BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

L-men 2012 The Journey

11314161819116

Comments

  • yaudah paling gitu, bilang kalo itu bukan loe, tapi ntar kalo ditanya akun twitter loe yang asli repot juga, bikin baru ketauan, bilang gak punya? masa hari gini gak punya?

    yah paling banter loe "jujur" ama dia, kalo loe pernah terjerumus ke lembah hitam, sempet bimbang, tapi akhirnya loe menemukan setitik sinar harapan, yaitu dia, dan loe mencoba kembali ke jalan yang benar *halah2...

    (eh taunya loe beneran tobat, waaa.., tumpengan kita! >:D<
  • tik tok.. ijin nyimak.
  • Hahaha ..

    Iya, gw lumayan deket sama mereka @Irawan01 .. Makanya gw disini nyimak aja .. Hehehe
  • Nasib si Anu gmana sekarang? Heheh dah diambil orang lum? @samme
    Kita malah cuek2an skarang @tinea_incognito hmmm biar adem dulu dah
  • Vivil Cardova

    top10 preaudisi Padang


    he's cute! :D

    Agree. Terutama foto yang paling kanan. Makeovernya lumayan sukses. Hahaha..
  • guys tau ngga sebenernya Weedee C Nugraha yg Humas Nutrifood itu bukan orang asing, karenaaaa...gw pernah pacaran ama sepupunya dia, dan sampe skrg gw masih baik dan deket sama sepupunya dia itu. Pernah ada jg dulu cerita cintanya Widi itu (gw diceritain mantan gw) ttg sapa cowo yg deket ama Widi.
    tapi kl rumor yg bilang Widi ada affair, ato make ato apalah dgn kontestan LMen kok gw ga setuju ya?? dia ga serendah itu, he's a professional guy and very committed to his jobs, gw rasa juga dia sangat sukses dalam dunia perpejenan cowok, untuk mencari bibit2 model (healthy role model), liat aja tuh kl di pejen internationall INA lumayan diperhitungkan
  • Ya kalo itu sih aku juga setuju, kalo sampe ad pelecehan seksual pastinya dari sekian banyak kontestan pasti ad satu paling engga yg protes n bawa ke media besar, Nutrifood jatuh dah.

  • Hahaha .. Wid Wid, nama lo lebih famous nih dr kontestan. Correction ya, Widi itu Brand Manager nya LMen di Nutrifood ..



    Percaya kok kalo dia profesional :)
  • dah @samme pak Widi surh gabung sini aja bergosip ria hahaha
  • Hahahahaaaa .
  • ******** mengubah statusnya dari "berpacaran" menjadi "lajang."

    It's over. =((
  • gw dapet banyak cerita ttg mas Widi ya dari mantan gw itu, mantan ama mas widi sepupuan (kl liat pic di twitter Widi ada, pernah cerita, ada tmn mas widi cowo muscle cakep atletis ala model yg suka maen dan nginep di rumah mas widi di bandung...otomatis ex gw kan curiga siapa, secara sama2 gay pasti radarnya bisa aware..
    ternyata eh ternyata ga sengaja nemu profil tuh temennya mas widi di Man*am...dan gw add fren, gw ngobrol, emang bener si cowo itu deket ama mas widi (gw ga bilang pacar ya? yah mungkin kedekatan sbg temen atau lebih ga tau). tp secara umum gw respect dan kagum ama sosok Widi nugraha tuh, smart, berdedikasi tinggi dan baik, tp physically sih jauh lbh menarik ex gw..
    eniweee ngomong2, siapakah gerangan @samme ituu???
    apaaakkkaahhh...beliau ini orang nutrifood juga? atau malah salah satu finalis LMen yg ada di manajemen Lmen talent? #penasaran
  • @Irawan01 ******** mengubah statusnya dari "berpacaran" menjadi "lajang."
    bro sing titik2 iku sopo maksute?
  • kui nama fbne bojoku. Wis bubar jalan
  • turut bersedih atas pupusnya rumah tangga bro @Irawan01, mudah2an bahagia di lain sisi, hehe...

    kalo buat si mas Christian Widi sih, ya udah risiko di gosipin, sebagai orang lini depan, berurusan sama publik, apalagi penampakannya yang cukup menyita pandangan maho2, jadi pasti ikut digosipin lah! hehe...
Sign In or Register to comment.