BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

L-men 2012 The Journey

1959698100101116

Comments

  • @hottie_chaser gw jd niat gym lagi gara2 liat akbar langsung... Ahahaha... Jd pengen ikutan LOTY 2013 *ngimpi...
  • Biar sispack ;-) caranya bg5na ea..?
  • ngga ada yang suka hans ya? kalo mikirin image l-men sih emang ngga terlalu masuk tapi menurut gue mukanya dia itu tampan banget dan sangat kental asianya dan unik dan model banget. badan juga oke. potensial lah dia buat sukses di dunia model. IMHO loh.
  • Mereka semua adalah Potential Model bro. As we know, mereka sudah terpilih dari penjaringan yg lumayan ketat di kota asal mereka.

    Sedikit brainstorming, model professional itu berbeda dgn model produk atau model iklan pada umumnya.

    They have to be perfect look, either physically and emotionally.
    Dan skrg yg gua lihat, L-Men sedang mengarah ke sana. Yg semula cuma model produk berkembang menjadi Professional Model. That's why bisa diliat fisik mereka sesuai proporsi est. 178/68.

    Indonesia tp standarnya masih biasa utk seorang model pro. Biasa di sini, maksudnya UMUM. Good looking dan good body. Beda ama di luar negeri, model pro kecenderungan tampilannya unik, atau gak biasa. Itu biasanya langsung jd top one model. Makanya jangan heran kalo elo lagi jalan di mall tiba-tiba face elo dianggap sesuai kriteria mereka, and gotcha! Gak perduli elo scavenger bahkan homeless sekalipun...:P
  • @assmara @hottie_chaser @happylanderz

    iya nih kmrn liat twit yg menang best socmed influencer si Fendy Lontoh, gw berharapnya si Jero..

    kalo best body sih perkiraan gw benar, antara Jero atau Dhani

    gossip in the morning
    terkait Diva Jogja yang dirumorkan ada intervensi dari seorang pengusaha WN (yang kl gw pikir2 mungkin aja si WN bokapnya Akbar sendiri yg seorang pengusaha rokok, katanya)
    meskipun memang Akbar pantes ya jadi kandidat kuat pemenang, tapi dengan munculnya rumor begitu, kalau nanti dia beneran menang sepertinya kok kayak ada kemenangan yang tercoreng...

    hmmm.... smg juri LOTY bisa milih yang terbaik...

    memang nih si Akbar yang mukanya paling kinclong, well groomed, mulus, putih, socialita... ga kayak bbrp kontestan lain yang mukanya masih bluwek2, hahaa
  • kemenangan yg tercoreng. dan sayangnya, kitalah yang mencorengnya. karena kita yang mengangkat dan menyebarkan rumor2x tsb.

    rumor2x di sini katanya bersumber dari forum sebelah. dan rumor2x di forum sebelah pun katanya bersumber dari forum ini..

    ingat, fitnah lebih kejam daripada pembunuhan..
  • duh.. rame banget ya kalo ngebahas L Men, ada yang mimpi punya body kayak mereka, ada yang kepingin Cinta Satu malam sama mereka, ada yang ngegossip ini itu.. ha ha ha. itu sih namanya AAB, Angan Angan Birahi... anyway aku kangen swimwear L Men tahun 2004an kalo gak salah... pake swimwear segitiga, jadi bisa pantengin siluet dedeknya ... ha ha ha ha.. kalo yang sekarang swimwearnya dibikin 'mahal' gak bisa lihat apa apa..
  • bondi wrote: »
    kemenangan yg tercoreng. dan sayangnya, kitalah yang mencorengnya. karena kita yang mengangkat dan menyebarkan rumor2x tsb.

    rumor2x di sini katanya bersumber dari forum sebelah. dan rumor2x di forum sebelah pun katanya bersumber dari forum ini..

    ingat, fitnah lebih kejam daripada pembunuhan..

    setuju sama kak bondi,
    bener ato gk nya kabar itu kan kita g tau..

    klo dri gw pribadi ya ambil positifnnya dari mereka aja, kalo ada2 apannya mereka (kejelekannya), toh mereka manusia jga,, yang gk luput dari kesalahan dan khilaf

    :)

    hehehe ..
  • @bondi I agree with you. Lidah tidak bertulang y bro...:P

    Whatever to those PPL said, mereka semua sudah layak jadi pemenang kok...

    Damn, I miss photoshoot....*halah*
  • Damn!
    Those eyes!
    Hans ganteng banget sih!
    Keren ini foto!
    Hans.jpg 106.3K
  • bayhan, tetap aku padamu wkwkwk

  • wah aku ko masih g tau ya cara gedein foto -_-... nih 14 finalis di tangan seorang Wong Sim... entah kenapa kalau liat foto2 ini kesannya berbeda banget dengan foto2 serupa karya Wong Sim taun lalu.. apa karena Wong SIm yang semakin ahli, atau memang para kontestannya yang lebih menawan hihihi..

    Secara face memang disadari mengalami perkembangan, namun kok secara body, yang kita kenal L-men adalah produk supplemen olah raga yang difokuskan pada sixpack, dari beberapa peserta ada yang kurang tajam atau bahkan minim sixpack..
  • @irawan01: Wong sim semakin ahli tp finalis2nya ga lebih menawan jg sih dr taun lalu.. Mnurut u siapa yg minim sixpack ato kurang tajam? Pose bayhan paling menantang tuh.. Horny ga? Hahaha
  • @muach ebih menawan ah, taun lalu hanya ada beberapa... ato mungkin cuma satu yg menawan :p, kalo yg ini sekitar 8 orang yg memiliki paras oke.yg minim sixpack ada Adhika, Ichal, Hans, Teguh.
    Hahah pose bayhan... g tau ya, apa mungkin gara2 terniasa liat dia pake baju jd lebih kurang suka, bayhan bukanlah seorang yg lahir untuk jd cow seksi, tp lebih ke arah a cutie hahah... *pake peci
Sign In or Register to comment.