BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Sissy & Manly???

1235»

Comments

  • Nggak sissy tapi tingkahnya kaya anak kecil yg manja blak"an
  • Aah jujul ~
  • sissy itu pengertian jelasnya kayak apa? seandainya dia gak gemulai tapi cara bicaranya manja atau kayak anak kecil apa digolongkan sbagai sissy?

    sepertinya sissy atau manly itu tidak ada perbedaan yg jelas ya. krena ini bersifat psikologis. beda klo mengkategorikan muscular, athletic, slim, lean. itu terlihat jelas krena ada indikator yg terdefiniskan dgn jelas juga.

    maaf ikut nimbrung
  • miw wrote: »
    kira2 ada nggak yaw yang suka sama orang yang sissy ? ;))
    gue! malah beloman bisa mupon dr yg sissy :*
  • Aku ada sisi Sissy nya. Aku yakin orang tahu. Tapi aku gak tll peduli
  • Giovan wrote: »
    gw rasa itu suatu hal yg wajar. ndak perlu tersinggung karena elu bukan tipe yg org laen cari. openness kan memang menjadi trademark dri dunia sosial saat ini. gw ndak suka yg blabla atao blabla, gw mw ny yg blabla atao blabla, menurut gw sih ini budaya instan, kita terbiasa berkomunikasi dgn laman profil seseorang ketimbang interaksi langsung. ndak ada lagi seni membaca personaliti seseorang lewat gestur atao diksi. menghemat waktu, mengabaikan perasaan org d balik profil itu. ya seperti sedang window shopping aja, browsing thru all the stuffs. most of the time ull just skip stuffs u dont particularly interested to.

    like this statement..

    kadangkala, seseorang yang bersikap feminin ketika kita mengenal lebih dekat, mereka memiliki pribadi yang luar biasa, mereka lebih terbuka, tidak mudah tersinggung, dan lebih perhatian sikapnya dibanding cewek sekalipun.

    aku ada teman s'o yang bisa dibilang sedikit lenje, tapi ketika mengenal lebih dekat, orangnya care banget. dan baik. malah bikin nyaman buat berinteraksi. meski kadang ada hal yg bikin saya risih juga, ketika di tiba-tiba dia suka tepuk pantat gw dengan seenaknya. dan hebatnya kalau aku marah, dia suka anggap sebagai lelucon, jadi ga dimasukin ke hati.

    meskipun saya menilai diri saya sendiri juga kadangkala susah control gesture, saya juga ada sikap feminin yang cukup jelas terlihat kalau sedang berinteraksi dengan orang lain. sisi maskulin saya sangat kuat ketika saya dalam keadaan diam hehe..
  • aku punya sepupu sissy, waktu kecil dia suka pakai rok, dll gemulai gitu.. tapi dia udah pacaran sama cewek.. lah aku?? disitu kadang saya merasa sedih :v
  • Pendapat saya masih tetap sama seperti yang dulu. hehehe ...
    duh jadi ksini gara2 kangen sama forum ini
    sayangnya hrs pake vpn krn provider saya telkom
Sign In or Register to comment.