BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

L-men 2012 The Journey

19899101103104116

Comments

  • @boljugg dia cakep, baik, tapi aku sudah cukup mengenalnya untuk tau seberapa besar perubahannya, kalau ada yg kenal dia sebelum l-men sampe skarang mereka pasti memiliki tanggapan yg sama ttng si S.
    dia g suntik botox mas. ya meski sejak usia 19 taun dia sering dikira usia 25an hha

    @hottie_chaser yup betul2 syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah, tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik, tuhan pasti kan menunjukkan, kebesaran dan kuasanya, #d'mavis :D
  • @Irawan01 ahh km pagi-pagi udah nyanyi aj buat aku....:X
    Kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT, kekurangan itu hanyalah Dorce Gamalama...:D
  • Jadi ajang L-Men itu dicari apa saja e?
  • edited June 2012
    What L-Men's looking for :
    - Product Icon : Brand Ambassador itu harus bisa mempengaruhi konsumer utk menggunakan produknya dan harus bisa memberikan citra yg positif utk suatu produk. Berat karena terkadang customer mengkaitkan produk tsb dgn brand ambassadornya.

    - A fresh new look and fit body
    Good looking well tempting as fitness product. Wajah yang fresh itu memang gak harus mulus, tapi bukan tampang capek dan jenuh pada saat consumer melihatnya. Makin ke sini tp gw gak pernah liat lagi tampang body builder yah, tapi 6-pack itu poin utama. Hehe..

    - Professional Model
    Sebagai salah satu produk 'kecantikan' utk pria. L-Men saat ini emang lagi mencari model pro mereka utk maju ke ajang internasional. Dan gw harap L-Men sendiri harus berbenah utk mendidik juaranya biar bisa lebih baik tahun depan. Dan gw percaya Widi lebih mengerti hal itu ketimbang kita.

    - Benefit
    Tentu tidak ad brand / company yang mau rugi. Dengan ajang ini nama L-Men semakin besar. Benefit tersendiri uk suatu produk kalo melakukan suatu expo atau ajang kompetisi spt ini. Brand Awareness itu yg mereka cari.


    Sekian dari gua, mungkin yg lain bisa nambahin.

    Satu yg gua liat dari L-Men ini : Bnar, dia udah merubah mindset orang kalo sehat itu gak mesti mahal. Banyak yg udah berhasil kok. Salut ama Widi. Otaknya jalan klo hal promosi...Terlepas dari omongan miring dari banyak pihak. Kita harus angkat topi ama dia..:)
  • ayo ..

    dipasang taruhannya, malem finalnya udah besok .. coba @Irawan01 buka lapak di sini, buat ngeramal siapa yang masuk TOP 5 :) :)

    sekalian nanya dong, siapa besok member BF yang nonton GF LMen di XXI Ballroom ??
  • @arcoiluz Benar sekali bro! *terharu*

    Tapi klo prinsip gua sih, ngap mesti mahal-mahal klo misalnya ad alternatif yg lebih murah toh...:D

    @all : Just for sure, love yourself first then anyone come to follow you then...Stop anger and envious, cause it won't give you anything just bad. IMHO

    Have a nice weekend all...:)
  • top 5 menurut gw
    Akbar
    Stephen
    Mikhel
    Rizal
    Jero
  • top 5 menurut ku

    Akbar
    Stephen
    Agil
    Mikhel
    Bayu
  • @samme , mang klo mw nonton lgsg dmn?
    Pgn neh
  • Kalau menurutku sih ajang L-Men itu ajang positif baut berkampanye hidup sehat secara bagus cuma ya kok untunng2 nya kalau yang menang rat2 wajahnya cakep emang kenapa ya :D haha
    terlepas dari itu semua kenapa kalo pake produk L-Men kok harganya mahal kalau beli di toko biasa gk dari L-Men storenya ya
  • I'm rooting for Germany tonight!!!

    *beda trit y

    :D

    Berhub mereka yg di final, cuma kenal ajien. Y ane dukung temen aj dah. Tp kalo liat kualitas (baru dari foto dan tampilan langsung y). Akbar & Stephan...Mikhel for the next row.

    Kalo km @Irawan01 kapan y masuk final...*dreaming*
    Ak mau bawa Bobotoh nanti biar rame. Hihihihi...:X
  • @hottie_chaser bawa bobotoh buat nonton Germany ato buat nonton Lmen? jangan sampe ada pengeroyokan lagi, fair play 1 on 1 aja. Gang bang ga baik buat kesehatan. xixixixxi..
  • @assmara hehehe...Sy cuma ingin menyemangati sang kekasih aj biar rame, kali aj dia ntar jadi finalist...:P

    Hari ini y finalnya? Ahh, mending nonton Euro. Teu balek nonton L-Men mah. Bikin pengen yg ada...LOL
  • Ntar abis dari l men ke manhunt, gosipbya screeningnya suruh bugil, apa kentinya diukur juga yah?
Sign In or Register to comment.