    @nip_eel @dundileo @muscleworshipper @dikagrogol @ZORROBAYA @marc0fel1x @AwanSiwon @ @ @ @
  • Destan_Testimonial_banner.jpg
    testimoni-jimmy.jpg
    [img][/img]


    Pola latihan

    Senin: dada, tricep, cardio
    Selasa: back, bicep, abs
    Rabu: off
    Kamis: shoulder, tricep, cardio
    Jumat: dada, bicep, abs
    Sabtu: off / cardio (lari/renang)
    Minggu: kaki, abs

    Pola makan

    Sarapan pagi: 2 roti gandum/4 sendok oatmeal + 2 putih telur/ selai kacang + 1 gelas L-Men Advance
    Cemilan pagi : apel/pir/ ubi-ubian + L-Men Amino Bar
    Makan siang : 100gr beras merah + 200gr daging ayam/sapi di rebus/bakar + sayur
    Cemilan sore: Kacang hijau rebus + L-Men STMG (sblm fitnes), 1 pisang + L-Men Advance (Sesudah fitnes)
    Makan malam : 200gr daging ayam/sapi + sayur secukupnya
    Sebelum tidur : 1 pisang/buah naga + L-Men Amino Bar


    denny-hermawan.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]



    Denny Hermawan : Melawan penyakit Ankylosing Spondylitis, This Is My Journey!


    Bermain basket sudah menjadi hobi saya sejak duduk di bangku SMP. Sempat bermain di tim sekolah juga klub basket lokal,cedera pada kaki membuat saya tidak dapat melanjutkan perjalanan saya di bawah ring basket. Cedera kaki yang berkepanjangan membawa tubuh saya pada obesitas,juga postur badan yang bungkuk karena sakit yang muncul secara tiba-tiba setelah saya berhenti bermain basket.

    Ingin memiliki postur badan yang ideal juga mempunyai tubuh yang sehat, saya mulai mendaftar di salah satu gym di dekat rumah. Beberapa bulan setelah mulai mengerti penggunaan alat di gym, ada teman yang mengajak saya untuk mengikuti ajang L-Men of the Year di tahun 2009. Sempat merasa tidak pede, saya pun memberanikan diri untuk ikut setelah mendengar kata-kata dari teman saya tersebut “Iseng aja dicoba Den, kan dapet pengalaman”.

    Dan dapat ditebak hasilnya,saya pulang dengan kekalahan. Ajang L-Men of the Year yang saya ikuti untuk pertama kalinya ini membuat saya semakin bersemangat, melihat salah satu dari juri berbagi pola latihan dan juga beberapa tips untuk mendapatkan tubuh atletis,saya mulai ingin belajar bagaimana cara mendapatkan tubuh atletis dan juga cara menerapkan pola hidup sehat.

    Setelah ajang L-Men of the Year 2009, saya rutin menjalankan pola hidup sehat dan berharap dapat memiliki tubuh yang atletis. Rajin berolahraga di gym dan menerapkan pola hidup sehat ternyata berdampak positif dalam hidup saya. Sakit berkepanjangan di bagian kaki yang menyebabkan saya berhenti bermain basket lama-kelamaan mulai hilang.

    Berat saya yang sempat overweight juga mulai turun, perut sixpack yang diidam-idamkan sejak pertama memulai latihan pun perlahan saya dapatkan. Saya tetap membulatkan tekad untuk mengikuti kembali ajang L-Men of the Year 2010 karena melalui acara inilah saya selalu termotivasi untuk tetap berjuang mendapatkan tubuh yang sehat dan atletis. Komentar negatif dari beberapa peserta justru membakar semangat saya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih atletis di tahun berikutnya.

    Diet ketat dan pola latihan disipin kembali saya terapkan selama setahun penuh. Postur badan yang atletis dan perut sixpack akhirnya saya dapatkan. Rasa sakit yang muncul di bagian punggung pun mulai tak terasa. Ya,saya yakin dan sangat percaya diri untuk mengikuti L-Men of the Year 2011 yang pada saat itu menjadi ajang L-Men of the Year yang ke-3 kalinya yang saya ikuti. Sayang keberuntungan belum berpihak pada saya, sedih dan kecewa membuat saya sempat berpikir untuk berhenti berolahraga dan menjalani pola hidup sehat.

    Sakit di punggung saya pun mulai muncul kembali, saya memutuskan untuk pergi ke dokter dan ternyata penyebab sakit di punggung dan kaki saya adalah penyakit Ankylosing Spondylitis (AS). Dengan niat serta dukungan dari orang-orang disekitar saya (Destan, Erwin, Canopus, dan Marino) saya kembali bersemangat untuk menjalankan pola hidup sehat dan rutin berolahraga.


    Olahraga rutin disertai pola hidup yang sehat banyak membantu saya dalam berjuang melawan penyakit ini. Sekarang saya memiliki tubuh yang atletis,juga sehat. Saya juga aktif berbagi dengan sesama penderita Ankylosing Spondylitis di komunitas AS Indonesia, memberi motivasi dan inspirasi agar para penderita AS terutama di Indonesia tidak menyerah dan kalah oleh penyakit ini karena saya telah membuktikan bahwa tubuh atletis dapat dimiliki oleh siapa saja.


    “Mendapatkan badan atletis itu memang susah dan cukup menyiksa. Tetapi tidak ada sukses tanpa kerja keras, besi harus di tempa untuk dapat menjadi pedang yang tajam, begitupun tubuh kita. The pain u’ve got today is gonna be ur strength tomorrow.”

    Terima kasih untuk L-Men dan juga ajang L-Men of the Year yang selalu memotivasi dan mengajarkan saya untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan atletis, juga selalu memberi saya semangat sehingga saya dapat survive dari penyakit Ankylosing Spondylitis!

    Program pembentukan tubuh saya :

    Pola Makan
    Pagi : Oatmeal, 2 Telur rebus, L-Men Regular Casein
    Snack pagi : L-Men Amino Bar, Apel
    Makan siang : Beras merah, Dada ayam rebus/bakar , Sayuran ,L-Men Sixpack Tea
    Snack sore : L-Men Amino Bar, Nanas

    LATIHAN
    Sesudah latihan : L-Men Platinum atau L-Men 2GO
    Makan malam : Ikan bakar/ayam bakar, Sayuran, L-Men egg
    Sebelum tidur : L-Men Regular Casein

    Tips & Trick
    • Konsumsi makanan tinggi protein
    • Pilih makanan yang direbus atau dipanggang atau dibakar
    • Konsumsi karbohidrat kompleks
    • Konsumsi buah dan sayuran

    Pola Latihan
    Senin : Punggung, Perut, Cardio
    Selasa : Dada, Perut
    Rabu : Bahu, Biceps, Perut
    Kamis : Berenang
    Jumat : Berenang
    Sabtu : Kaki, Triceps, Perut, Cardio
    Minggu : Off
  • gue malah pengen berisi....
  • 533144_357495794311905_228697947191691_1004714_278382839_n.jpg
    [img][/img]
  • 533144_357495794311905_228697947191691_1004714_278382839_n.jpg
    [img][/img]



    540419_310470839025043_100001863884870_782381_244795278_n.jpg
    [img][/img]
    523727_3621358173485_1259872321_33515897_1284615586_n.jpg

    Kevin O'SevenTeen Bodybuilding

    This was my cut with no knowledge i straight went to no carbs fucked myself over started eating what i craved well totally screwed up and left me with a belly and i lost so much muscle i didn't even no what a carb up was but u can explain to me the principals to losing fat eg losing belly from my knowledge now all i no is caloric deficit??

    This was last year 16 years old 3 months cut
    Like · · Share · April




    557602_394302733936741_265415400158809_1151427_1384481493_n.jpg
    [img][/img]

    Teen Bodybuilding

    [ http://bit.ly/JoshCoburnTeenTransformation ] Josh gained mass to keep his girlfriend asking, but he found great pleasure in his gains.

    He matured into a man of muscle, 50 pounds heavier, stronger in body and mind.
    Like · · Share · Ap

    405003_349899435064477_258498380871250_871283_545003087_n.jpg




    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]
  • rata rata walau mereka awalnya gemuk tapi emang wajahnya udh imut2 ya beda sama aku >.<
  • @figoBXT
    start dari sekarang bentuk badannya, jadi jangan bandingin terus

    ke gym terdekat! SEGERA!
  • @createsometrouble

    nyante aja
    kalo emg gada niat gk nbisa maksa kok

    apapun bisa jadi alasan ehhhee....

    cool.....
  • udh ada niat kok kak
    udh 2 bulan kurangi makan alias gk makan yang manis2,kolesterol berminyak dll
  • @FigoBXT

    kalo cumn ngurangi makan tp gk exercise kamu ngarep nya apa?

    lemakmu yg nimbun bnyk bgt itu perlu dibakar via kardioexercise skala middle;
    bntk nya start dgn jogging or renang pake target...

    kalo jogging kl 5- 6 kms rutin seminggu 2- 3 kali...
    yg nyaman jogging di track lari;
    jelas putarannya...


    itu kalo kamu niat;
    kalo nggk ada ya gw bisa bilang apa...

    kalo cumn ngurangi makan doang gk ngaruh;
    itu lbh mirip diet nya supermodel yg mmg males exercise...

    lg an kalo km exercise bodi nya jd makin kenceng pd nya makin nambah...

    liat kasus artis Sita RSD yg s4 turun 35 an kg lwt jogging...

    cumn dia kyk nya males jaga nya atau salah diet;

    skrg jd gendut lagi...

    dia nmgkn gk bisa bedain protein ama karbo....

    @createsometrouble
Sign In or Register to comment.